3 Paket Internet Telkomsel Driver Shopee Food : Harga & Cara Beli

Paket Internet Telkomsel Driver Shopee Food – Sebagian besar perusahaan ride-hailing menawarkan banyak kemudahan bagi setiap mitra driver tak terkecuali dengan Shopee Food dimana melakukan kerjasama dengan Telkomsel. Dari hasil kerjasama tersebut setiap mitra driver Shopee Food diberikan paket internet khusus dan pastinya memiliki harga paket lebih murah dengan paket internet pada umumnya.

Tentu ini menjadi kabar baik bagi semua mitra driver karena terdapat cukup banyak pilihan paket internet Telkomsel, setidaknya ada 3 paket dapat para pengemudi membeli mulai dari kuota internet, masa berlaku, kuota nelpon dan kuota SMS. Jadi sebelum kalian membeli paket internet Telkomsel wajib untuk mengetahui secara detail, jadi bisa menentukan sesuai dengan kebutuhan.

Sebenarnya tidak hanya Shopee Food saja beberapa perusahaan ojek lainnya juga seperti demikian sebagai contoh saja paket swadaya Telkomsel Gojek serta beberapa paket internet lainnya. Jika kalian salah satu mitra driver Shopee Food yang menginginkan kuota internet lebih murah, maka sangat wajib mengetahui cara membeli paket internet Telkomsel driver Shopee Food karena terdapat beberapa cara bisa dipilih.

Dengan menggunakan provider dari Telkomsel kalian semua diuntungkan dengan banyak hal sebagai contoh saja area jaringan lebih luas bila dibandingkan dengan provider yang sudah ada saat ini. Dengan banyaknya keuntungan seperti sudah dijelaskan tadi tak heran bila banyak mitra driver lebih memilih menggunakan paket internet dari Telkomsel tersebut.

Paket Internet Telkomsel Driver Shopee Food

Dengan menjalin kerjasama tersebut sangat memungkinkan sekali bagi rekan driver lebih irit dalam pembelian paket internet, bahkan terdapat juga kuota nelpon ke sesam dan ke semua operator. Bagi kalian semua yang penasaran dengan semuanya silahkan simak ulasan dari Infojek.com kali ini mengenai paket internet Telkomsel driver Shopee Food seperti dibawah ini.

Baca  √ Call Center Shopee Food 24 Jam & Cara Menghubungi 2022

Keuntungan Paket Internet Telkomsel Driver Shopee Food

Wajib kalian ketahui juga adanya kerjasama seperti ini ada banyak keuntungan bisa kalian dapatkan dan perlu diketahui, dari pada penasaran dengan semuanya silahkan simak langsung ulasan telah dipersiapkan seperti dibawah ini.

  • Setiap driver Shopee Food dapat membeli atau menjalankan dua jenis paket internet dalam satu nomor HP yang digunakan.
  • Masa aktif akan disesuaikan dengan jenis paket internet yang digunakan.
  • Apabila sudah habis maka dikenakan tarif seperti biasanya.
  • Hanya berlaku bagi setiap mitra driver Shopee Food saja.
  • Proses pembelian terdapat beberapa pilihan dapat digunakan.

Daftar Harga Paket Internet Telkomsel Driver Shopee Food

Sebagaimana sudah dijelaskan dari awal pembahasan ada beberapa jenis paket internet bisa mitra pengemudi pilih, apabila penasaran dengan detail setiap paketnya apa saja. Adapun untuk mengetahui itu semua dapat simak langsung sebagai berikut.

Jenis PaketRp 25.000Rp 75.000Rp 120.000
Kuota Internet3 GB15 GB22 GB
Masa berlaku7 Hari30 Hari30 Hari
Kuota nelpon ke sesama operator100 MenitTidak TerbatasTidak Terbatas
Kuota nelpon ke semua operator15 Menit200 Menit300 Menit
SMS ke sesama operator100500400

Syarat & Ketentuan

Adapun untuk melakukan pembelian paket internet terdapat syarat dan ketentuan, adapun untuk mengetahui itu semua silahkan simak langsung sebagai berikut.

  • Paket internet tersebut dapat dibeli oleh yang berstatus aktif sebagai Mitra Pengemudi Shopee Food.
  • Mitra driver Shopee Food akan mendapatkan keuntungan ini paling lambat 14 hari kerja sejak bergabung dengan Shopee Food.
  • Dapat menggunakan nomor prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, Loop).
  • Masa aktif paket sesuai dengan jenis paket yang dipilih.
  • Apabila kuota paket sudah habis maka akan dikenakan tarif normal.
Baca  10 Cara Top Up Shopee Food Driver : ATM, Mobile, Alfamart & Indomaret

Cara Membeli Paket Internet Telkomsel Driver Shopee Food

Diatas telah kami sampaikan kepada semua mitra driver Shopee Food setidaknya ada dua cara bisa kalian lakukan, jika penasaran dengan caranya dapat simak langsung seperti dibawah ini.

Lewat UMB

  1. Pertama silahkan ketik *168*55# lalu langkah berikutnya tinggal tekan Ok dan tinggal tentukan paket tersedia.
  2. Jika sudah menentukan paket internet tinggal lakukan konfirmasi pembelian.
  3. Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan pembelian, silahkan tunggu sampai proses aktivasi berhasil dan biasanya akan ada pesan yang masuk.

Lewat My Telkomsel

  • Pertama pastikan memiliki aplikasi My Telkomsel apabila belum memiliki silahkan download terlebih dahulu di playstore maupun AppStore.
  • Setelah memiliki aplikasi silahkan buka aplikasi lalu pilih Beli Paket.
  • Lalu langkah berikutnya tinggal pilih paket mitra Shopee, karena akan melakukan pembelian internet mitra driver Shopee Food.
  • Kemudian tentukan saja jenis paket sudah disediakan dan sebelumnya sudah kami sampaikan secara jelas dan detail.
  • Berikutnya tinggal klik beli dimana kalian semua bisa menggunakan pulsa atau dompet digital yang sudah disediakan.
  • Silahkan pilih metode pembayaran sesuai dengan yang di inginkan dan setelah itu tinggal klik saja Beli.
  • Berhasil sampai disini pembelian sudah selesai, kalian sudah bisa menggunakan.

Akhir Kata

Bila melihat dari pembahasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa paket internet Telkomsel mitra driver Shopee Food memang sangat menguntungkan sekali, bahkan disediakan beberapa jenis paket dapat dipilih. Namun untuk saran kami sebaiknya gunakan paket internet Rp 75.000 karena masa berlaku selama 30 hari sama seperti paket internet Rp 120.000.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai paket internet Telkomsel mitra driver Shopee Food disertai dengan jenis paket dapat Infojek.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua mitra pengemudi driver sedang membutuhkannya.

Baca  Voucher Shopee Food Hari Ini : Cara Melihat & Gunakan