Kantor Maxim Balikpapan : Alamat, Jam Kerja & No Telepon

Kantor Maxim Balikpapan – Maxim adalah perusahaan transportasi online yang saat ini cukup populer. Dimana kehadirannya ini dikalim akan mampu menyaingi ojek online sekelas Grab dan juga Gojek yang notabene merupakan ojek online paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Maxim saat ini kabarnya akan melebarkan sayapnya dengan membukan beberapa kantor cabang di kota-kota besar, salah satunya adalah Kalimantan Timur tepatnya di kota Balikpapan. Kantor Maxim Balikpapan ini kabarnya juga dapat digunakan untuk pendaftaran.

Jadi bagi kalian yang berdomisili di Balikpapan, kalian dapat langsung datang mengunjungi kantor Maxim Balikpapan untuk menanyakan syarat dan cara daftar Maxim dengan detail. Selain itu juga untuk pelanggan, kalian dapat membagikan keluh kesah atau saran serta kritik di kantor tersebut.

Maxim Balikpapan ini beralamat di Komplek Balikpapan Baru, Jl. MT Haryono, Damai, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114. Untuk lebih lengkapnya langsung saja kita simak ulasan lengkap mengenai alamat office Maxim Balikpapan yang telah infojek.com siapkan berikut ini.

Kantor Maxim Balikpapan : Alamat, Jam Kerja & No Telepon

Kantor Maxim Balikpapan

Alamat Lengkap

  • Komplek Balikpapan Baru, Jl. MT Haryono, Damai, Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114

Jam Kerja

  • Senin – Jum’at : 08.00-16.00 WITA
  • Sabtu-Minggu : Libur

Nomor Telepon

  • Email : jakarta@taximaxim.com
  • No.Telp : –
  • Facebook : @Indonesia.maxim
  • Instagram : @maxim_indo
  • Twitter : @Maxim_Indonesia

Layanan

Untuk soal layanan, diatas juga sudah sempat kita singgung bahwa kantor ini dapat kalian gunakan sebagai tempat pendaftar sebagai mitra driver maxim. Selain itu juga para pelanggan dapat berbagai keluh kesah, saran serta kritikan terhadapa layanan yang diberikan oleh Maxim.

Baca  Kantor Maxim Banjarmasin : Alamat, Jam Kerja & Nomor Telp

Nah itulah beberapa informasi mengenai alamat Maxim Balikpapan yang dapat kalian ketahui. Selain itu kami juga memberikan tambahan informasi mengenai jam kerja serta layanan apa saja yang terdapat di kantor tersebut.

Untuk jam kerja kantor tentu berbeda dengan jam kerja driver, dimana driver dapat bekerja dengan waktu yang fleksibel, dan dapat mengambil libur sesuai keingingan mereka. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.