√ GoFood Top Banner : Pengertian, Fungsi & Keunggulan

GoFood Top Banner – Punya restoran atau warung makan di GoFood dengan jumlah pembeli ramai serta omset penjualan tinggi? siapa sih yang tidak mau. Tentu hampir semua pemilik usaha akan menginginkan hal tersebut. Karena ketika omset penjualan tinggi, mereka bisa dengan mudah memperluas bisnis dengan MENAMBAH OUTLET atau melengkapi menu.

Namun jika bicara mengenai GoFood, otomatis kita juga harus pintar melakukan banyak kreasi agar menu makanan yang kita sajikan dapat terlihat begitu menggugah. Imbasnya akan banyak orang yang penasaran dan membelinya karena penasaran serta ingin mencicipinya.

Tetapi tidak sedikit para pemilik resto justru mengalami keterpurukan dengan semakin banyaknya mitra usaha GoFood yang hadir meramaikan ranah jual beli makanan secara online lewat GoFood. Nah jika kalian mungkin salah satunya, kami rasa tidak perlu khawatir lagi.

Karena baru-baru ini Gojek sebagai pemilik layanan GoFood telah merilis solusi tepat untuk mengatasi omset penjualan resto lesu dan sepi. Dimana solusi diberikan Gojek yakni dengan dirilisnya fitur bernama “GoFood Top Banner”.

GoFood Top Banner dari Pengertian Fungsi Keunggulan

Dengan hadirnya fitur satu ini. Bisa dipastikan para pemilik resto akan berkesempatan untuk dapat memperoleh kembali omset penjualan yang lesu. Karena disaat mitra mengikuti program GoFood Top Banner ini, menu pilihan akan ditampilkan secara sepenuhnya di halaman utama GoFood.

Apa Itu GoFood Top Banner?

Apa Itu GoFood Top Banner

Memahami penjelasan infojek.com di atas? mungkin ada yang bertanya apa sih GoFood Top Banner itu? Bila kalian adalah salah satunya, tidak usah khawatir, karena di bawah ini akan kami rangkum penjelasannya secara singkat dan jelas.

Baca  Apa Itu Paylater Gojek : Merchant, Ketentuan, Fitur & Keuntungan

Jadi ini merupakan sebuah strategi baru dari pihak GoFood untuk menampilkan iklan yang dipesan kalian lewat GoAds untuk  resto kalian, sehingga akan dapat membantu meningkatkan brand awareness resto GoFood kalian.

Dimana Brand Awareness sendiri merupakan konsep kuat untuk membantu memberikan dampak besar terhadap bisnis, persepsi konsumen dan juga tentu saja omset penjualan yang terus meningkat.

Fungsi GoFood Top Banner

Fungsi GoFood Top Banner

Nah setelah mengetahui apa itu GoFood Top Banner, mari kita bedah apa sih fungsi utamanya. Sehingga ketika kalian ingin menggunakan fitur iklan satu ini, bisa dengan benar-benar akan dapat memaksimalkannya.

Bila mencari info tentang fungsi utamanya, GoFood Top Banner punya kegunaan yang cukup banyak termasuk diantaranya untuk.

  1. Menampilkan resto kalian di GoFood dengan kualitas jelas.
  2. Menampilkan produk unggulan resto kalian di tampilan depan layanan GoFood.
  3. Selain untuk menampilkan resto, juga dipercaya untuk meningkatkan omset penjualan resto, karena iklan jenis ini punya perkiraan impresi mingguan mencapai 30.000.000 di hampir seluruh Indonesia.

Itulah beberapa fungsi utama dari fitur top banner yang bisa kalian pesan ketika ingin memanfaatkan slot iklan GoAds. Perlu di ketahui juga bahwa dikembangkannya slot iklan GoFood Top Banner oleh tim GoFood juga bukan tanpa alasan.

Namun karena dari sekian banyaknya perilaku para konsumen menarik untuk dipelajari, tim GoFood menyimpulkan bahwa banyak ketertarikan konsumen yang lebih suka MEMESAN GOFOOD dengan melihat nama dan merek atau resto yang sudah begitu familiar untuk mereka.

Dengan begitu memanfaatkan fasilitas top Banner ini otomatis akan membuat nama resto kalian bisa menjadi familiar dibandingkan resto lain di mata para konsumen. Selain itu tak hanya memiliki fungsi begitu penting, tetapi nyatanya GoFood Top Banner juga punya banyak kelebihan loh.

Baca  12 Cara Memindahkan Titik GoFood : Koordinat & Alamat Restoran

Keunggulan GoFood Top Banner

Dimana beberapa kelebihan yang ditawarkan strategi ini dipercaya juga akan mampu memaksimalkan penjualan resto dan juga meningkatkan omset per hari, minggu atau bahkan bulanan. Lantas apa saja sih keunggulan dari strategi iklan GoFood Top Banner ini?

1. Tampilan Eksklusif untuk Resto

Tampilan Eksklusif untuk Resto

Setelah tahu apa itu GoFood Top Banner serta fungsi utamanya seperti di atas kami singgung. Salah satu keunggulan utama dari strategi iklan yang satu ini yakni akan membuat dan menampilkan visual yang lebih menonjol guna menarik perhatian calon konsumen.

Bahkan tidak tanggung-tanggung strategi pemasaran yang akan diletakan di halaman teratas GoFood ini juga menawarkan ukuran yang cukup signifikan. Untuk memaksimalkannya agar ketertarikan pelanggan lebih tinggi, GoFood juga memberikan peran warna yang lebih optimal.

2. Anggaran Iklan Lebih Fleksibel

Anggaran Iklan Lebih Fleksibel

Lebih menariknya lagi, strategi peningkatan omset penjualan dari GoFood yang satu ini juga akan memungkinkan kalian dapat merasakan sensasi budget lebih efisien dan lebih fleksibel. Bagaimana tidak, karena ketika kalian memanfaatkan strategi top banner ini.

Maka pihak GoFood hanya akan menarik dan membebankan biaya iklan ketika dan hanya dilihat oleh pelanggan. Disamping itu, sebagai pemegang kendali iklan top banner. Kalian pun juga dapat menentukan anggaran harian dengan menetapkan batas maksimal untuk dapat dilihat pelanggan.

3. Targetkan Pelanggan Terdekat

Targetkan Pelanggan Terdekat

Dan keunggulan slot iklan GoFood satu ini dibandingkan dengan slot iklan lainnya yakni ketepatan penargetan pelanggan. Kenapa bisa begitu? Karena secara tidak langsung ketika kalian ingin meningkatkan omset penjualan resto dan memanfaatkan slot banner ini.

Maka GoFood secara otomatis akan mengatur bahwa iklan hanya akan ditampilkan kepada pelanggan yang berada di dalam radius maksimal 5 km dari restoran kalian. Dengan begitu pengeluaran untuk iklan top Banner ini tentu akan sebanding karena bisa dipastikan akan mendatangkan cukup banyak pelanggan.

Baca  √ Tarif GoBox Per KM 2021 : Harga, Biaya & Asuransi GoBox

Akhir Kata

Nah itulah kiranya penjelasan yang dapat infojek.com sampaikan pada kesempatan kali ini terkait GoFood Top Banner yang merupakan salah satu strategi peningkatan omset lewat GoAds. Semoga kalian yang tertarik memanfaatkannya dapat memaksimalkan serta mengoptimalkan penjualan dan penghasilan harian, mingguan atau bahkan bulanan.