√ Apa Itu GoScreen ? Fungsi, Fitur, Keuntungan & Cara Pasang

Apa Itu GoScreen – Menjadi salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa transaportasi, Gojek sepertinya ingin terus memberikan hal positif yang ditujukan bagi para mitra sebagai rekan kerja. Bahkan untuk meningkatkan omset para mitra kali ini Gojek menawarkan sebuah layanan baru.

Layanan tersebut bernama GoScreen, ini merupakan media luar ruangan yang akan membantu setia mitra bisa meningkatkan omset dengan mengajukan dan memasang iklan terkait produk mereka ke Gojek. Hal ini  di buat karena Gojek melihat pertumbuhan pengiklan di tahun ini dan kedepannya akan terus meningkat.

Sasaran utama GoScreen Gojek adalah para mitra yang ingin terus mengembangkan bisnis dan usaha mereka agar bisa menjadi yang terbaik. Dimana dalam sasaran utamanya tersebut Gojek juga meletakan para pelaku UMKM sebagai target utamanya.

Bahkan dalam perilisan layanan GoScreen untuk iklan luar ruangan (OOH), Gojek juga menjelaskan bahwa sederet fitur serta teknologi yang ada pada GoScreen merupakan versi terbaiknya. Sehingga membuat iklan yang tampil akan lebih efektif, optimal serta tepat sasaran.

Apa Itu GoScreen dari Fungsi, Keuntungan dan Cara Pasang

Apa Itu GoScreen Gojek dari Fitur Fungsi dan Cara Pasang serta Keuntungan

Nah jika sebelumnya Gojek merilis GOTRANSIT sebagai layanan yang akan membantu para konsumen untuk mendapatkan pengalaman menggunakan moda transportasi yang sempurna. Lewat GoScreen, Gojek sepertinya ingin memberikan sebuah kepuasan khusus bagi mitra, baik itu mitra Gofood ataupun mitra driver.

Apa Itu GoScreen Gojek?

Apa Itu GoScreen Gojek

Lantas apa itu GoScreen ? nah ini mungkin masih menjadi sebuah pertanyaan bagi banyak orang. Terlebih lagi GoScreen sendiri merupakan sebuah program baru yang kami yakin masih belum banyak orang mengetahuinya. Oleh karena itu infojek akan menjelaskannya secara detail dibawah ini.

Baca  Go Point Gojek 2020 Informasi Reward & Cara Menggunakannya

Apa itu GoScreen ? GoScreen Gojek pada dasarnya merupakan fasilitas periklanan yang ditawarkan Gojek untuk membuat produk atau jasa yang dimiliki para mitra bisa dikenal luas oleh banyak orang. Dengan begitu lewat layanan GoScreen tentu saja omset pun akan semakin meningkat.

Untuk membuat pelayanan yang sempurna di GoScreen, Gojek menggabungan kemampuan yang dimiliki dari sektor teknologi hingga operasional untuk memungkinkan para pengiklan bisa menjangkau target audines atau calon pelanggan dengan jangkauan lebih luas dan tepat sasaran dengan cara yang kreatif dan inovatif.

Fungsi GoScreen Gojek

Fungsi GoScreen Gojek

Jika dilihat dari kaca mata umum, fungsi GoScreen yang dimiliki Gojek yaitu untuk membantu para mitra dan para pelaku UMKM yang sudah bergabung menjadi bagian Gojek untuk bisa mempercepat pemasaran produk-produk mereka lewat layanan iklan atau ads.

Sebagai conoth, jika kalian mungkin merupakan MITRA GOFOOD baru dan memiliki produk yang ingin cepat laku. Kalian bisa memasang iklan atau ads lewat layanan GoScreen ini. Dengan begitu produk akan cepat dikenal dan otomatis akan membuat omset meningkat serta membuat resto menjadi RESTO SUPER PARTNER.

Fitur GoScreen Gojek

Fitur GoScreen Gojek

Dan seperti kami jelaskan diatas, dengan memanfaatkan GoScreen Gojek. Otomatis kalian akan banyak memperoleh keuntungan. Hal ini karena di dalam fasilitas ini Gojek melengkapinya dengan berabgai macam fitur, seperti halnya:

  • Target Lokasi : Berfungsi untuk mempromosikan produk kalian di lokasi tertentu sesuai kebutuhan.
  • Terget Waktu : Berfungsi untuk mempromosikan produk kalian di waktu tertentu.
  • Metriks Impresi : Untuk mengukur impresi iklan terverifikasi agar bisa mengetahui performa iklan.
  • Total Jarak Tempuh : Untuk mencari tahu seberapa jauh jarak tempuh iklan yang kalian buat di setiap kota.
  • Trend Waktu : Bisa digunakan untuk mencari tahu jam serta hari iklan kalian yang paling banyak dilihat oleh audience.
  • Info Lokasi Terbaik : Untuk melihat dan mendapatkan insight atau tepatnya titik lokasi iklan terbaik.
  • Playback Analytic : Untuk mencari tahu jenis iklanmana yang lebih menarik perhatian audience.
  • Pelacak Impresi : Digunakan untuk melacak impresi atau pengaruh iklan yang dibuat terhadap omset atau pendapatan.
  • Heatmaps : Fitur ini berfungsi untuk melacak distribusi impresi yang ada di seluruh kota secara real time.
Baca  7 Cara Daftar GoPartner Aplikasi Gojek Driver Terbaru 2020

