5 Paket Telkomsel Gojek 75RB Terbaru : Cara Daftar & Syarat

Paket Telkomsel Gojek 75RB – Secara resmi Telkomsel menghadirkan paket internet, telepon dan sms yang dikhususkan untuk para driver ojek online. Dimana tidak hanya untuk driver Grab saja, melainkan juga bisa digunakan driver gojek.

Paket ini memang sudah lama tersedia, namun belum banyak driver Gojek yang tahu. Padahal paket Telkomsel Gojek 75RB ini terbilang sangat mudah sekali. Dengan mendaftar paket Telkomsel Gojek ini maka anda bisa berhemat ketika akan bekerja menjadi driver ojek online.

Namun sayangnya paket internet 75RB hanya tersedia untuk pengguna Telkomsel. Sehingga buat anda yang bukan pengguna Telkomsel serta ingin menikmati paket ini sebaiknya segera beralih ke Telkomsel. Ada beberapa alasan kenapa anda harus beralih ke Telkomsel.

Selain karena ada paket internet, jaringan Telkomsel sangat luas. Penggunanya sangat banyak dan kecepatan internetnya cepat serta stabil. Dari keuntungan itulah kenapa banyak pengemudi Gojek yang menggunakan Telkomsel.

"<yoastmark

Paket Telkomsel khusus Gojek memang wajib dan penting untuk dimiliki oleh setiap driver ojek online. Dengan paket internet Telkomsel 75RB, selain hemat, pekerjaan anda juga lebih mudah. Selain paket internet faktor spesifikasi HP Android yang digunakan juga penting.

Syarat & Ketentuan Paket Telkomsel Gojek 75RB

Syarat Ketentuan Paket Telkomsel Gojek 75RB

Alangkah baiknya jika anda masih menggunakan spesifikasi HP Gojek yang minimum untuk melakukan upgrade ke HP Gojek yang spesifikasi tinggi. Buat yang masih bingung CARA GANTI HP GOJEK KE HP BARU maka bisa simak artikel sebelumnya yang sudah kami informasikan di website Infojek.com.

Baca  6 Cara Menggunakan Aplikasi GoBiz Mudah & Terbaru 2021

Namun seperti biasa, sebelum anda mendaftar paket internet Telkomsel Gojek yang satu ini. Alangkah baiknya anda baca syarat serta ketentuan tentang paket internet dari Telkomsel berikut.

  • Driver Gojek berstatus Aktif.
  • Driver Gojek menggunakan nomor prabayar Telkomsel yaitu Simpati, Kartu AS atau Loop.
  • Pulsa di nomor HP cukup untuk membayar pembelian paket.

Cara Daftar Paket Telkomsel Gojek 75RB

Cara Daftar Paket Telkomsel Gojek

Setelah mengetahui beberapa syarat yang dibutuhkan agar bisa membeli paket Telkomsel Gojek 75RB. Anda bisa melakukan pembelian lewat beberapa metode. Baik lewat Dial UMB ataupun lewat MyTelkomsel. Untuk lebih jelasnya bisa lihat metodenya berikut ini.

Lewat Dial UMB

  • Pertama silahkan buka aplikasi dial/phone pada HP anda.
    1 Buka Menu Dial di HP
  • Setelah itu silahkan anda mengaktifkan atau daftar paket Telkomsel Gojek 75RB lewat kode dial berikut *168*455#.
    2 Ketik Kode Dial
  • Selanjutnya anda aktifkan paket dengan konfirmasi pembelian, cukup memilih angka 1 lalu tekan Kirim.
    3 Konfirmasi Pembelian
  • Nantinya ada notifikasi paket sudah aktif

Lewat MyTelkomsel

  • Buka dan login aplikasi MyTelkomsel di HP anda, pastikan koneksi internet stabil dan lancar.
    1 Buka MyTelkomsel
  • Setelah aplikasi terbuka, pilih menu Beli Paket.
    2 Pilih Beli Paket
  • Scroll ke bawah dan cari paket khusus ojol dan pilih paket 75 Ribu.
    3 Pilih Paket 75 Ribu
  • Lalu akan muncul detail paket dan pilih menu Berlangganan.
    4 Pilih Berlangganan
  • Setelah itu halaman akan meminta untuk memilih metode pembayaran, silahkan pilih sesuai selera.
    5 Pilih Metode Pembayaran
  • Jika sudah tap menu beli lalu ikuti langkah yang dari aplikasi MyTelkomsel.
    6 Pilih Beli
  • Selesai.

Layanan Paket Telkomsel Gojek 75RB

"Layanan

Sebagai informasi tambahan, ada lewat pembelian paket Telkomsel Gojek 75 Ribu rupiah yang dikhususkan untuk para driver, nantinya anda akan mendapatkan berbagai macam layanan atau benefit menarik. Beberapa benefit tersebut meliputi:

  • Biaya langganan per bulan : Rp 75.000
  • Masa aktif paket : 30 Hari
  • Kuota Telepon sesama operator : Unlimited
  • Kuota Telepon ke semua operator : 200 Menit
  • Kuota SMS : 500 SMS
  • Kuota internet : 15 GB
Baca  12 Cara Menambahkan GoPay di Google Play & Keuntungan

Itu tadi langkah bagaimana membeli paket Telkomsel Gojek 75RB. Paket ini bisa dibeli setiap pengguna kartu Telkomsel dan juga para mitra driver Gojek yang akunnya sudah aktif dengan begitu mudah dan cepat. Namun perlu diingat bahwa program ini merupakan program yang terbatas, dan tidak tahu sampai kapan bisa diaktifkan.

Jadi jika anda sudah mencoba melakukan pendaftaran paket dan berhasil. Maka program masih aktif, sebaliknya jika gagal atau tidak berhasil maka program ini sudah tidak ada lagi. Paket Telkomsel Gojek 75 ribu juga tersedia dalam 2 pilihan dimana paket bisa diperpanjang secara otomatis ataupun tidak diperpanjang secara otomatis.

Untuk mengecek kuota anda bisa menggunakan kode *889# atau bisa lewat aplikasi MyTelkomsel. Jika ada kelebihan kuota internet maka anda akan dibebani biaya normal Rp 30 per 10 Kb. Harga paket Telkomsel Gojek ini berlaku di semua wilayah Indonesia.

Akhir Kata

Jika melihat dari tawaran dan keuntungan yang didapatkan dari Paket Telkomsel Gojek 75RB. Maka sayang sekali jika anda tidak memanfaatkanya. Karena paket hemat Telkomsel untuk driver terbilang sangat murah ketimbang paket internet lainnya. Jadi jika anda belum mendaftarnya silahkan anda segera mendaftar sebelum program ditutup.