12 Motor Favorit Penumpang Ojol Biar Orderan Gacor !

Motor Favorit Penumpang Ojol – Profesi menjadi driver ojek online sekarang sudah menjadi mata pencaharian banyak orang. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang juga saat ini ingin menjadi mitra pengemudi. Hal tersebut bukan karena tingkat popularitas ojek online di tanah air semakin meningkat.

Akan tetapi juga dikarenakan penghasilan menjadi driver ojek online bisa untuk mencukupi kebutuhan harian mereka. Namun di sisi lain, dengan menjadi mitra driver ojek online, ada banyak faktor yang bisa membuat orderan gacor dan meningkatkan penghasilan harian, mingguan atau bahkan bulanan mereka.

Selain attitude dan juga kerapian mitra driver saat menjalankan orderan, ternyata motor yang digunakan pun cukup berpengaruh terhadap pencapaian orderan. Meskipun, baik itu Gojek, Grab ataupun OJEK ONLINE TERBAIK yang ada di Indonesia sama sekali tidak memberi aturan untuk menggunakan jenis motor tertentu pada mitra driver.

Hanya saja, untuk saat ini banyak sekali konsumen muda lebih memilih driver dengan menggunakan tipe motor tertentu. Meskipun ada pula beberapa pengguna ojek online yang tidak menghiraukan masalah tersebut. Hanya saja untuk bisa menyiasati orderan makin gacor.

Rekomendasi Motor Favorit Penumpang Ojol

Tidak ada salahnya bagi mitra driver ojol untuk menggunakan motor favorit penumpang ojol. Dengan begitu penghasilan pun otomatis akan meningkat. Namun pertanyaannya, apa saja sih kiranya motor favorit pengguna ojol, apakah motor dengan jenis matic, bebek atau bahkan sport?.

Rekomendasi Motor Favorit Penumpang Ojol

Untuk mengetahui apa saja kiranya motor favorit penumpang ojol di era modern dan milenial seperti saat ini. Berikut sudah infojek.com siapkan beberapa tipe dan jenis motor matic yang cukup banyak dipilih serta dicari masyarakat saat melakukan ORDER OJEK ONLINE untuk kepentingan transportasi.

1. Yamaha N-Max

Yamaha N Max

Di urutan pertama ada jenis motor matic dari Yamaha dengan tipe N-Max 155 cc. Dari beberapa review pengguna ojol, diketahui bahwa motor matic N-Max dapat memberikan rasa nyaman saat menggunakan layanan transportasi online untuk roda dua. Jok yang lebar membuat posisi duduk akan lebih nyaman.

Baca  17 Syarat dan Cara Daftar Revo Driver Ojek Online Terbaru 2021

Selain memberi rasa nyaman pada penumpang, ternyata bagi pengendara pun bisa dibilang sangat pas. Lelahnya mencari orderan, mungkin akan sedikit berkurang, karena posisi riding dari Yamaha N-Max lebih sempurna dan bisa membuat driver lebih rileks saat mencari orderan atau saat menjalankan orderan masuk.

2. Yamaha Aerox 155 VVA

Yamaha Aerox 155 VVA

Masih dari brand Yamaha, ternyata Aerox 155 VVA juga menjadi salah satu jenis motor favorit pengguna ojol belakangan ini. Memiliki tampilan keren dan juga performa tangguh, tidak heran jika motor matic ini menjadi favorit banyak penumpang ojol. Terutama bagi pengguna dengan jiwa muda.

Hampir sama seperti N-Max, Yamaha Aerox 155 juga memiliki kenyamanan berkendara tinggi. Sebab, pada bagian jok penumpang dibuat dengan ukuran yang besar serta lebar. Selain itu pemakaian shockbreaker tabung pada sisi belakang juga menjadikan penumpang akan lebih rileks.

3. Yamaha Lexi

Yamaha Lexi

Yamaha terkenal sebagai salah satu rajanya motor matic, selain dua motor favorit pengguna ojol di atas, pabrikan ini juga ternyata masih menyimpan beberapa model lain yang juga bisa dibilang cukup banyak dipilih masyarakat penumpang ojol. Model tersebut adalah Yamaha Lexi.

Yah, dengan desain cukup mentereng, Lexi banyak dipilih penumpang ojol karena dianggap cukup sempurna. Selain karena performa yang mantap, ternyata Lexi juga memiliki bekalan fitur electric power socket memungkinkan pengguna bisa menikmati perjalanan sambil mengisi baterai gadget di motor milik driver tersebut.

4. Yamaha Fino

Yamaha Fino

Nah jika di atas merupakan beberapa model dan tipe motor favorit yang bisa dikategorikan cukup general baik untuk pengguna laki-laki maupun perempuan. Namun jika Yamaha Fino kemungkinan besar akan lebih banyak dipilih pengguna ojol perempuan. Sebab selain tampilannya begitu menarik.

Ternyata pilihan warna dari motor favorit ojol ini juga sangat elegan dan sangat cocok untuk para penumpang ojol wanita. Disisi lain bagi pengemudi, motor matic ini juga tergolong irit dan kaya fitur. Dimana motor dengan desain menarik ini punya fitur bernama SSS yang memungkinkan penggunaan bahan bakar lebih irit.

5. Yamaha Mio S

Yamaha Mio S

Motor favorit penumpang ojol lain dari Yamaha adalah Mio S. Meski dikenal cukup boros bahan bakar. Akan tetapi dalam kenyataannya motor matic mungil ini justru menjadi favorit bagi banyak pengguna ojol. Alasannya tentu saja karena rasa nyaman berkendara dengan memakai motor matic Mio S sangat di dapat.

