Mengenal GoPartner Gojek Aplikasi Driver Terbaru 2020

GoPartner Gojek – Gojek terus mengembangkan aplikasinya semakin baik dengan meluncurkan update. Paling baru adalah aplikasi GoPartner Gojek dimana akan menggantikan Gojek Driver yang selama ini dipakai oleh mitra pengemudi.

Pada dasarnya GoPartner memiliki tampilan yang sama dengan aplikasi driver sebelumnya. Fungsi maupun kegunaannya juga sama. Namun perbedaan paling mencolok adalah dari logo baru dan juga versi aplikasi GoPartner yang berbeda.

Pergantian aplikasi juga pernah dilakukan gojek dimana merchant kini menggunakan aplikasi GoBiz. Tujuan Gojek adalah untuk memudahkan penggunanya mengakses semua fungsi dan fasilitas dalam aplikasinya. Demikian pula dengan GoPartner yang menyatukan berbagai jenis layanan dalam sebuah wadah aplikasi.

Menariknya aplikasi Go Partner juga digunakan pada negara lain yang ada layanan Gojek. Perubahan dari sisi aplikasi memang diharapkan semakin memudahkan driver dalam operasional. Jadi selain bisa digunakan diIndonesia, GoPartner juga bisa dimanfaatkan driver luar negeri.

GoPartner Gojek

GoPartner Gojek

Penggunan GoPartner akan sama sehingga mitra pengemudi hanyalah beralih saja. Menu seperti biasa juga dapat diakses layaknya yang lama.

Apa itu GoPartner Gojek?

GoPartner adalah aplikasi terbaru dari Gojek untuk menggantikan aplikasi driver lama. GoPartner menyederhanakan fungsi aplikasi lama dimana menyatukan driver GoCar, GoRide, GoFood, GoSend maupun lainnya dalam satu wadah. Setiap driver yang login pada GoPartner akan otomatis terdeteksi akunnya sesuai layanan yang didaftarkan.

Cara Mendapatkan Aplikasi GoPartner

Untuk tahap awal GoPartner diluncurkan untuk 5000 mitra terpilih. Proses aktivasinya dilakukan lewat kantor operasional Gojek secara bertahap. Sedangkan untuk peluncuran resminya akan ada pada tanggal 17 Agustus 2020. Seluruh driver akan berganti ke GoPartner dari app Driver.

Baca  Akun Gagu Gojek 2020 Biar Gacor Pakai 15 Cara Ini

Tampilan ikon GoPartner berubah yaitu dengan warna dasar hitam dan logo hijau. Sedangkan untuk yang lama backgroundnya putih kemudian logonya hijau.

ikon Aplikasi GoPartner

Versi Gojek Driver terakhir yaitu 4.23.0 akan secara otomatis menampilkan notifikasi untuk anda mengunduh GoPartner sebagai aplikasi Gojek terbaru. Sedangkan untuk versi GoPartner yang ada sekarang adalah 1.0.2 dimana dimulai dari awal.

Apa itu GoPartner Gojek

Karena dari segi fitur maupun tampilan yang sama maka pihak Gojek menjamin bahwa GoPartner tidak akan berpengaruh kepada tingkat kegacoran. Riwayat driver tidak akan terhapus dan nilai maupun rating akan tetap seperti kondisi awalnya.

Lewat GoPartner anda bisa cek tarif GoSend maupun layanan lainnya dengan cepat. Selain itu dengan hadirnya GoPartner diharapkan sistem akan lebih mudah terintegrasi dimana sebelumnya memang aplikasi driver terpisah kedalam beberapa bentuk berbeda.