4 Versi Gopartner Paling Stabil & Gacor 2022

Versi Gopartner Paling Stabil – Gojek dikenal selalu menghadirkan beberapa aplikasi yang bisa diakses oleh para pengguna maupun mitra lainnya. Bagi para driver Gojek, kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama GoPartner bukan? Ya, GoPartner sendiri merupakan aplikasi terbaru dari Gojek untuk menggantikan aplikasi driver lama. GoPartner menyederhanakan fungsi aplikasi lama dimana menyatukan driver GoCar, GoRide, GoFood, GoSend maupun lainnya dalam satu wadah.

Hadirnya aplikasi Gopartner tentu akan lebih memudahkan para mitra dan juga merchant rekanan Gojek. Setiap mitra driver yang login ke Gopartner akan otomatis terdeteksi akunnya sesuai layanan yang didaftarkan. Aplikasi Gopartner sendiri bisa diunduh secara gratis melalui Play Store maupun iOS tergantung smartphone yang digunakan. Membahas mengenai aplikasi Gopartner, banyak para mitra driver yang mungkin kesulitan mendapatkan penumpang karena mereka menggunakan aplikasi Gopartner yang dinilai kurang stabil.

Aplikasi Gopartner versi lama memang dikenal kurang stabil, sehingga mungkin ini yang menjadi penyebab orderan mitra driver Gojek menjadi sepi. Nah untuk mengatasi masalah ini, tentunya mereka harus memilih beberapa aplikasi Gopartner paling stabil. Nah pada pertemuan kali ini infojek.com akan memberikan informasi lengkap terkait versi Gopartner paling stabil yang mungkin bisa menjadi referensi bagi kalian yang sedang mencarinya. Selain itu, kami juga akan memberikan beberapa informasi lain terkait pembahasan kali ini.

Ada beberapa link download yang nanti bisa kalian pilih untuk mendapatkan aplikasi Gopartner paling stabil. Dengan memiliki aplikasi Gopartner paling stabil, tentunya para mitra driver bisa mendapatkan orderan dengan maksimal. Baiklah, daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai versi Gopartner paling stabil dan gacor yang bisa kalian simak berikut ini.

Versi Gopartner Paling Stabil

Apa Itu Gopartner?

Pada pembahasan awal, kami akan menjelaskan lebih dulu mengenai apa itu Gopartner. Gopartner adalah aplikasi terbaru dari Gojek untuk menggantikan aplikasi driver lama. GoPartner menyederhanakan fungsi aplikasi lama dimana menyatukan driver GoCar, GoRide, GoFood, GoSend maupun lainnya dalam satu wadah. Setiap driver yang login pada GoPartner akan otomatis terdeteksi akunnya sesuai layanan yang didaftarkan. Informasi lengkap terkait APA ITU GOPARTNER juga telah kami bahas secara lengkap di pertemuan sebelumnya. Untuk mengetahui lebih lengkap, kalian bisa masuk ke artikel yang telah kami posting.

Fitur Gopartner

Setelah mengetahui apa yang dimaksud dengan Gopartner, berikutnya kita akan bahas mengenai fitur-fitur apa saja yang ada di aplikasi tersebut. Setiap layanan yang dihadirkan oleh Gojek tak terkecuali Gopartner juga pasti memiliki fitur-fitur menarik. Nah adapun fitur Gopartner diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Dilengkapi dengan tips pintar yang bisa membantu para mitra Driver dalam meningkatkan kulaitas layanan.
  2. Adanya program swadaya dengan berbagai diskon dan beberapa keuntungan lainnya.
  3. Keamanan akun terjaga karena dilengkapi dengan verifikasi muka.
  4. Rincian pendapatan transparan. Driver bisa menarik pendapatan setiap hari, bisa melalui bank maupun Gopay.
  5. Memiliki order beragam mulai dari Gofood, Goride, Gosend, Gomart dan Goshop serta lain sebagainya.
  6. Komunikasi dengan pelanggan lebih mudah, karena sudah tersedia fitur chat dan pesan otomatis.

Versi Gopartner Paling Stabil

Terkait pembahasan versi Gopartner paling stabil, ada beberapa versi aplikasi Gopartner yang mungkin bisa kalian unduh. Namun penting diketahui bahwa penggunaan aplikasi Gopartner resmi tentu akan lebih direkomendasikan. Jika kalian masih mencari informasi mengenai versi Gopartner paling stabil, di bawah ini ada beberapa link Download yang bisa kalian pilih.

Link Download GoPartner Playstore

Link Download GoPartner Versi 1.8.2 Apk

Akhir Kata

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai pembahasan lengkap versi Gopartner paling stabil yang bisa kalian simak diatas. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat infojek.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.