√ Akun Gagu Gojek 2021 : 17 Penyebab & Solusi Biar Gacor

Akun Gagu Gojek 2021 – Pekerjaan ngojek dulu sebelum adanya Gojek memang terlihat sepele dan banyak yang tidak tertarik. Tapi dengan adanya inovasi teknologi anak bangsa yang membuat aplikasi Gojek, sekarang banyak orang yang berbondong-bondong untuk menjadi driver ojek online.

Selain CARA DAFTAR GOJEK sangatlah mudah, keuntungan yang didapatkan dari poin Gojek juga sangat menggiurkan. Jika anda sudah menjadi mitra Gojek pastinya sangat mengenal istilah akun gagu Gojek 2021.

Yang dimana ini merupakan istilah untuk akun Gojek yang sepi orderan. Atau bisa dibilang tidak ada orderan masuk satupun selama on-bid di lapangan. Hal ini tentunya menjadi masalah bagi driver Gojek di lapangan.

Di Gojek sendiri terdapat banyak sekali istilah tipe akun Gojek di tahun 2021. Buat yang masih baru di dalam dunia Gojek. Tidak ada salahnya untuk mengetahui jenis dan tipe akun Gojek yang sekarang ada.

Oleh karena itu, dibawah ini sudah infojek.com rangkum secara detail untuk penjelasan tipe dan juga jenis Akun Gojek yang mungkin patut untuk dipahami.

Tipe dan Jenis Akun Gojek

Tipe dan Jenis Akun Gojek

Sebelum mengetahui apa sebenarnya hal yang menjadi penyebab Akun Gojek gagu dan bagaimana cara refresh serta cara mengatasinya. Mari kita kenali dulu beberapa jenis dan tipe akun Gojek yang ada.

1. Akun Gojek Gagu

Pertama ada tipe atau jenis akun Gagu. Akun ini sebenarnya aktif dan bisa digunakan. Hanya saja seperti infojek singgung diatas, akun jarang atau bahkan tidak mendapatkan orderan. Parahnya jenis akun ini bisa tidak mendapatkan orderan sama sekali hingga 1 minggu atau bahkan lebih.

Baca  2 Tarif GoSend Terbaru : Instant & Same Day Delivery 2021

2. Akun Gojek Hina

Lalu ada pula jenis akun Gojek Hina. Berbeda dari tipe diatas, akun Gojek satu ini lebih dikhususkan bagi para driver yang  tidak pernah mendapatkan pesanan Gofood. Namun sering mendapatkan pesanan GoRide dan atau GoSend.

3. Akun Gojek Prioritas

Kemudian ada juga tipe Akun Prioritas. Sesuai dengan namanya, akun ini menjadi akun yang paling banyak diinginkan driver. Kenapa karena menjadi DRIVER PRIORITAS GOJEK akan membuat orderan sering masuk. Baik orderan GoFood, GoCar, dan atau GoRide.

4. Akun Gojek Campuran

Selanjutnya ada akun Gojek Campuran. Akun Gojek ini juga bisa dibilang cukup menarik untuk dimiliki pada driver. Karena hampir sama seperti akun prioritas, berbagai jenis layanan Gojek akan bisa diterima, termasuk layanan GoFood, GoRide, dan GoCar ataupun lainnya.

5. Akun Gojek Gacor

Yang terakhir adalah akun Gojek Gacor, jenis satu ini banyak sekali diinginkan oleh setiap driver Gojek. Mengingat ketika kita memiliki akun Gacor, maka akan sering mendapatkan order dari semua layanan yang dimiliki Gojek.

Itu tadi penjelasan beberapa tipe dan jenis akun Gojek yang perlu untuk anda ketahui. Dengan begitu anda bisa menyimpulkan akun driver Gojek yang dimiliki masuk ke kategori mana.

Penyebab Akun Gojek Gagu 2021

Penyebab Akun Gojek Gagu 2021

Banyak sekali penyebab kenapa akun gagu Gojek 2021 ini muncul. Namun bagi anda yang penasaran, tidak perlu khawatir dan tetap tenang. Karena kami memiliki solusi untuk mengatasi akun gagu Gojek tersebut.

