√ Bonus Driver Maxim Motor Mobil & Cara Mendapatkan 2020

Bonus Driver Maxim – Maxim ojek online menjadi bagian penting dalam tumbuh kembangnya digital transportasi di tanah air. Salah satu penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi yang berasal dari Rusia ini bahkan sampai dengan saat ini sudah tersebar di berbagai wilayah di tanah air.

Meski bisa di bilang pendatang baru di Indonesia, namun support dan juga misi yang di miliki Maxim untuk membantu dan mempermudah masyarakat di Indonesia dalam urusan transaportasi bisa dikatakan cukup besar. Tidak tanggung-tanggung saat ini Maxim sudah menawarkan beberapa layanan terbarik mereka.

Seperti halnya layanan Maxim Food, Maxim Bike, dan Maxim Car. Ketiga layanan tersebut tentu saja menjadi pioner bagi perusahaan asal Rusia ini dalam mengembangkan bisnis mereka di tanah air. Bahkan untuk menarik minat masyarkat agar bergabung menjadi DRIVER MAXIM ada banyak program dan hal menarik yang ditawarkan.

Satu diantaranya adalah program bonus driver Maxim. Program ini tentu saja cukup menarik karena nantinya selain mendapatkan penghasilan dari persentase yang ada, para driver juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari bonus tersebut.

Bonus Driver Maxim Motor Mobil & Cara Mendapatkan

Bonus Driver Maxim Motor Mobil Cara Mendapatkan

Lantas apakah skema bonus driver Maxim sama dengan skema BONUS GOJEK atau bonus Grab? serta apa saja syarat dan ketentuan untuk mendapatkan bonus dan bagaiman cara mendapatkan bonus tersebut? Untuk mengetahui itu semua dibawah ini akan infojek.com sampaikan secara detail dan rinci.

Bonus Driver Maxim

Skema Bonus Driver Maxim

Tidak seperti bonus Gojek yang di buat dengan begitu detail dan berbeda-beda untuk setiap area wilayah. Dalam skema bonus driver Maxim, perusahaan asal Rusia ini terlihat cukup simple dalam pemberian bonus tambahan penghasilan kepada setiap driver.

Baca  9 Syarat Daftar Maxim Terbaru 2020 : Motor & Mobil

Dimana program bonus driver Maxim yang bertajuk “Rp 10.000 Rupiah Untuk Pengguna Baru” merupakan program berkelanjutan yang akan memberikan keuntungan bagi para mitra driver untuk memperoleh penghasilan tambahan setiap harinya.

Yah, bonus yang diberikan hanya sebesar Rp 10 ribu rupiah saja. Namun jika setiap mitra bisa mendapatkannya secara terus menerus tentu saja hal ini akan bisa menjadi hal yang menarik. Namun bonus tersebut bisa di dapat ketika mitra driver berhasil memenuhi syarat dan ketentuan yang ada.

Syarat & Ketentuan Bonus

Syarat dan Ketentuan Bonus Driver Maxim

Nah seperti kami jelaskan diatas, jika driver Maxim ingin mendapatkan bonus Rp 10.000 ribu tersebut sebagai tambahan penghasilan. Ada syarat dan juga ketentuan yang harus di penuhi agar bonus bisa masuk langsung ke dalam SALDO DRIVER MAXIM. Adapun syarat dan ketentuan tersebut meliputi.

  1. Setiap pengemudi diharuskan membagikan informasi cara nyaman untuk order transportasi dengan memanfaatkan bantuan aplikasi Maxim yang kalian miliki kepada setiap orang yang dikenal.
  2. Perhitungan bonus akan di berikan pihak Maxim apabila kenalan yang mengaktifkan layanan Maxim dari informasi yang kalian bagikan.
  3. Dan bonus akan langsung di kirim pihak Maxim ke akun driver apabila mereka (kenalan yang sudah mengaktifkan layanan Maxim dari informasi kalian) telah menghabiskan setidaknya total transaksi hingga Rp 100.000 ribu rupiah dalam kurun waktu 90 hari sejak waktu pendebitan.
  4. Bonus sebesar Rp 10.000 rupiah yang di dapat driver akan langsung di kreditkan ke dalam akun driver ketika syarat dan ketentuan diatas terpenuhi.

Cara Mendapatkan Bonus Maxim

Dari informasi diatas, bisa di tarik kesimpulan bahwa untuk mendapatkan bonus sebesar Rp 10.000 rupiah. Kita hanya di minta untu membagikan informasi untuk menarik pelanggan baru menggunakan aplikasi Driver, dan jika pelanggan baru tersebut berasal dari informasi yang dibagikan maka bonus akan otomatis di berikan oleh pihak Maxim.

Baca  √ Tarif Maxim Kargo Per KM Dalam dan Antar Kota Terbaru 2020

Nah untuk mendapatkan bonus Maxim tersebut, seperti kami jelaskan diatas, setiap mitra hanya perlu membagikan info seputar cara nyaman order transportasi dengan Maxim. Adpaun cara membagikannya dapat dilakukan dengan cara.

  1. Buka aplikasi Maxim Driver yang tentunya sudah login di akun driver kalian.
  2. Setelah berhasil terbuka, silahkan tap menu lainnya di bagian kanan bawah dengan icon garis tiga horisontal.
    1 Pilih Menu Garis Tiga Horisontal di Kanan Bawah
  3. Apabila sudah masuk kedalam menu tersebut, silahkan tap menu Tampilan Profil yang ada di bagian atas.
    2 Pilih Menu Tampilkan Profil
  4. Setelah itu kalian akan bisa melihat beberapa menu profil utama dari nomor login, nomor telepon, jenis kendaraan, rating, dan link untuk mendapatkan bonus yang di bawahnya terdapat kode khusus seperti berikut ini.
    3 Detail Informasi Profil Driver
  5. Untuk bisa mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp 10.000 ribu rupiah, silahkan tap icon bagikan pada menu bertuliskan “Untuk Menarik Pelanggan”.
    4 Tap Ikon Bagikan Pada Menu Untuk Menarik Pelanggan
  6. Disini kalian bebas membagikan kemana saja. Baik itu ke WhatsApp, Facebook, Instagram, atau Twitter dan media sosial lainnya yang kalian punya.
    5 Bagikan Infomrasi Lewat WhatsApp Instagram Twitter atau Facebook
  7. Jika ada salah satu kenalan yang membuka dan mendaftar lewat link tersebut maka akan di minta untuk memasukan kode khusus yang ada di bagian atas tadi.
    6 Pastikan Pengguna Baru Memasukan Kode Khusus

Memang bonus yang didapat bukan datang dari sistem kerja sebagai maxim Driver dan bonus pun tidak sebesar bonus yang di peroleh para DRIVER GOJEK atau Grab. Akan tetapi dengan mengetahui metode informasi diatas, tentu saja kalian yang berprofesi sebagai driver Maxim akan dapat memperoleh bonus tambahan penghasilan.