√ Go Store Gojek 2020 ? Fungsi dan Cara Daftar 2020

Go Store Gojek – Belum lama ini Gojek dikabarkan akan segera meluncurkan sebuah produk baru bernama Go Store. Produk atau fasilitas baru yang di tawarkan perusahaan transaportasi terbaik di Indonesia ini kemungkinan besar akan dijalankan bersama Moka yang sebelumnya telah di akuisisi.

Kabar hadirnya GoStore sendiri membuat banyak orang cukup penasaran dengan apa sebenarnya GoStore Gojek. Karena secara resmi Gojek sendiri belum memperkenalkan basis layanan terbarunya ini. Hanya saja dari beberapa informasi yang infojek dapatkan.

Diketahui bahwa GoStore milik Gojek tersebut merupakan sebuah etalase online yang nantinya akan memungkinkan para pelaku usaha yang sudah tergabung di jaringan Go Store bisa melakukan jual beli di sosial media dengan mudah serta budget yang lebih sedikit.

Bila diperhatikan secara jeli, GoStore milik Gojek ini sepertinya akan dikembangkan dalam bentuk website dan juga aplikasi yang nantinya akan diberikan untuk mempermudah para merchant mengatur katalog melalui Moka.

Apa Itu Go Store Gojek dari Fungsi dan Cara Daftar

Apa Itu Go Store Gojek dari Fungsi dan Cara Daftar

Meski belum secara resmi diperkenalkan, namun lewat situs moka. Kita dapat melihat sedikit penjelasan tengang apa itu GoStore Gojek serta syarat dan cara dafar akun GoStore Gojek. Nah untuk lebih jelasnya berikut info lengkapnya.

Apa Itu Go Store Gojek ?

Go Store Gojek merupakan sebuah platform baru yang ditawarkan Moka bersama Gojek untuk keperluan pembuatan toko online yang akan langsung terhubung dengan begitu banyak orang lewat layanan media sosial.

Bahkan dengan GoStore nantinya para merchant hanya perlu membuat sebuah katalog yang terdapat di Backoffice Moka untuk kedepannya bisa digunakan berjualan diberbagai tempat.

Baca  Jam Operasional Gojek Kantor Seluruh Indonesia 2020

Fungsi Go Store Gojek

Hadirnya GoStore Gojek memang akan sangat banyak ditunggu masyarakat tanah air. Terutama bagi para pelaku UMKM, karena hampir sama seperti GOSCREEN GOJEK, platform terbaru Gojek ini juga memiliki cukup banyak fungsi. Diantaranya adalah:

  • Memudahkan Pembuatan Toko Online.
  • Langsung Terhubung ke Media Sosial.
  • Transaksi Lebih Cepat.

Syarat Daftar GoStore

Untuk melakukan pendaftaran akun Go Store, kalian harus mempersiapkan beberapa persyaratan terlebih dahulu. Yang dimana beberapa persyaratan tersebut meliputi.

  1. KTP asli yang masih berlaku dalam format jpg max 10 MB.
  2. Informasi rekening bank yang kalian miliki.
  3. Mengisi formulir pendaftaran.

Cara Daftar GoStore Gojek

Setelah mengetahui apa saja berkas persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar akun Go Store Gojek. Maka kalian sudah bisa melanjutkan ke proses pendaftaran. Nah untuk cara daftar GoStore Gojek, bisa kalian ikuti panduan infojek.com berikut ini.

  1. Silahkan kunjungi situs moka.com lewat browser HP atau PC kemudian klik Coba Gratis Sekarang.
    Klik Coba Gratis Sekarang
  2. Masukan semua data pribadi yang diminta di dalam formulir pendaftaran tersebut.
    Masukan Data Diri
  3. Setelah semua data terisi silahkan selesaikan capcha i’m not a robot lalu klik Sign Up.
    Klik Sign Up
  4. Sampai disini kalian akan diminta untuk memasukan kode OTP yang dikirim ke nomor HP terdaftar. Silahkan masukan dengan benar.
    Masukan Kode OTP
  5. Setelah itu silahkan isi formulir identitas dan juga informasi bisnis dengan benar. Pastikan memiliki tipe bisnis retail agar bisa memakai fitur GoStore.
    Pilih Bisnis Retail
  6. Kemudian silahkan isi formulir rekening bank yang dimiliki serta upload foto KTP.
  7. Silahkan periksa semua berkas data yang di input, pastikan sudah benar dan klik Confirm Details.
    Klik Confirm Detail
  8. Silahkan cek email dan lakukan verifikasi untuk menyeleasikan proses pendaftaran dan aktivasi akun GoStore Gojek.
Baca  Go Investasi Gojek : Cara Pakai & Layanan Tabungan Emas 2020

Nah setelah semua proses diatas kalian ikuti dengan benar hingga aktivasi akun berhasil. Maka kalian sudah dapat memanfaatkan fasilitas Go Store milik Gojek dan Moka untuk memulai mempersiapkan toko online kalian dan membuat item produk yang akan dijual.

Seperti itu kiranya penjelasan yang kali ini dapat infojek.com sampaikan secara rinci mengenai apa itu Go Store Gojek dari Fungsi dan juga cara daftar akun GoStore. Semoga apa yang kami sampaikan bisa dimengerti dengan mudah.