Cara Kredit Mobil Di Grab Terbaru 2018 Program Gold Driver

Cara Kredit Mobil Di Grab – Hadirnya Grab di Indonesia membuka peluang bagi banyak orang untuk mendapatkan penghasilan lebih. Dengan mendaftar driver Grab Car ataupun Grab bike setiap orang bisa mendapatkan bonus insentif penghasilan tiap bulan nya. Selain itu profesi sebagai driver Grab juga bisa dilakukan paruh waktu melalui layanan GrabHitch.

Syarat mendaftar sebagai driver Grab adalah memiliki kendaraan pribadi yang digunakan mencari penumpang. Jika untuk motor memang sudah merata karena sebagian besar tiap rumah di Indonesia sudah memilikinya. Terlebih harga motor dikategorikan cukup terjangkau dengan sistem cicilan ringan. Namun berbeda hal nya bagi orang yang berminat mendaftar Grab Car karena harus memiliki mobil dimana soal harga tergolong mahal.

Kini Grab memiliki program Gold Driver yang menyediakan unit mobil sehingga memberikan kesempatan kepada driver untuk memiliki nya melalui tahapan program loyalitas. Program Gold Driver diperuntukkan bagi calon mitra Grab yang belum memiliki mobil namun ingin bergabung. Dengan kata lain calon driver dapat melakukan cara kredit mobil di Grab melalui program ini.

Cara kredit mobil di Grab melalui program Gold Driver bisa dinikmati oleh anda yang bertempat tinggal di kota Jakarta, Surabaya, Medan dan Makassar. Sementara ini belum ada perluasan wilayah, namun bisa jadi kedepan nya Gold Driver akan hadir di kota anda. Namun apabila anda bertempat tinggal di wilayah tersebut maka bisa melakukan cara kredit mobil di Grab.

Cara Kredit Mobil Di Grab

Cara Kredit Mobil Di Grab 

Cara Kredit Mobil Di Grab

Calon pengemudi Grab akan memiliki kesempatan mendapatkan mobil dengan program loyalitas ini. Soal cicilan nya akan dibayarkan tiap minggu melalui pemotongan saldo Grabpay milik pengemudi setiap minggu. Jadi anda akan sedikit lega karena tak perlu memikirkan pembayaran tiap bulan karena semuanya sudah dipotong langsung. Cara kredit mobil di Grab juga memiliki keuntungan tersendiri diantaranya :

Baca  Cara Pesan Grab Express 2018 Terbaru Mudah Dan Cepat

A.Keuntungan Kredit Mobil Di Grab

1. Program Kepemilikan Mobil

Jika ingin memiliki unit mobil maka deposit yang di keluarkan cukup terjangkau mulai dari angka 2,5 jutaan. Kemudian calon pengemudi Grab juga diwajibkan membayar rental fee mingguan mulai dari angka 990 ribuan. Pilihan mobilnya juga berbobot yaitu Toyota Calya E MT dan Daihatsu Sigra R MT. Kedua seri mobil ini bertipe MPV yang memang sangat dapat diandalkan untuk mengangkut penumpang maupun barang.

2. Banyak Fasilitas Yang Bisa didapatkan

Selain itu anda akan mendapatkan beberapa fasilitas gratis seperti jok, karpet, asuransi kecelakaan dini, asuransi kesehatan, asuransi jiwa serta asuransi kendaraan. Jadi selain mobil juga memiliki asuransi, anda juga akan mendapatkan benefit asuransi sehingga akan merasa nyaman serta aman. Selain itu anda juga akan mendapatkan training terpadu ditambah dengan beasiswa pendidikan untuk anak.

B.Cara Kredit Mobil Di Grab

Untuk dapat mengajukan kredit ke Grab anda harus mempersiapkan berbagai dokumen resmi seperti KTP, SIM, rekening listrik, Kartu Keluarga, dan PBB/AJB atas nama pribadi ataupun keluarga. Semua proses kualifikasi dilakukan oleh tim ahli dari Grab yang akan melakukan pengecekan setiap aspek pendaftaran. Jadi anda perlu memperhatikan syarat serta ketentuan mendaftar Gold Driver, lebih jelasnya silahkan simak tahapan cara kredit mobil di Grab berikut ini.

Cara Kredit Mobil Di Grab

Cara Kredit Mobil Di Grab

1.Datang ke kantor Grab Jakarta, Medan, Surabaya atau Makassar untuk mendapatkan informasi seputar Gold Driver.

2.Silahkan lakukan pendaftaran dengan menyerahkan persyaratan meliputi KTP, Kartu Keluarga, SIM, rekening listrik dan PBB/AJB dengan nama pribadi atau keluarga.

3.Setelah mendaftar akan masuk ke proses interview. Dalam waktu 2 hari surveyor dari pihak Grab akan mendatangi rumah anda dan melakukan interview.

Baca  Cara Mendaftar Grab Food 2018 Online Terbaru Lengkap

4.Jika pendaftaran Gold Driver disetujui maka anda dapat melakukan pembayaran deposit melalui ATM (minimal Rp. 2,5 juta). Selanjutnya anda akan diminta melakukan tanda tangan kontrak secara resmi dengan Grab.

5.Pihak Grab akan segera melakukan proses yang memakan waktu 2 minggu hingga 1 bulan untuk serah terima unit mobil.

6.Setelah unit mobil diterima, anda diwajibkan mengikuti Welcome Session

7.Untuk periode pembayaran rental fee berlaku sampai 60 bulan, sistem pembayaran unit mobil dilakukan dengan pemotongan (Auto Debet) dari dompet kredit anda pada tiap minggunya

C.Kantor Grab Yang Melayani Kredit Mobil

Memang sampai saat ini Gold Driver hanya tersedia di 4 kota besar di Indonesia. Jika anda berminat kredit mobil di Grab maka silahkan datangi alamat kantor Grab dibawah ini.

JakartaThe Garden Center, Cilandak Commercial Estate Lt.6
Jl. Raya Cilandak KKO RT 13 RW 05
Cilandak, Jakarta Selatan 12560
MedanKomplek CBD Polonia blok C No. 60-61 Jl. Padang Golf, Medan Polonia
SurabayaRuko Klampis Jaya 154. Kel. Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Surabaya 60117
MakassarArea Citraland Celebes Ruko walk 1 Blok A/16 Tombolok, Jalan Tun Abdul Razak, Gowa, Sulawesi Selatan 90233

Demikianlah informasi seputar cara kredit mobil di Grab semoga bisa berguna untuk anda. Memang dibutuhkan waktu kurang lebih satu bulan untuk menyelesaikan semua proses kredit. Semua tahapan cara kredit mobil di Grab diatas memang wajib diperhatikan detailnya bagi calon pendaftar. Dengan mematuhi semua syarat serta ketentuan peluang untuk mendapatkan unit mobil secara kredit dari Grab akan semakin terbuka.