Cara Sewa Mobil Untuk Grab 2018 Informasi Lengkap

Sewa Mobil Untuk Grab –  Grab Car memang menjadi salah satu pilihan mode transportasi masa kini karena kemudahan serta kecepatan layanan nya. Tarif Grab Car juga terjangkau dimana tak kalah seperti bus, taxi, angkot maupun jenis transportasi lain nya. Pemesanan layanan Grab Car juga sangat mudah dilakukan karena semua bisa diakses melalui aplikasi.

Kini pengguna dapat memesan layanan Grab Rent atau sering disebut sewa mobil untuk Grab. Konsumen bisa secara mudah memesan mobil Grab beserta pengemudi nya dalam jangka waktu tertentu untuk perjalanan di dalam kota. Dengan sistem tarif transparan dimana sudah mencakup biaya bensin serta tip untuk driver akan semakin menghemat pengeluaran anda.

Tentunya konsumen diberikan kebebasan pergi ke berbagai lokasi dengan satu kali biaya sewa saat periode tersebut berlaku. Kenyamanan juga diberikan karena driver sudah terlatih untuk mengetahui destinasi mana saja. Sewa mobil untuk Grab dapat dipilih ketika keluarga anda akan jalan jalan ataupun liburan ke banyak tempat dalam jangka waktu tertentu.

Anda tidak perlu melakukan 2 pesanan grab sekaligus, karena mobil yang disewa memiliki kapasitas lega sampai 6 penumpang sehingga bisa membawa seluruh anggota keluarga. Jenis mobil yang dapat disewa yaitu  Avanza, Xenia, Innova, Ertiga serta masih banyak lain nya. Memang sampai saat ini layanan Grab Rent hanya tersedia di beberapa wilayah saja, namun tidak menutup kemungkinan akan meluas ke kota lain nya.

Cara Sewa Mobil Untuk Grab Terbaru

Sewa Mobil Untuk Grab

Sewa Mobil Untuk Grab

Sayangnya anda tidak dapat meminta pengemudi khusus untuk layanan sewa mobil Grab, hal ini disebabkan oleh ketersediaan Mitra Driver Grab pada lokasi penjemputan. Karena masih terbatasnya wilayah jangkauan Grab Rent maka masih menimbulkan masalah bagi konsumen yang ingin memesan nya. Area pemesanan Grab Rent mencakup Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya Bali, Manado dan Makassar

Baca  Lupa Password Gojek ? Ini Cara Mengatasinya Dengan Mudah

Cara Sewa Mobil Untuk Grab

Pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi Grab yang tersedia untuk pengguna iOs maupun Android. Sebenarnya cara pemesanan nya hampir seperti Grab Car, namun ada penambahan fitur seperti waktu sewa yang sangat mempengaruhi tarif layanan nya.

1.Buka Aplikasi Grab Lalu Pilih Layanan Sewa

Pilih Layanan Sewa

Pilih Layanan Sewa

Silahkan buka aplikasi Grab kemudian masuk ke menu layanan sewa Grab Car. Akan muncul tampilan aplikasi seperti diatas, kemudian silahkan masukkan lokasi penjemputan dan tujuan.

2.Pilih Waktu Sewa

Pilih Waktu Sewa

Pilih Waktu Sewa

Kemudian pada menu berikutnya anda dapat memilih durasi sewa mobil Grab mulai 4, 6, 8, 10 serta 12 jam. Secara jelas pada aplikasi akan menampilkan tarif sewa sesuai dengan periode waktu.

3.Lakukan Pemesanan

Lakukan Pemesanan

Lakukan Pemesanan

Setelah memilih durasi waktu sewa maka anda akan mendapatkan detail informasi pesanan. Disitu anda akan memperoleh informasi biaya total yang harus dibayarkan bisa secara non tunai (Grabpay) maupun tunai. Kemudian tap Pesan sekarang, beberapa saat kemudian driver akan datang ke lokasi penjemputan.

Area Pemesanan Grab Rent

  • Jabodetabek
  • Bandung : Tangkuban Perahu, Floating Market, alun-alun & pasar Ciwidey
  • Yogyakarta : Magelang, Borobudur, Wonosari, Solo, Purworejo & Kebumen
  • Surabaya : Gresik, Sidoarjo
  • Bali
  • Manado
  • Makassar.

Tarif Sewa Mobil Untuk Grab

Tarif yang anda bayarkan sudah termasuk biaya bensin serta uang makan untuk driver selama durasi sewa berlaku. Biaya lain seperti tol, parkir, maupun tiket tidak termasuk kedalam pembayaran sehingga anda harus memiliki uang lebih. Seluruh tarif transparan serta bisa dilihat langsung melalui aplikasi, apabila melebihi periode sewa maka penumpang akan dikenakan biaya sebesar Rp. 1.000 per menit yang dikalkukasi secara otomatis kedalam sistem

Baca  Daftar CIMB Niaga Grabbike 2018 Syarat Dan Cara Lengkap

Keunggulan Sewa Mobil Untuk Grab

  • Instant Booking : Anda dapat menyewa Grab Car secara langsung melalui aplikasi kemudian driver akan menjemput dalam jangka waktu singkat
  • Durasi Fleksibel : ada berbagai pilihan waktu sewa yang dapat disesuaikan dengan kebutuham, apabila ada waktu sewa tambahan maka tarif nya masih relatif terjangkau.
  • Tarif Transparan : Soal tarif dapat diketahui langsung melalui aplikasi baik oleh penumpang maupun driver. Pembayaran dapat dilakukan konsumen secara tunai maupun non tunai sehingga jauh lebih mudah. Selain itu biaya sudah termasuk uang untuk pengemudi dan bensin sehingga hemat pengeluaran
  • Layanan Handal : Driver sudah terlatih serta terpilih akan memberikan pelayanan yang ramah sehingga dapat diandalkan untuk mengantar ke berbagai lokasi pilihan anda. Dukungan layanan pelanggan Grab 24 jam juga bisa anda gunakan apabila mengalami kesulitan

Layanan sewa mobil untuk Grab memang sangat menguntungkan digunakan untuk semua pelanggan Grab. Dengan memesan layanan sewa mobil untuk Grab maka anda akan mendapatkan kapasitas kursi lega sampai 6 penumpang. Ditambah dengan tarif terjangkau untuk berbagai destinasi sehingga akan menghemat pengeluaran. Sayangnya layanan sewa mobil untuk Grab hanya bisa di nikmati di beberapa kota besar saja.