10 Cara Pesan Gocar Instan Terbaru 2020 : Tarif & Titik Jemput

Cara Pesan Gocar Instan – Memiliki banyak jenis layanan untuk mempermudah perjalanan serta beberapa kebutuhan lainnya. Saat ini Gojek terus memberikan peningkatan ekstra untuk keselamatan dan keamanan para mitra dan konsumen. Terlebih lagi dengan situasi dan kondisi saat ini masih diselimuti dengan adanya wabah Covid-19 atau Corona.

Berbagai macam upaya telah dilakukan Gojek untuk memberikan pelayanan terbaik mereka, salah satunya dengan memperkenalkan fasilitas ZONA NYAMAN J3K. Fasilitas tersebut digunakan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 yang di aplikasikan di beberapa lokasi titik jemput aman seperti Stasiun dan juga Bandara.

Di lokasi tersebut kalian bisa melakukan protokol kesehatan dan keselamatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Bahkan jika sedang terburu-buru untuk sampai ke lokasi tujuan, di Zona NyAman J3K yang tersebar di beberapa lokasi kalian juga bisa langsung memesan layanan Gocar Instan.

Dengan layanan Gocar Instan, kalian tidak perlu lagi mempermasalahkan waktu sampai ke tujuan. Karena proses pesan layanan Gocar Instan bisa dibilang lebih cepat dibandingkan cara PESAN LAYANAN GOJEK pada umumnya. Bahkan kalian tidak perlu lagi menunggu driver terlalu lama datang untuk menjemput kalian.

Cara Pesan Gocar Instan Terbaru Tarif dan Lokasi

Cara Pesan Gocar Instan Terbaru Tarif dan Lokasi

Hadirnya metode cara pesan Gocar Instan lebih simple dan lebih praktis tentu akan membuat kalian sampai di lokasi tujuan dengan cepat. Namun penggunaan layanan Gocar Instan akan dikenakan biaya tambahan diluar tarif layanan Gocar. Lalu berapa tarif Gocar Instan? Dimana bisa memesan Gocar Instan? Dan bagaimana cara pesan Gocar Insan? Berikut info lengkapnya.

Baca  Call Center Gobiz 24 Jam Terbaru 2020 & Cara Menghubungi

Apa Itu Gocar Instan?

Apakah kalian sudah tahu apa itu Gocar Instan? Jika belum, maka sebelum masuk pada pembahasan cara pesan Gocar Instan yang akan infojek.com rangkum dibawah, mungkin ada baiknya kita kenal dulu apa itu layanan Gocar Instan.

Gocar Instan merupakan layanan untuk memungkinkan para driver bisa menerima oder tanpa perlu melakukan bid. Dengan begitu mitra driver akan lebih cepat bertemu dengan pelanggan di lokasi Gocar Instan yang sudah ditentukan.

Cara kerja Gocar Instan bisa dibilang jauh lebih mudah dan lebih simple seperti diatas kami sampaikan. Dimana setiap mitra driver hanya perlu memasukan kode khusus berupa 6 digit angka dari aplikasi Gojek yang dimiliki konsumen atau pelanggan.

Cara Pesan Gocar Instan

Apabila kalian sudah paham tentang apa itu Gocar Instan. Berikut ini adalah panduan singkat cara pesan Gocar Instan yang bisa dilakukan setiap pelanggan ketika berada pada lokasi atau kawasan memungkinkan untuk pesan Gocar Instan.

  1. Pertama pelanggan membuka aplikasi Gojek di HP.
  2. Kemudian pada halaman utama pelanggan memilih menu layanan Gocar.
    Pilih Layanan Gocar
  3. Lalu masukan destinasi atau lokasi tujuan sesuai dengan kebutuhan seperti biasanya.
    Masukan Lokasi Tujuan
  4. Setelah itu pelanggan harus pilih titik jemput Gocar Instan sesuai dengan lokasi dimana kalian berada, seperti halnya di Bandara Soekarno Hatta ataupun Bandara lain dan juga Stasiun.
    Masukan Titik Jemput Gocar Instan
  5. Jika sudah, pastikan kembali cek pesanan. Apabila sudah benar, lanjukan dengan klik menu Pesan Gocar.
    Cek Kembali Pesanan Gocar Instan Kalian
  6. Sampai disini, biasanya akan muncul notifikasi Gocar Instan. Silahkan klik Coba Gocar Instan.
    Pilih Gocar Instan Pada Notifikasi yang Muncul
  7. Dihalaman pemesanan otomatis akan muncul 6 digit kode angka khusus untuk diberikan kepada driver yang menerima orderan kalian.
    Akan Keluar 6 Digit PIN
  8. Tunggu hingga driver menjemput, selanjutnya berikan kode khusus tersebut ke driver untuk dimasukan ke aplikasi driver mereka.
  9. Jika sudah, silahkan masuk ke dalam mobil dan nikmati perjalanan cepat kalian dengan layanan Gocar Instan.
  10. Selesai.
Baca  Sistem Prioritas Gojek Terbaru & Cara Kerja Algoritma 2020

