√ Pendaftaran Driver Maxim Penerima BLT 2021 : Syarat & Ketentuan

Pendaftaran Driver Maxim Penerima BLT – Penyebaran virus Corona / Covid-19 yang masih tinggi di Indonesia. Membuat sebagian besar aktivitas masih tetap dibatasi. Ada cukup banyak perusahaan yang bahkan memberikan bantuan kepada pekerja untuk tetap membuat mereka bisa memperoleh penghasilan.

Dari begitu banyaknya perusahaan yang memberikan bantuan. Maxim menjadi salah satu perusahaan yang belum lama ini diketahui sudah mulai membagikan BLT (Bantuan Langsung Tunai) dan BLNT (Bantuan Langsung Non Tunai) kepada semua mitra driver terdaftar.

Diharapkan dengan adanya bantuan di tengah kondisi seperti ini akan dapat membantu mitra driver mendapatkan keringanan untuk bisa memenuhi kebutuhan harian mereka. Pun begitu bagi mitra driver jika ingin mendapatkan bantuan wajib untuk mendaftarkan diri lewat formulir pendaftaran khusus.

Selain melakukan pendaftaran, mitra driver Maxim yang ingin mendapatkan BLT tersebut juga harus memenuhi persyaratan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak Maxim.

Pendaftaran Driver Maxim Penerima BLT Syarat Ketentuan

Adapun notifikasi untuk melakukan pendaftaran driver Maxim penerima BLT akan bisa dilihat pada bagian informasi di dalam aplikasi Maxim Driver. Untuk itu buat DRIVER MAXIM yang sudah mendapatkan notifikasi tersebut segera lakukan pendaftaran.

Apa Itu BLT / BLNT Maxim Driver?

Apa Itu BLT atau BLNT Maxim Driver

Nah sebelum kita masuk ke panduan lengkap cara pendaftaran Driver Maxim penerima BLT atau BLNT. Mungkin ada dari kalian yang bertanya apa itu BLT / BLNT Maxim Driver. Yah sesuai dengan namanya, ini merupakan bentuk bantuan yang diberikan perusahaan Maxim kepada mitra driver.

Baca  7 Cara Ganti Nomor HP Driver Maxim Terbaru 2021

Adapun bentuk bantuan yang diberikan kepada para driver penerima yakni berupa uang tunai dengan jumlah tertentu atau bantuan non tunai berupa sembako. Melalui program BLT Maxim Driver ini, setidaknya kesejahteraan para mitra driver tetap diperhatikan oleh perusahaan.

Syarat & Ketentuan Pendaftaran BLT Maxim Driver

Syarat Ketentuan Pendaftaran BLT Maxim Driver

Lantas bagaimana sih cara melakukan pendaftaran driver Maxim penerima BLT?. Proses pendaftarannya bisa dibilang sangat mudah. Karena semuanya dapat dilakukan secara online baik melalui HP maupun lewat desktop melalui link khusus yang disediakan oleh Maxim melalui notifikasi di aplikasi driver penerima BLT.

Nah jika saat ini kalian sudah mendapatkan notifikasi pendaftaran driver Maxim penerima BLT. Maka untuk bisa melakukan pendaftaran, seperti kami singgung di atas, kalian wajib menyiapkan beberapa syarat. Apa saja kiranya syarat wajib untuk kalian lengkapi? berikut sudah infojek.com siapkan beberapa data persyaratannya.

  1. Memiliki aplikasi dan akun Maxim driver terverifikasi.
  2. Akun berstatus aktif dan setidaknya sudah pernah MENJALANKAN ORDERAN MAXIM.
  3. Akun digunakan aktif untuk bekerja di wilayah Indonesia.
  4. Memiliki KTP masih aktif (apabila masih belum berlaku seumur hidup).

Pastikan semua syarat dan ketentuan di atas telah kalian lengkapi apabila ingin menjadi penerima BLT driver Maxim. Jika semua sudah lengkap, maka proses pendaftaran pun sudah bisa kalian lakukan.

Pendaftaran Driver Maxim Penerima BLT 

Adapun seperti kami singgung di awal, pendaftaran driver Maxim penerima BLT / BLNT pun tergolong sangat mudah. Karena semuanya dapat dilakukan baik lewat HP maupun Laptop.

Apabila kalian adalah salah satu driver Maxim yang terdata sebagai penerima dengan mendapatkan notifikasi di aplikasi. Maka berikut adalah langkah dan cara mendaftar BLT khusus untuk driver Maxim yang bisa kalian ikuti.

Baca  8 Cara Withdraw Maxim & Tarik Tunai Driver Terbaru 2021

1. Masuk Aplikasi Maxim Driver

Pertama-tama silahkan buka aplikasi Maxim driver dan login menggunakan akun masing-masing.

1 Buka Aplikasi Maxim Driver

2. Masuk Tab Obrolan

Setelah berhasil login ke dalam akun Maxim driver, silahkan tap bagian obrolan untuk mengetahui terdata sebagai penerima BLT atau tidak.

2 Masuk Menu Obrolan

3. Pilih Pengumuman

Selanjutnya tap menu pengumuman seperti pada gambar infojek.com tunjuk berikut ini.

3 Pilih Pengumuman

4. Pilih Maxim Indonesia

Lalu dilanjutkan dengan memilih menu Maxim Indonesia.

4 Pilih Maxim Indonesia

5. Tap Formulir Bantuan BLT

Pada bagian ini pastikan kalian melihat menu formulir bantuan penerima BLT Maxim driver. Jika ada silahkan tap menu tersebut.

5 Tap Formulir BantuN BLT atau BLNT

6. Klik Link

Otomatis akan membuka halaman informasi terkait prosedur pendaftaran dan juga link pendaftaran seperti ini. Silahkan tap link tersebut untuk masuk ke formulir pendaftaran atau klik link https://bit.ly/3lvwIed ini.

6 Klik Link yang Ada

7. Masukkan Data Diri

Saat halaman pendaftaran driver Maxim penerima BLT terbuka seperti ini, silahkan isi semua data yang diminta. Adapun beberapa data wajib dan harus kalian masukan antara lain seperti:

  1. Nama Lengkap
  2. NIK (Nomor Induk Kependudukan)
  3. Wilayah operasi kerja atau kota kerja
7 Masukkan Semua Data

8. Tap Kirim

Apabila sudah kalian isi semua data seperti kami sampaikan di atas. Langsung saja kalian tap menu Kirim yang ada di bagian bawah.

8 Pilih Kirim

9. Selesai

Pastikan setelah kalian tap menu kirim informasi seperti terlihat pada gambar dibawah ini kalian dapatkan.

9 Selesai

Akhir Kata

Seperti itu kiranya proses pendaftaran Maxim Driver penerima BLT yang bisa infojek.com sampaikan pada kesempatan kali ini. Pastikan setelah kalian melakukan pendaftaran seperti di atas, tunggu informasi lebih lanjut dari pihak Maxim baik itu melalui email atau notifikasi di akun Maxim Driver masing-masing.

Baca  6 Cara Ubah Rute Maxim Driver Tanpa Pelanggaran 2021