√ Tarif Maxim Kargo Per KM Dalam dan Antar Kota Terbaru 2020

Tarif Maxim Kargo – Tidak ingin kalah dari banyak perusahaan transportasi online lainnya yang memiliki layanan pengantaran barang dalam jumlah besar. Maxim sebagai salah satu perusahaan yang juga bergerak dibidang transportasi online belum lama ini mengekspansi bisnis mereka dengan menambah layanan bernama Maxim Kargo.

Layanan ini hampir sama seperti layanan GOSEND WEB PORTAL yang bisa memberikan pelayanan kepada para pemilik usaha yang membutuhkan jasa angkut barang dalam jumlah banyak dan besar. Meski merupakan layanan serupa milik Gojek ataupun Grab, namun layanan ini memiliki kelebihan yang menarik untuk dibahas.

Yang dimana kelebihan tersebut terletak pada tarif Maxim kargo yang bisa dibilang cukup terjangkau baik untuk aera pengiriman dalam kota ataupun luar kota. Adapun layanan Maxim Kargo sendiri memanfaatkan jenis mobil Truk dan juga Pick Up untuk mengangkut barang bawaan dari para pelanggan.

Nah sebelum mengetahui besaran tarif Maxim Kargo baik dalam dan antar kota. Perlu kalian semua tahu bahwa layanan Maxim Kargo sendiri saat ini sudah tersedia dibeberapa kota besar seperti Palembang, Pontianak, Padang, Balikpapan, Yogyakarta,  Makassar, Aceh dan beberapa kota besar lainnya.

Tarif Maxim Kargo Per KM Dalam dan Antar Kota Terbaru

Tarif Maxim Kargo Per KM Dalam dan Antar Kota Terbaru

Bahkan untuk memudahkan masyarakat mengenal layanan Maxim Kargo, setiap kendaraan angkut Maxim Kargo sudah dibeti tanda pengenal berupa Stiker Maxim. Jadi kalian tidak perlu lagi merasa khawatir ketika menggunakan jasa layanan Maxim Kargo ini.

Layanan Maxim Kargo

Layanan Maxim Kargo

Untuk mengenal lebih dekat layanan yang satu ini, berikut akan infojek jelaskan sedikit terkait layanan ini. Pertama Maxim Kargo dapat dipesan tanpa menerapakan jarak minimum dan setiap pelanggan juga bisa meminta bantuan pengemudi untuk membantu mengangkut barang yang ingin dibawa.

Baca  Call Center Maxim 24 Jam : Alamat & Jam Operasional

Bahkan kalian bisa memilih jenis kendaraan yang ingin dipesan sesuai dengan kebutuhan angkut barang. Dimana dalam layanan Maxim Kargo seperti kami jelaskan diatas terdapat dua jenis kendaraan yaitu truk dan juga pick up yang bisa dipilih.

Tarif Maxim Kargo

Tarif Maxim Cargo Terbaru

Hampir sama seperti layanan GRAB EXPRESS milik perusahaan Grab. Tarif Maxim Kargo juga di hitung per KM atau Kilometer. Hanya saja perhitungan tersebut ketika sudah melebihi batas minimal jarak yang sudah ditentukan baik pengetaran dalam kota ataupun antar kota. Untuk lebih jelasnya berikut besaran tarif kargo Maxim per km yang dapat kalian ketahui.

Dalam Kota

  • Perjalanan dalam kota akan dimulai dengan harga minimal sebesar Rp 60.000 rupiah untuk jarak 5 km.
  • Jika jarak lebih dari 5 km, maka untuk selanjutnya akan di kenai biaya sebesar Rp 10.000 per km.

Antar Kota

  • Untuk pengantaran antar kota, Maxim menetapkan tarif yang dimulai dari Rp 80.000 ribu rupiah untuk jarak maksimal 6 km.
  • Jika jarak yang ditepuh melebihi, maka selanjutnya akan di kenai biaya sebesar Rp 10.000 per km.
  • Biaya tersebut termasuk perjalanan pulang pergi dengan jarak maksimal 12 km. Lebih dari itu akan di kenai tambahan tarif sebesar Rp 5.000 per km.

Biaya Tambahan

Selain menerapkan tarif Maxim Kargo seperti infojek sampaikan diatas. Maxim juga menetapkan adanya biaya tambahan untuk beberapa kebutuhan. Seperti halnya,

  • Biaya penginggian biaya awal sebesar Rp 2.000 ribu rupiah.
  • Biaya bongkar dan muat sebesar Rp 50.000 ribu rupiah.

Tarif Waktu Menunggu

Sementara itu jika kalian tidak ingin repot memesan layanan Kargo Maxim lagi ketika melakukan perjalanan pengiriman barang ke lokasi tertentu. Maka kalian bisa meminta driver untuk menunggu kalian menyelesaikan urusan di lokasi.

Baca  6 Cara Isi Saldo Maxim Driver Terbaru & Terlengkap 2020

Hanya saja meminta driver menunggu akan di kenakan tarif tambahan. Yang dimana waktu menunggu tersebut akan di kenakan setelah driver menunggu selama 60 menit atau satu jam.  Jika lebih dari itu, maka kalian harus membayar sebesar Rp 500 rupiah per menitnya.

Besaran biaya atau tarif layanan Maxim Kargo diatas kemungkinan besar masih akan bisa berubah dan bisa berbeda di beberapa lokasi. Hal ini bisa terjadi dengan melihat, kondisi cuaca, jam-jam sibuk serta faktor lainnya. Dimana biaya akhir atau biaya net akan dapat diketahui setelah ORDER MAXIM Kargo dibuat.