Syarat Mobil Grab Pada Saat Pendaftaran Terbaru 2018

Syarat Mobil Grab – Pemilik mobil di Indonesia memang semakin banyak, tak jarang banyak yang menggunakan nya untuk mendapatkan penghasilan. Salah satu cara yang paling banyak dipilih adalah mendaftar sebagai driver Grab Car karena memiliki banyak keuntungan. Berprofesi sebagai driver Grab Car membuka peluang penghasilan lebih mencapai jutaan rupiah setiap bulan nya.

Penghasilan berlimpah dapat diperoleh apabila menerima banyak pemesanan layanan Grab dari konsumen. Apalagi kini konsumen dapat melakukan 2 pesanan Grab sekaligus sehingga lebih menguntungkan driver. Bagi yang tidak memiliki mobil Grab menyediakan kredit melalui program Gold Driver. Tentunya dengan memenuhi persyaratan berlaku siapa saja bisa memiliki mobil pribadi dan juga pekerjaan.

Dengan menjadi driver Grab anda dapat menentukan waktu kerja secara fleksibel untuk memperoleh insentif. Grab memiliki pembagian waktu yang bisa digunakan secara maksimal oleh driver. Selain itu pengemudi Grab juga sudah dijamin dengan asuransi jiwa sehingga dapat diklaim apabila terjadi kecelakaan, terlebih dana klaim asuransi mencapai Rp. 68.000.000 juta per orang.

Untuk bisa mendaftar tentunya anda harus mempersiapkan syarat berlaku agar dapat diterima. Selain itu pendaftaran dapat dilakukan secara online maupun offline. Jika online maka semua prosesnya bisa dilakukan melalui situs resmi Grab, sedangkan offline bisa datang langsung ke kantor Grab terdekat di kota anda. Penting juga memperhatikan syarat mobil Grab agar proses pendaftaran dapat berjalan dengan lancar.

Syarat Mobil Grab

Syarat Mobil Grab

Syarat Mobil Grab

Syarat mobil Grab saat akan mendaftar tentunya berubah setiap tahun menyesuaikan ketentuan dari pihak Grab. Tahun produksi mobil sangat berpengaruh karena Grab sudah menerapkan beberapa aturan. Selain itu jenis mobil yang bisa mendaftar juga termasuk kedalam tipe tertentu. Nah untuk lebih jelasnya silahkan simak persyaratan mobil sebelum mendaftar Grab berikut ini

Baca  Grab Taxi Indonesia 2018 Semua Informasi Yang Wajib Diketahui

Syarat Mobil Grab

Jenis MobilMerk Mobil
MPVToyota Avanza, Toyota Cayla, Suzuki APV, Suzuki Ertiga, Nissan Evalia, Daihatsu Xenia, Daihatsu Luxio, Honda Mobilio, Toyota Innova, Isuzu Panther, Nissan Grand Livina, Honda Freed, Chevrolet Spin, Toyota Sienta, Daihatsu Sigra
SUVHonda C-RV, Honda B-RV, Honda H-RV, Daihatsu Terios, Toyota Rush, Ford Ecosport.
SedanHonda Civic & Toyota Vios
HatchbackToyota Yaris, Honda Jazz, Suzuki Swift, Ford Fiesta, Mazda 2, Toyota Etios Valco, Nissan March, Honda Brio, Hyundai Avega, Mitsubishi Mirage

Syarat Tahun Mobil Grab

Tahun MobilKota Berlaku
2013 ke atasJakarta
2012 ke atasBandung, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Palembang, Bali
Selain kota yang disebutkan Tahun mobil 2011 ke atas

Syarat Dokumen Mobil Grab Car

Jika nada berminat mendaftar sebagai pengemudi Grab Car maka ada beberapa persyaratan dokumen yang wajib untuk dipenuhi. Pastikan semua dokumen masih dalam masa berlaku alias tidak kedaluarsa tanggal sehingga proses pendaftaran dapat berjalan dengan cepat. Berikut ini adalah syarat mobil Grab Car yang harus anda penuhi untuk bisa terdaftar sebagai driver.

Syarat Mobil Grab Car

Syarat Mobil Grab Car

  • Tahun produksi mobil mengikuti kriteria jenis mobil
  • KTP calon driver asli masih dalam masa berlaku
  • STNK mobil asli
  • SKCK calon pengemudi Grab asli dengan cap basah
  • SIM A/B asli yang masih dalam masa berlaku
  • Memiliki smartphone

Syarat Dokumen Mobil Grab Taxi

Sedangkan untuk yang ingin bergabung menjadi mitra Grab Taxi memang persyaratan nya jauh lebih banyak mengingat terhubung dengan pihak penyedia jasa Taxi. Lebih lengkapnya silahkan simak syarat mobil Grab untuk pengemudi Taxi dibawah ini.

Syarat Mobil Grab Taxi

Syarat Mobil Grab Taxi

  • Memiliki kartu identitas pengemudi dari perusahaan Taxi yang masih berlaku
  • Mempunyai SIM A yang masih berlaku
  • Mempunyai KTP asli yang masih berlaku
  • Memberikan slip setoran gaji pada saat mendaftar
  • Memiliki Smartphone
  • Mengisi formulir pada website Grab serta mengunggah dokumen sesuai ketentuan berlaku
Baca  Call Center Grab Indonesia Terbaru 2018 Semua Daerah

Memang untuk dapat menjadi pengemudi Grab dibutuhkan persyaratan lengkap serta jelas. Tentunya apabila sudah diterima akan ada panggilan ke kantor Grab terdekat untuk proses interview. Apabila resmi diterima maka pengemudi akan menggunakan aplikasi khusus yaitu Grab Driver untuk menerima orderan dari konsumen. Semoga informasi diatas bisa menjelaskan secara detail mengenai persyaratan mobil Grab terbaru.