15 HP 4G yang Bagus Buat Gojek dan Grab

HP 4G yang Bagus Buat Gojek – Ojek online saat ini memang menjadi salah satu sarana yang banyak digemari oleh sebagian besar warga perkotaan. Gojek merupakan ojek online yang mana memberikan fasilitas pesan antar penumpang, pesan go food (makanan dan minuman) serta beberapa fasilitas lain yang dapat kita dapatkan. Driver Gojek juga pastinya harus membutuhkan fasilitas seperti motor yang memadai dan juga smartphone Android yang dibutuhkan untuk menerima pesanan Gojek atau pesanan Grab dan juga orderan go food.

Bukan hal yang tidak mungkin jika di antara kalian ada yang menjadi driver Gojek atau driver ojek online lain seperti Grab. Berbicara mengenai smartphone atau HP, banyak sekali jenis HP 4G yang bagus buat Gojek dan juga ojek online lainnya untuk menunjang sarana dan prasarana menjadi driver ojek online. Kami menyarankan untuk cermat dalam memilih HP 4G yang bagus buat Gojek dan Grab, karena smartphone tersebut nantinya akan menjadi teman anda dalam melakukan pekerjaan sebagai ojek online.

HP 4G yang Bagus Buat Gojek dan Grab

HP 4G yang Bagus Buat Gojek dan Grab

HP 4G yang Bagus Buat Gojek dan Grab

Untuk pemilihan HP 4G yang bagus buat Gojek dan Grab kami menyarankan untuk memperhatikan poin-poin berikut ini:

  • Pilih smartphone dengan kapasitas baterai yang besar
  • Perhatikan ukuran layar ponsel
  • Utamakan smartphone dengan Dual SIM
  • Akses jaringan 4G LTE tentunya
  • Layar terang
  • Performa yang tanggung untuk multitasking
  • Dan yang terakhir pilih smartphone yang dapat menentukan posisi GPS dengan sangat akurat

Setiap smartphone keluaran terbaru saat ini memang sudah didukung dengan akses jaringan 4G LTE. Dan selain itu desain serta pemilihan tipe smartphone juga ada banyak dan nantinya dapat kita pilih sesuai dengan keinginan kita. Akan tetapi tetap harus melihat budget yang kita butuhkan. Nah untuk lebih lengkapnya sebaiknya kita simak ulasan mengenai 15 15 HP 4G yang Bagus Buat Gojek dan Grab yang telah kami siapkan berikut ini.

Baca  Inilah 36 Cara Kerja Gojek atau Sistem Kerja Gojek

1. Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro

HP 4G yang bagus buat Gojek dan Grab urutan pertama adalah Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Smartphone ini merupakan smartphone Android keluaran terbaru dari Xiaomi yang mana memiliki spesifikasi yang cocok buat kalian yang bekerja sebagai driver ojek online. Selain dibekali dengan kapasitas baterai yang besar, layar smartphone ini juga sangat terang dan juga berukuran besar, jadi cocok banget buat kalian para driver Gojek dan Grab.

2. Xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi Redmi Note 5

Masih dari Xiaomi, yakni ada Xiaomi Redmi Note 5. Dari segi spesifikasi, smartphone ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Xiaomi Redmi Note 6 Pro diatas. Jadi jangan ragu buat kalian yang ingin membeli smartphone besutan Xiaomi yang satu ini.

3. Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max

Selanjutnya juga ada Asus Zenfone Max yang masuk dalam daftar HP 4G yang paling bagus buat Gojek dan Grab. Smartphone ini memang keluaran lawas namun kapasitas baterai dan juga layar yang dimiliki sangat sesuai dengan model smartphone yang cocok buat kalian para driver online.

4. Realme C1

Realme C1

Realme C1

Realme merupakan sub brand dari Oppo, yang mana belum lama ini telah resmi merilis beberapa smartphone terbaru mereka seperti salah satunya adalah Realme C1. Smrtphone ini dibekali dengan layar besar dan juga baterai yang memiliki kapasitas 4230 mAh, jadi sangat cocok buat kalian para driver Gojek dan Grab mania.

5. Xiaomi Redmi 5

Xiaomi Redmi 5

Xiaomi Redmi 5

Hadir dengan layar lebar dan baterai berkapasitas besar, Xiaomi Redmi 5 juga cocok bagi kalian yang merupakan driver ojek online. Selain itu spesifikasi lain yang dimiliki smartphone ini juga sangatlah bersaing.

