8 Cara Pesan Grab Now Motor Mudah dan Cepat

Cara Pesan Grab Now Motor – Apa Itu Grab Now Motor ? Grab Now Motor adalah layanan baru yang dihadirkan oleh Grab untuk memudahkan pengguna memakai GrabBike tanpa perlu menunggu. Sistem kerjanya sebagai berikut anda hanya perlu mendekati pengemudi Grab dan setelah itu anda bisa melakukan pemesanan secara cepat melalui aplikasi Grab. Jika dari layanan terbaru dari Grab ini, sepertinya pengguna Grab akan benar-benar semakin mudah dan cepat dalam memesan Grab.

Perlu diketahui bahwa cara pesan Grab Now Motor ini sudah tersedia di semua pengemudi GrabBike yang ada di Jabodetabek. Untuk kota lainnya kemungkinan akan menyusul jika nantinya layanan tersebut sudah bisa dipastikan tidak ada masalah. Jika anda belum melihat fitur atau layanan GrabNow pada aplikasi Grab maka silahkan anda cek versi aplikasi Grab yang anda gunakan saat ini apakah sudah versi terbaru ataukah belum.

Cara pesan Grab Now Motor ini memang baru tersedia di Jakarta saja. Namun bukan berarti untuk kota lainnya tidak akan mengikuti. Mengingat layanan ini masih terbilang baru, sehingga butuh waktu bagi Grab untuk menyesuaikan semua layanan terbaru ini ke semua kota di Indonesia. Sebelum hadir di kota anda, alangkah baiknya anda sudah mempelajari cara pesan Grab Now ini.

Untuk tarif Grab Now Motor sendiri sama seperti tarif layanan Grabbike. Anda juga bisa memesan Grab Now dengan menggunakan kode promo Grab yang ada di aplikasi Grab. Untuk lebih jelasnya mengenai cara pesan Grab Now Motor, maka silahkan anda simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Cara Pesan Grab Now Motor Terbaru

Cara Pesan Grab Now Motor Terbaru

Cara Pesan Grab Now Motor Terbaru

Cara pesan Grab Now Motor terbilang sangat mudah apalagi buat anda yang sudah terbiasa menggunakan Grab. Umumnya yang membutuhkan Grab Now ini karena mereka dikejar oleh waktu. Sehingga mereka butuh kendaraan yang cepat di dapat dan sampai tujuan.

Baca  Daftar CIMB Niaga Grabbike 2019 Syarat Dan Cara Lengkap

Cara Pesan Grab Now Motor Paling Mudah

Cara Pesan Grab Now Motor Terbaru

Cara Pesan Grab Now Motor Terbaru

1. Pertama anda dekati pengemudi GrabBike

2. Lalu anda bertanya apakah driver GrabBike bisa Grab Now atau tidak

3. Jika bisa maka anda tinggal masukkan lokasi penjemputan dan tujuan

4. Kemudian anda tinggal tekan “Gunakan GrabNow”

5. Setelah itu anda tekan “Hubungkan” perlu dicatat bahwa disini untuk pengguna baru harus mengizinkan aplikasi Grab untuk mengaktifkan fitur Nearby

6. Jika sudah terhubung selanjutnya konfirmasi GrabBike

7. Jika proses terhubung gagal maka anda bisa menggunakan cara memasukkan kode 6 digit dari GrabBike

8. Jika sudah selesai semua, maka anda tinggal jalan.

Faktor Penyebab Pemesanan Grab Now Motor Gagal

Faktor Penyebab Pemesanan Grab Now Motor Gagal

Faktor Penyebab Pemesanan Grab Now Motor Gagal

1. Koneksi kurang stabil

2. Pemesanan terblokir oleh user trust dimana hal tersebut muncul karena pengemudi dan penumpang sudah melakukan terlalu banyak perjalanan.

3. Pengemudi tidak mempunyai cukup dana

4. Pengemudi GrabBike terkena Banned untuk layanan GrabNow

Perlu diketahui bahwa jika anda menjumpai pengemudi yang menolak cara pembayaran anda ataupun menolak mengantar ke tujuan saya. Maka anda bisa melaporkannya ke bagian Call Center Grab. Agar nantinya laporan dan keluhan anda bisa langsung di tanggapi.

Mungkin ada yang bertanya kenapa Grab membutuhkan akses Bluetooth, Microphone dan juga Wifi pada smartphone anda. Hal tersebut dikarenakan Bluetooth dijadikan untuk standar komunikasi yang aman dengan mitra driver GrabBike. Grab sendiri menjamin bahwa data tersebut akan aman dan tidak digunakan selain untuk kepentingan pengembangan fitur aplikasi Grab.

Demikian informasi mengenai cara pesan Grab Now Motor yang cepat dan tentunya sangat mudah sekali. Semoga informasi yang kami beritahukan ini kepada anda bisa bermanfaat dan anda sudah tidak bingung lagi cara memesan Grab Now.

Baca  Cara Mendaftar Driver Go Car 2019 Terbaru Dan Terlengkap