Cara Pasang Iklan GoScreen Gojek

Nah setelah kalian mengetahui apa itu GoScreen Gojek serta Fitur dan Fungsi seperti infojek jelaskan diatas. Tidak lengkap rasanya jika kami tidak menjelaskan bagaimana cara memasang iklan produk di GoScreen Gojek. Jadi jika tertarik untuk mencoba layanan baru ini simak panduannya dibawah ini.

  1. Silahkan buka browser pada HP atau Laptop kalian.
  2. Kemudian akses formulir pendaftaran atau formulir Request Ad Placement ini.
  3. Disini kalian akan diminta untuk mengisi beberapa data yang ada seperti berikut ini.
    1 Halaman Formulir Pendaftaran GoScreen
  4. Pertama silahkan isi alamat email akif yang kalian miliki untuk digunakan sebagai media laporan iklan.
    2 Isi Alamat Email Aktif
  5. Setelah itu isi nama secara lengkap dari nama depan dan nama belakang.
    3 Isi Nama Lengkap Kalian
  6. Jangan lupa masukan nomor telepon atau HP yang bisa dihubungi, jika bisa gunakan saka nomor HP terdaftar di aplikasi Gojek.
    4 Isi Nomor Telepon Aktif yang Bisa Dihubungi
  7. Setelah itu pilih jenis agensi dari dua kategori yaitu Brand atau Agency, silahkan sesuaikan dengan keadaan.
    5 Pilih Salah Satu Antara Merk atau Agen
  8. Selanjutnya kalian diminta untuk menyatakan diri kalian sebagai bagian dari OOH atau sebagai tim pemasaran digital atau lainnya.
    6 Pilih Salah Satu Antara OOH atau Pemasaran Digital dan atau Lainnya
  9. Terakhir silahkan isi bagian pertanyaan dan komentar terkait layanan GoScreen.
    8 Silahkan Isi Pertanyaan dan Komentar Terkait GoScreen
  10. Dan terakhir silahkan klik menu Kirim dibagian bawah.
    7 Terakhir Silahkan Klik Kirim

Jika semua hal diatas sudah kalian selesaikan, maka nantinya tim GoScreen atau Promogo akan membalas formulir pendaftaran tersebut dengan menjelasan secara rinci terkait urusan iklan di GoScreen. Silahkan ikuti saja semua instruksi dari pihak promogo GoScreen untuk mendapatkan info lebih lanjut.

Keuntungan Beriklan di GoScreen

Keuntungan Menggunakan Iklan GoScreen Gojek

Sebagai salah satu media OOH atau Out of Home modern yang dipenuhi dengan teknologi seperti kami sampaikan diatas. Ketika kalian menggunakan media ini untuk memasang iklan dan mempromosikan produk. Tentunya akan ada banyak keuntungan bisa diperoleh, beberapa keuntungan tersebut antara lain:

  1. Mendapatkan budget iklan untuk mempromosikan produk lebih murah dan terjangkau.
  2. Memberika data pengukuran impresi realtime setiap harinya.
  3. Sudah menggunakan program khusus periklanan untuk membuat personalisasi konten akan sesuai dengan waktu dan lokasi audiens lebih tepat sasaran.
  4. Dan terakhir dengan GoScreen, setiap pengiklan akan bisa memanfaatkan layanan Gojek khususnya roda dua untuk membuat mobilitas tinggi serta jangkauan lebih luas.
  5. Mampu membuat produk milik mitra cepat di kenal masyarakat.
  6. Membuat mitra driver roda dua berprestasi berhak mendapatkan penghasilan tambahan.
Baca  Pendaftaran Gojek Medan 2020 : Cara Daftar & Syarat Biar Diterima

Semua keuntungan tersebut nantinya akan dapat memberikan income atau pendapatan semakin meningkat pada usaha. Terutama bagi para UMKM yang kini telah menjadikan layanan Gojek untuk membantu proses pemasaran produk.

Jadi dengan hadirnya trend positif GoScreen Gojek ini tentu saja akan membuat setiap usaha yang dijalani bersama Gojek dengan menjadi mitra kerja, tentunya akan berdampak positif. Itulah kiranya informasi yang kali ini dapat infojek.com sampaikan seputar apa itu GoScreen Gojek. Semoga bisa menjadi wacana yang bisa menambah wawasan terkait layanan baru Gojek.