6. Lenovo Vibe K4 Note

Lenovo Vibe K4 Note

Lenovo Vibe K4 Note

Lalu Lenovo juga tak mau ketinggalan, dimana Lenovo Vibe K4 Note juga masuk dalam jajaran HP 4G yang bagus buat Gojek dan Grab. Ojek online biasanya membutuhkan smartphone dengan kapasitas baterai yang besar, maka dari itu kami merekomendasikan smartphone ini karena telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Baca  Grab Bandung Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2019

7. Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL

Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL

Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL

HP 4G yang bagus buat Gojek dan Grab yang satu ini adalah Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL. Salah satu smartphone yang cukup banyak digunakan oleh para driver ojol mania saat ini. Dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, layar besar dan spesifikasi mesin yang terbaik menjadikan smartphone ini sangat rekomendasi bagi kalian para ojol mania.

8. Realme 2

Realme 2

Realme 2

Selain ada Realme C1, Realme juga menghadirkan Realme 2 yang juga sama-sama dibekali dengan spesifikasi berkualitas dan bersaing dikelasnya. Hadir dengan baterai berkapasitas 4230 mAh, chipset 430 Qualcomm Snapdragon, layar berukuran besar menjadikan smartphone sangat cocok untuk para driver Gojek dan juga Grab.

9. Xiaomi Redmi 5 Plus

Xiaomi Redmi 5 Plus

Xiaomi Redmi 5 Plus

Lagi-lagi Xiaomi juga merilis smartphone dengan nama Xiaomi Redmi 5 Plus. Seri ini merupakan seri yang berada diatas Xiami Redmi 5. Ukuran layar smartphone ini cukup besar dan performa multitasking yang dimilikinya juga lancar terlebih baterai yang diusungnya juga besar, yakni 4000 mAh.

10. Oppo A3S

Oppo A3S

Oppo A3S

Nah kali ini HP 4G yang bagus buat Gojek dan Grab selanjutnya ada dari brand kenamaan dunia yakni Oppo A3S. Smartphone ini merupakan smartphone terbaru besutan Oppo yang cukup laris manis dipasaran. Selain dibekali dengan kamera yang jernih, layar yang diusungnya juga besar, lalu kapasitas baterai mencapai 4230 mAh. Jadi Oppo A3S kami rekomendasikan kepada kalian yang bekerja sebagai driver ojek online seperti Gojek atu Grab.

11. Huawei Y7 Prime

Huawei Y7 Prime

Huawei Y7 Prime

Walaupun termasuk dalam hp jadul karena smartphone ini keluar pada tahun 2017, namun smartphone ini masih mampu bersaing dengan jajaran smartphone keluaran terbaru, terlebih untuk kapasitas baterai yang besar yakni 4000 mAh yang pastinya cocok buat kalian para driver ojol.

Baca  Gojek Bandung Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2019

12. Infinix Hot S3X

Infinix Hot S3X

Infinix Hot S3X

Smartphone saat ini memang selalu tampil dengan nuansa elegan dan juga khas, seperti Infinix Hot S3X yang satu ini. HP 4G yang bagus buat Gojek dan Grab ini dibekali dengan layar seluas 6,2 inchi dan baterai berkapasitas 4000 mAh.

13. Asus Zenfone Max M1 ZB555KL

Asus Zenfone Max M1 ZB555KL

Asus Zenfone Max M1 ZB555KL

Disamping dibanderol dengan harga yang terjangkau, Asus Zenfone Max M1 ZB555KL ini juga termasuk dalam kategori smartphone terbaik di kelasnya. Buat kalian para driver ojol jangan ragu untuk membeli smartphone ini, karena smartphone ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas besar, layar luas, multitasking lancar yang pastinya masuk banget sama kriteria smartphone yang pas buat para driver Gojek dan Grab.

14. Advan G2 Plus

Advan G2 Plus

Advan G2 Plus

Smartphone besutan pabrikal lokal Advan juga masuk dalam radar HP 4G yang bagus buat Gojek dan Grab. Sama halnya dengan smartphone lain, Advan G1 juga dibekali dengan layar besar dan juga baterai yang berkapasitas besar.

15. Xiaomi Redmi 6 Pro

Xiaomi Redmi 6 Pro

Xiaomi Redmi 6 Pro

Dan hp 4G yang bagus buat Gojek dan Grab yang terakhir adalah Xiaomi Redmi 6 Pro. Xiaomi memang telah banyak sekali meluncurkan smartphone dengan spesifikasi tinggi namun harga terjangkau seperti Xiami Redmi 6 pro yang satu ini. Layar besar, baterai besar serta multitasking dan juga chipset terbaik tersaji didalam smartphone yang satu ini, maka jangan ragu buat kalian para driver ojol untuk membelinya.

Nah itulah beberapa jenis HP 4G yang bagus buat Gojek dan Grab yang dapat kalian pilih sesuai selera dan budget. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai HP 4G yang bagus buat Gojek dan Grab. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua para driver ojol mania. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.