Baca  7 Syarat Cancel Order Grab Agar Bebas Denda 2021

Dengan dipilihnya Mio S sebagai kendaraan saat menjalankan orderan, otomatis akan membuat penghasilan semakin meningkat. Jadi buat kalian mungkin saat ini ingin DAFTAR DRIVER GOJEK ataupun DAFTAR DRIVER GRAB. Tidak ada salahnya menjadikan Yamaha Mio S sebagai syarat kendaraannya.

6. Honda Supra-X 125 cc

Honda Supra X 125 cc

Bergeser dari Yamaha, kita ganti ke jajaran motor Honda yang merupakan rival terberat bagi Yamaha di pasar Indonesia. Yah, Honda menjadi salah satu merk motor favorit penumpang ojol untuk saat ini. Dan salah satu tipe cukup banyak diincar adalah Honda Supra-X 125 cc.

Motor ini merupakan motor bebek bertenaga serta punya bodi simple dan bobot yang ringan. Dengan begitu laju perjalanan menggunakan Honda Supra X 125 pun akan terasa lebih cepat. Dengan begitu orderan masuk sudah bisa dipastikan akan lebih cepat diselesaikan dan driver dapat segera mencari orderan baru lagi.

7. Honda Vario

Honda Vario

Motor matic dari Honda dengan nama Honda Vario merupakan salah satu motor favorit banyak penumpang ojol. Hal ini tidak terlepas dari kepopuleran Honda Vario di pasar Indonesia. Hadir dalam beberapa pilihan kapasitas mesin, namun semua modelnya sudah mengusung teknologi eSP Enchanced Smart Power (eSP).

Pemakaian teknologi tersebut sudah bisa dipastikan akan membuat motor bisa lebih ramah lingkungan dan pastinya bisa membuat penggunaan bahan bakar jadi lebih irit. Selebihnya kenapa motor ini menjadi favorit penumpang ojol, mungkin karena motor ini sangat mudah digunakan dan nyaman di kendarai.

8. Honda PCX 150

Honda PCX 150

Jika Yamaha memiliki tipe N-Max, Honda juga punya tipe motor favorit penumpang ojol dengan desain besar bernama Honda PCX 150. Dengan banyaknya masyarakat penumpang ojol memilih tipe ini, setidaknya jika kalian menggunakannya maka akan memungkinkan orderan semakin gacor.

Dan hal tersebut sudah bisa dipastikan akan membuat insentif ataupun penghasilan semakin meningkat. Disisi lain, dengan bodi besar dan bongsor. Honda PCX 150 juga memiliki banyak fitur unggulan termasuk diantaranya adanya panel meter full digital, keyless serta lampu sudah LED.

Baca  5 Paket Telkomsel Gojek 75RB Terbaru : Cara Daftar & Syarat

9. Honda BeAT

Honda BeAT

Selain Honda Vario, di Indonesia motor Honda BeAT juga sangat populer dan sangat banyak dipilih masyarakat. Tidak heran jika motor ini pun menjadi motor favorit penumpang ojol.

Sebab, tidak hanya bisa memberi kenyamanan tinggi saat berkendara, baik penumpang maupun pengemudi ojol pun bisa merasakan riding yang sangat rileks. Dan pastinya motor Honda BeAT juga sangat irit bahan bakar.

10. Honda Scoopy

Honda Scoopy

Ada banyak pilihan motor matic Honda yang cukup dijadikan favorit penumpang ojol. Selain di atas, ternyata model Honda Scoopy pun menjadi favorit penumpang ojol. Khususnya bagi para wanita.

Kenapa? karena motor ini punya tampilan desain cukup minimalis dan sedikit retro. Selain itu juga karena motor ini punya beberapa fitur menarik, termasuk bagian jok penumpang yang cukup lebar sehingga nyaman saat membonceng.

11. Suzuki Nex II Elegant

Suzuki Nex II Elegant

Kemudian selain Yamaha dan Honda, ternyata Suzuki juga menjadi salah satu pabrikan yang memiliki tipe motor favorit penumpang ojol. Dari sekian banyaknya tipe motor yang dimiliki, Suzuki Nex II Elegant menjadi salah satu tipe motor favorit bagi para penumpang ojol.

Buka apa-apa, dengan dimilikinya mesin 113 cc, Suzuki Nex II Elegant juga memiliki tampilan luar sangat simple namun tetap elegan. Tidak heran jika banyak penumpang wanita yang memfavoritkan Suzuki Nex II Elegan saat pesan ojol.

12. Yamaha Freego

Yamaha Freego

Dan jenis motor favorit penumpang ojol yang terakhir adalah Yamaha Freego. Hadir sebagai kendaraan model baru dari jajaran motor matic perusahaan berlogo garpu tala. Freego punya kesan sangat keren dan sangat banyak difavoritkan banyak masyarakat terutama di kalangan anak muda.

Jadi buat kalian yang ingin menjadi driver ojek online dengan orderan Gacor, tidak ada salahnya menjadikan Freego sebagai pilihan disaat melamar sebagai driver Ojek Online baik itu Grab, Gojek, Maxim atau lainnya.

Akhir Kata

Itulah kiranya beberapa deretan motor favorit penumpang ojol yang mungkin bisa kali ini infojek.com sampaikan. Semoga dengan adanya rekomendasi di atas kalian yang ingin mendaftar Gojek, Grab, ataupun Maxim dan lainnya bisa mendapatkan penghasilan maksimal dengan memakai motor-motor favorit tersebut.