Apa itu Fitur Uang Tambahan GoCek & Syarat Terbaru 2020

Fitur Uang Tambahan GoCek – Aplikasi GoPartner membawa beberapa fitur baru diantaranya Swadaya, rincian pendapatan serta uang tambahan atau GoCek. Sebagai driver Gojek anda berkesempatan memperoleh penghasilan lebih menggunakan fitur uang tambahan.

Selain uang tambahan ada pula menu baru yaitu tipe order GoFood dimana memiliki jumlah bonus yang berbeda. Lewat menu uang tambahan GoCek anda dapat mengajari resto GoBiz untuk penggunaan GoBiz Super. Dari sinilah anda akan memperoleh penghasilan tambahan.

Setiap kali mengajarkan cara penggunaan GoBiz Super anda berhak mendapatkan uang tambahan senilai Rp.10.000. Semuanya cukup mudah karena bahan sudah tersedia pada aplikasi GoPartner. Pendapatan uang tambahan dinamakan GoCek, semakin banyak restoran yang anda ajari maka peluang memperoleh penghasilan juga semakin besar.

Melalui GoPartner anda dapat menyampaikan informasi seputar perbedaan resto GoBiz Super dan reguler. Selanjutnya driver juga wajib mengajarkan cara menerima maupun menolak orderan menggunakan fasilitas GoBiz Super.

Fitur Uang Tambahan GoCek

Fitur Uang Tambahan GoCek

Fitur uang tambahan GoCek apabila restoran sudah memperoleh pemberitahuan dari pihak Gojek. Selain itu fitur GoCek juga akan menampilkan lokasi resto yang paling berdasarkan lokasi anda. Kemudahan lainnya adalah uang tambahan berada pada luar orderan atau bid.

Jadi anda dapat mengambil uang tambahan dengan tidak dibatasi oleh ketentuan GoFood. Bahkan anda dapat mendapatkannya meskipun tidak menerima pesanan GoFood. Ketika mengakses menu uang tambahan tidak akan mempengaruhi pekerjaan ataupun performa driver. Lebih jelasnya simak rangkuman dari infojek.com berikut.

Apa itu Fitur Uang Tambahan GoCek?

Fitur uang tambahan GoCek adalah menu pada aplikasi GoPartner yang memberikan penghasilan tambahan kepada driver dengan melakukan pelatihan kepada restoran GoBiz Super Partner. Untuk setiap pelatihan pada satu resto anda akan mendapat keuntungan senilai Rp.10.000

Baca  Kantor Gojek Cirebon : Alamat dan Jam Kerja

Menu uang tambahan hanya dapat diakses oleh driver terpilih dengan jumlah terbatas. Driver akan mendapatkan undangan untuk mengikuti pelatihan online dan menjawab kuis. Selanjutnya mendatangi kantor Gojek untuk mendapatkan sticker dan menu uang tambahan aktif maksimal 3 jam.

Gojek juga akan memberikan notifikasi ke restoran supaya bersiap untuk didatangi driver. Saat pelatihan selesai secara otomatis penghasilan akan masuk kedalam dompet ketika selesai melakukan pelatihan maksimal 2×24 jam. Driver dapat memperoleh uang tambahan saat ada ataupun tidak ada orderan masuk.

Cara & Syarat Aktivasi Fitur Uang Tambahan GoCek

Sebelum menggunakan fitur GoCek syarat utamanya adalah anda merupakan mitra terpilih yang mendapatkan undangan untuk mengakses pelatihan online. Kunjungi situs pelatihan kemudian selesaikan kuis dengan nilai minimal 70.

Apabila sudah lolos kuis maka anda wajib mendatangi kantor Gojek untuk mengambil sticker. Saat mendatangi kantor sesuaikan jam kerja dan wilayah operasional sebagai berikut.

  • Wilayah Jabodetabek = Senin – Sabtu jam 09.00 sampai 15.00 WIB.
  • Wilayah Bandung = Senin – Jumat jam 09.00 sampai 15.00 WIB.
  • Area Surabaya, Sidoarjo & Gresik = Senin – Sabtu jam 09:00 hingga 14:00 WIB.
  • Area Gojek Malang =  Senin – Sabtu jam 09:00 hingga 14:00 WIB.

Selanjutnya akses menu uang tambahan lalu mulai gunakan pada restoran yang tercantum pada aplikasi GoPartner. Kamu juga bisa simak cara kerja dari fitur uang tambahan GoCek pada video berikut ini

Lantas apa yang terjadi jika resto menolak pelatihan? Anda dapat mengingatkan untuk cek notifikasi email dari pihak Gojek. Apabila masih menolak maka pilih opsi tidak, resto tidak izinkan di menu GoCek. Jika tugas tidak dikerjakan maka driver tak akan mendapat uang tambahan dan mencoba pada resto lainnya.

Baca  6 Cara Pengajuan Keringanan Kredit OTO Driver Gojek 2020

Anda dapat menerima pelatihan saat ada orderan masuk, sedangkan untuk proses mengajadi dapat dilakukan saat selesai melakukan pengantaran. Sayangnya fitur GoCek tidak memiliki sistem poin, namun kelebihanya adalah tidak akan mengganggu performa saat ada cancel.

Berbeda dengan layanan GoSend Intercity yang memiliki sistem performa yang ketat, menu uang GoCek lebih bebas dari resiko. Jika sticker GoCek habis maka anda dapat datang langsung ke kantor Gojek tanpa perlu menggunakan jadwal undangan. Cukup tunjukkan fitur GoCek dari riwayat sebelumnya maka sticker akan diberikan.