Keuntungan Pesan Gocar Instan

Dengan menggunakan Gocar Instan, maka akan cukup banyak keuntungan bisa didapat para pelanggan atau konsumen. Terutama dari segi efisiensi waktu tunggu driver untuk menerima orderan karena tidak menggunakan sistem bid. Untuk lebih jelaskan, berikut beberapa keuntungan pakai Gocar Instan.

  1. Setiap pelanggan atau konsumen akan mendapatkan protokol kesehatan di lokasi titik jemput Gocar Instan seperti halnya pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, serta masker.
  2. Selain itu para pelanggan juga bisa lebih cepat mendapatkan driver Gocar yang akan mengantar ke lokasi tujuan.
  3. Pelanggan tidak perlu antri dan menunggu driver menerima oderan karena proses pesan Gocar Instan ini tidak menggunakan sistem bid.

Tarif Gocar Instan

Tertarik untuk menggunakan Gocar Instan setelah melakukan perjalanan jauh dan berada di lokasi Zona NyAman J3K? Kalian tidak perlu mengkhawatirkan soal tarif harus kalian bayarkan. Karena secara resmi Gojek mengumumkan bahwa tarif Gocar Instan masih sama dengan tarif Gocar atau TARIF GOJEK pada umumnya.

Akan tetapi ada biaya tambahan sebesar Rp 13.000 ribu rupiah apabila kalian melakukan pesan Gocar Instan di beberapa lokasi Zona NyAman J3K. Seperti halnya di Bandara atau pun di Stasiun kereta api yang sudah di tunjuk.

Lokasi Titik Jemput Gocar Instan

Lokasi Titik Jemput Gocar Instan

Lalu dimana sih lokasi titik jemput Gocar Instan yang sudah diberlakukan oleh pihak Gojek? Jika ingin mengetahuinya, berikut adalah beberapa daftar lokasi titik jemput bisa kalian temukan untuk pesan Gocar Instan.

TempatLokasi Titik Jemput
Bandara Soekarno-HattaTerminal 1:

  • Dekat Solaria
Terminal 2:

  • Terminal 2D
  • Terminal 2F
Terminal 3

  • Samping gedung parkir Domestik (Lt.1)
  • Samping gedung parkir International (Lt. 1)
Bandara Internasional KualanamuSeberang Stasiun Railink
Yogyakarta International Airport (YIA)Pickup Point Gojek
Stasiun SudirmanShelter Ex-Pasar Blora
Stasiun TanahabangShelter Gojek berada di Hall Utama Bangunan Baru
Stasiun JuandaPintu Sebelah Selatan
Stasiun Depok BaruShelter Stadebar
Stasiun BekasiTitik Jemput Surya Gemilang
Kalibata CityTitik Jemput Lobby Utama Mall Entrance
Grand Indonesia West MallLounge berada di West Mall (LG)
Summarecon Mall Bekasi
  • Lobby Atrium
  • Lobby the Forum
Stasiun Gubeng BaruTitik Penjemputan Instan
Stasiun WonokromoTitik Penjemputan Instan
Trans Studio Mall MakassarLobby Utama Mall
Baca  Kantor Gojek Sukabumi : Alamat, Nomor Telp, dan Jam Kerja

Nah itulah panduan cara pesan Gocar Instan dan beberapa lokasi titik jemput Gocar Instan untuk bisa kalian gunakan pesan Gocar Instan serta untuk mendapatkan protokol kesehatan dan keselamatan Zona NyAman J3K. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi menarik untuk kalian simak.