Dan pastinya ketika cara mengatasi akun gagu Gojek 2021 anda ketahui. Akun Gojek anda akan kembali gacor alias sering mendapatkan banyak order. Namun sebelum membahas cara mengatasinya, alangkah baiknya anda mengetahui penyebab akun gagu Gojek terlebih dahulu.

  • Algoritma aplikasi Gojek yang terus berubah-ubah.
  • Sering pilih pilih orderan.
  • Kurang mengenal akun Gojek yang dimilikinya.
  • Sering cancel orderan.
  • Kuota data menipis.
  • Jaringan internet tidak stabil.
  • Memilih lokasi mangkal yang salah.
Baca  12 Cara Memindahkan Titik GoFood : Koordinat & Alamat Restoran

Itulah penyebab kenapa akun Gojek anda menjadi Gagu. Untuk mengatasi akun Gagu Gojek 2021 sebenarnya sangat mudah. Dengan cara yang akan kami sampaikan ini, maka akun Gojek anda akan berubah menjadi akun Gojek gacor yang sering menerima orderan.

Cara Akun Gagu Gojek 2021 Biar Gacor

Cara Akun Gagu Gojek 2021 Biar Gacor

Nah seperti janji diatas, berikut ini ada beberapa tips untuk mengatasi akun Gojek gagu. Silahkan anda pastikan beberapa tips berikut ini agar akun gagu Gojek bisa kembali pulih dan Gacor

  • Pastikan koneksi internet di smartphone anda stabil serta cepat.
  • Pilihlah ketersediaan paket data internet serta kuota masih lebih dari cukup.
  • Selalu cek secara berkala kuota internet pada HP driver Gojek anda.
  • Sering-seringlah menghapus linimasa di Google Maps pada HP tersebut.
  • Hapus data di Google Maps secara berkala dengan masuk menu Pengaturan > Installed App > Downloaded.
  • Memakai aplikasi Gojek driver MOD yang mendukung pengaturan setbid lalu masuk menu pengaturan dan atur ke uang tunai semuanya.
  • Selalu usahakan  mendapatkan performa hingga 100% selama 7 hari berturut-turut.
  • Biasakan nongkrong pada lokasi-lokasi ramai pesanan GoFood.
  • Gunakanlah smartphone dengan besaran RAM lebih dari 2GB.
  • Pastikan pula sistem operasi Android pada HP tersebut sudah menggunakan versi terbaru dan telah mendukung 4G LTE. Simak beberapa rekomendasi HP ANDROID 4G untuk driver Gojek yang sebelumnya pernah kami sampaikan.
  • Sering-seringlah menghapus berkas sampah atau cache pada smartphone untuk menjalankan order Gojek.
  • Melakukan pengaturan di bagian GPS untuk diarahkan ke settingan akurasi paling tinggi.
  • Jangan pernah melakukan cancel order sekalipun.
  • Menjaga sopan santun dengan konsumen dan mintalah untuk memberikan rating bintang 5 ketika orderan telah selesai.
  • Jika bisa, gunakanlah modem MIFI dari Smartfren atau modem internet GSM lain untuk membuat kinerja HP semakin ringan.
Baca  √ Apa Itu GoService Gojek ? Layanan, Biaya dan Keuntungan

Dengan cara diatas maka akun gagu Gojek 2021 yang anda pakai akan gacor dan sering menerima atau kebanjiran order. Karena sudah banyak para driver Gojek yang kami beritahukan cara ini mengatakan bahwa cara diatas memang sangat ampuh mengatasi akun gagu Gojek.

Atau selain menggunakan metode diatas, mungkin tidak ada salahnya untuk menggunakan beberapa APLIKASI PENANGKAP ORDER GOJEK yang sudah pernah infojek.com rangkum. Karena dengan memakai tambahan aplikasi tersebut anda bisa berhasil menghilangkan status gagu pada akun Gojeknya.