12 Cara Cepat Dapat Orderan Gojek Terbaru 2018

Cara Cepat Dapat Orderan Gojek – Setiap driver Gojek tentunya ingin mendapatkan orderan banyak dengan lancar setiap hari nya. Semakin banyak orderan yang masuk akan menambah sisi penghasilan seorang driver Gojek yang disebut juga Gojek Gacor. Tak heran apabila driver Gojek selalu mencari cara menaikkan rating untuk menjaga pemasukan tetap stabil.

Semakin banyak orderan yang didapat akan menjamin insentif maupun bonus sehingga bisa withdraw saldo dengan lancar. Namun ada kalanya banyak orang melakukan kecurangan dengan memasang aplikasi mod sehingga menyebabkan akun kena suspend. Selain itu cara licik lain adalah dengan memalsukan orderan serta lokasi demi memperoleh insentif harian.

Cara cara tidak baik tentunya akan terdeteksi oleh sistem Gojek sehingga driver akan terkena suspend mulai dari aplikasi tak bisa dibuka sampai banned permanen. Jika ingin Gojek Gacor maka cara cepat dapat orderan Gojek harus dilakukan dengan benar tanpa kecurangan. Orderan semakin banyak juga mempengaruhi akumulasi poin yang terkumpul.

Banyak keuntungan dari Gojek Gacor diantaranya tabungan yang terus bertambah, jaminan insentif serta rating maksimal sehingga tak perlu khawatir terkena suspend. Setiap driver tentunya ingin mendapatkan penghasilan banyak, namun semuanya bisa tercapai apabila dilakukan dengan cara positif. Beberapa faktor yang berpengaruh diantaranya smartphone, aplikasi maupun layanan dari driver itu sendiri.

Cara Cepat Dapat Orderan Gojek

Cara Cepat Dapat Orderan Gojek

Cara Cepat Dapat Orderan Gojek

Untuk mendapatkan banyak orderan tentunya ada beberapa trik yang bisa dilakukan driver Gojek. Trik atau cara cepat dapat orderan Gojek bisa dilakukan dengan setting smartphone, hapus history Gojek, setting aplikasi serta beberapa langkah lain nya. Oleh karena itu lebih lengkapnya silahkan simak tutorial bagaimana cara cepat dapat orderan Gojek berikut ini

Baca  6 Cara Top Up Grabpay 2018 Terlengkap Cepat Dan Mudah

1.Gunakan Smartphone Dengan Spesifikasi Mumpuni

Gunakan Smartphone Dengan Spesifikasi Mumpuni

Cara cepat dapat orderan Gojek sangat dipengaruhi oleh smartphone sebagai jembatan nya. Tentunya spesifikasi smartphone memiliki pengaruh besar dalam melakukan proses penerimaan order. Pastikan driver memiliki smartphone dengan RAM minimal 2 GB dan versi android terkini. Dengan spesifikasi mumpuni aplikasi Gojek bisa dijalankan dengan lancar tanpa mengalami lag. Berbeda hal nya dengan smartphone berspesifikasi pas pasan yang lemot serta tidak responsif kinerjanya.

2.Selalu Update Aplikasi Gojek Driver

Selalu Update Aplikasi Gojek Driver

Selalu Update Aplikasi Gojek Driver

Penting untuk selalu melakukan update aplikasi Gojek Driver karena memiliki fitur terbaru dimana sudah disesuaikan dengan aplikasi Gojek untuk penumpang. Selalu cek Playstore untuk mendapatkan versi terbaru aplikasi nya karena sangat berpengaruh terhadap kinerja anda sebagai driver Gojek.

3.Rutin Hapus Cache Aplikasi Gojek

Rutin Hapus Cache Aplikasi Gojek

Rutin Hapus Cache Aplikasi Gojek

Tentunya setiap aplikasi pada smartphone menyimpan file sementara dalam memori, demikian pula dengan aplikasi Gojek Driver. Jika terlalu banyak cache maka aplikasi tidak akan berjalan dengan baik serta kadang mengalami hang. Oleh karena itu bersihkan cache aplikasi secara rutin dalam seminggu atau sebulan sekali. Cara cepat dapat orderan Gojek dapat terwujud apabila aplikasi berjalan dengan responsif.

Setelan > Aplikasi > Go Jek Driver > Penyimpanan > Hapus Cache

Jika setelah menghapus cache aplikasi masih saja tidak responsif atau malah tidak bisa dibuka maka anda dapat melakukan hapus data. Konsekuensi hapus data tentunya anda harus melakukan login ulang

Setelan > Aplikasi > Go Jek Driver > Penyimpanan > Hapus Data

4.Setting GPS Akurasi Tinggi

Setting GPS Akurasi Tinggi

Setting GPS Akurasi Tinggi

Pastikan setelan GPS sudah aktif kemudian gunakan akurasi tinggi. Hal ini akan mempengaruhi lokasi anda setiap saat sehingga calon penumpang bisa order dengan mudah. Dengan GPS akurasi tinggi akan membuat aplikasi Gojek Gacor apabila berada di titik strategis.

Setelan > Lokasi > Mode > Akurasi Tinggi

5.Hapus Aplikasi Serta File Yang Tidak Diperlukan

Hapus Aplikasi Serta File Yang Tidak Diperlukan

Hapus Aplikasi Serta File Yang Tidak Diperlukan

Jika smartphone terlalu banyak menyimpan aplikasi, foto, musik maupun video akan membuat performa menurun karena memakan banyak ruang memori. Jadi sebaiknya hapus semua file yang tidak penting untuk melegakan memori sehingga performa smartphone bisa lebih cepat. Simpan file secukupnya saja sesuai dengan kebutuhan atau bisa juga backup ke media penyimpanan lain.

Baca  14 Cara Menaikan Rating Gojek Terbaru 2018 Secara Natural

6.Jangan Gunakan Aplikasi Mod

Jangan Gunakan Aplikasi Mod

Jangan Gunakan Aplikasi Mod

Jangan pernah menggunakan aplikasi pihak ketiga atau sering disebut mod, karena aplikasi tersebut sudah dimodifikasi. Aplikasi modifikasi ini akan terdeteksi di sistem Gojek sebagai bentuk kecurangan sehingga menyebabkan akun anda terkena suspend. Lebih baik gunakan cara cepat dapat orderan Gojek yang aman aman saja.

7.Jangan Menggunakan Fake GPS

Jangan Menggunakan Fake GPS

Jangan Menggunakan Fake GPS

Menggunakan Fake GPS atau pemalsuan lokasi akan langsung terdeteksi oleh sistem Gojek. Jika sampai muncul pesan diatas maka bonus harian tidak akan bisa anda dapatkan. Apabila masih terus menggunakan Fake GPS maka sanksi terberatnya adalah akun Gojek anda di banned.

8.Gunakan Operator Seluler Terbaik

Gunakan Operator Seluler Terbaik

Gunakan Operator Seluler Terbaik

Cara cepat dapat orderan Gojek berikutnya adalah dengan menggunakan koneksi internet terbaik dari operator seluler di kota anda. Pilih operator seluler yang sinyalnya kuat di wilayan anda, tentunya apabila koneksi internet lemot akan sangat mengganggu berbagai transaksi dari aplikasi. Jadi pastikan anda sudah menggunakan koneksi cepat agar bisa mendapat lebih banyak lagi konsumen.

9.Bawa Modem Untuk Backup Koneksi

Bawa Modem Untuk Backup Koneksi

Bawa Modem Untuk Backup Koneksi

Hal penting lain yaitu membawa backup koneksi, bisa berupa mifi atau modem. Lebih simple memang menggunakan mifi karena bisa digunakan melalui Theatering Hotspot. Koneksi backup sangat berguna apabila smartphone anda lelet internet nya. Keuntungan membawa mifi maupun modem adalah bisa digunakan apabila kuota pada smartphone sudah habis sehingga orderan bisa tetap diterima.

10.Jangan Menolak Orderan Yang Masuk

Jangan Menolak Orderan Yang Masuk

Jangan Menolak Orderan Yang Masuk

Rahasia Gojek Gacor berikutnya cukup sederhana, sebagai driver jangan memilih atau bahkan menolak orderan. Sebisa mungkin anda terima semua orderan masuk tanpa mementingkan lokasi, gender penumpang atau request penumpang. Jika anda menerima semua orderan maka rating Gojek akan tetap terjaga, namun apabila terpaksa tidak bisa mengambil orderan maka lebih baik offkan saja aplikasi Gojek driver milik anda.

Baca  10 Cara Mengatasi Aplikasi Gojek Error Terbaru 2018

11.Pilih Lokasi Mangkal Strategis

Pilih Lokasi Mangkal Strategis

Pilih Lokasi Mangkal Strategis

Lokasi menentukan prestasi, nah hal ini bisa diterapkan untuk mendapatkan banyak orderan. Silahkan pilih lokasi mangkal yang tepat dan sesuaikan waktu ramai pada suatu area semisal jam pulang sekolah atau kantor. tentunya untuk setiap lokasi berbeda beda, sehingga anda harus melakukan observasi terlebih dahulu kapan jam ramai dan dimana tempat mangkal yang cocok.

12.Ingatkan Penumpang Untuk Memberikan Rating

Ingatkan Penumpang Untuk Memberikan Rating

Ingatkan Penumpang Untuk Memberikan Rating

Hal ini sangat penting, setelah selesai melakukan orderan dari konsumen mintalah secara sopan untuk memberikan rating yang baik. Tentunya semua harus diimbangi dengan pelayanan prima yang anda lakukan, jangan sungkan untuk meminta maaf apabila ada kekurangan dan ketidaknyamanan

Demikianlah tutorial cara cepat dapat orderan Gojek yang bisa kami sampaikan. Jika dilakukan dengan baik maka akan mendatangkan banyak penumpang. Tentunya cara cepat dapat orderan Gojek diatas bisa langsung dipraktekkan sehari hari. Semoga informasi yang kami berikan bisa menjadi referensi serta membantu anda untuk mendapatkan banyak orderan.