5 Aplikasi Gojek Driver Versi Lama Paling Gacor 2022

Gojek Driver Versi Lama Gacor – Dalam pekerjaannya pengemudi Gojek menggunakan aplikasi bernama Gojek Driver yang kini berubah menjadi GoPartner. Aplikasi Gojek Driver memang terus diupdate untuk memaksimalkan semua fungsi dan fitur didalamnya. Update aplikasi Gojek memang selalu ada di Google Play Store maupun App Store dimana menawarkan perbaikan bug maupun fasilitas baru.

Namun seringkali ketika mengupdate aplikasi Gojek Driver malah menyebabkan akun pengemudi menjadi gagu dan sulit untuk menerima pesanan masuk. Seperti halnya Taxsee Driver versi gacor ringan kalian dapat memilih menggunakan aplikasi versi lama dimana terbukti mampu bekerja dengan baik.

Dengan APK Gojek versi lama ada kemungkinan akun kalian dapat berjalan dengan optimal. Bisa jadi aplikasi versi lama jarang mengalami error sehingga dapat digunakan bekerja tanpa adanya hambatan. Selain itu kebanyakan aplikasi lama ukurannya pastinya lebih kecil dibandingkan versi terbarunya. Tak jarang karena ukurannya terlalu besar sehingga membuat smartphone bekerja dengan berat dan memori cepat penuh.

Kemudian dengan download Gojek Driver versi lama juga bisa dijalankan pada beberapa merk smartphone keluaran lawas. Tentunya karena pengaruh operasi sistem aplikasi Gojek Driver tidak dapat berjalan pada OS Android lama, sehingga memang harus downgrade APKnya. Meskipun memang pada versi terbaru soal fitur serta layanannya jauh diperbaiki sehingga meminimalisir terjadinya error.

Gojek Driver versi lama gacor

Gojek Driver versi lama memang dianggap lebih gacor karena bisa menerima lebih banyak orderan dalam waktu satu hari. Dengan orderan gacor maka akan membuat penghasilan driver meningkat drastis. Pengaruh gacor karena memang beberapa fasilitas didalamnya termasuk koneksi dengan server bekerja lebih maksimal sehingga banyak pesanan akan masuk keakun kalian.

Gojek Driver Versi Lama Gacor

Dengan Gojek Driver versi gacor akan semakin memudahkan kalian meningkatkan penghasilan dan membuat akun terbebas dari gagu. Terlebih aplikasi versi lama memang sudah terbukti kinerjanya karena aktif dalam jangka waktu tertentu. Namun tidak semua Gojek Driver lama bisa gacor karena hanya beberapa versi saja yang dikenal dikalangan mitra pengemudi.

Memang akun gacor ataupun anyep akan bergantung kepada aplikasi serta koneksi ke server Gojek. Pada beberapa versi lama memang dikenal bekerja lebih maksimal sehingga banyak dimanfaatkan. Namun resiko dari penggunakan versi lama akan tetap ada mulai dari akun sulit mendapatkan orderan bahkan sampai terkena susped.

Sudah menjadi kebijakan dari Gojek bahwa driver wajib melakukan update aplikasi untuk memaksimalkan layanannya. Namun apabila akun kalian sedang gagu sesudah update maka alternatif mengatasinya adalah dengan mencoba versi lama. Berikut ini kamu bisa download aplikasi Gojek Driver versi gacor berikut informasi ukuran file dan juga minimal operasi sistemnya.

1. Go-jek Driver 4.1 1 Versi Lama

Ukuran24.4MB
Minimal OSAndroid 4.1+ Jelly Bean
Download

2. Gojek Driver Versi 4.19.1 apk

Ukuran48.4MB
Minimal OSAndroid 4.4+ Kitkat
Download

3. APK Gojek Versi Lama 4.2. 0

Ukuran24.8MB
Minimal OSAndroid 4.1+ Jelly Bean
Download

4. GoPartner 0.8.2

Ukuran43.9MB
Minimal OSAndroid 4.4+ Kitkat
Download

5. GoPartner Versi 1.15.2

Ukuran55.2MB
Minimal OSAndroid 5.0+ Lollipop
Download

Cara Mengembalikan Aplikasi Gojek Versi Lama

Lantas bagaimana cara mengembalikan aplikasi Gojek versi lama? Kalian hanya perlu melakukan uninstall GoPartner atau Gojek Driver dari smartphone kalian. Berikutnya bisa mengunduh salah satu APK dari beberapa versi diatas. Setelahnya tinggal menekan install kemudian jalankan aplikasinya. Memang bergantung pada smartphone kalian, ketika serinya terlalu baru bisa jadi aplikasinya tidak dapat dibuka.

Perlu diketahui bahwa pihak Gojek memang tidak menyarankan menggunakan versi lama karena juga memiliki resiko akun terkena hack/dibobol. Namun jika kalian sudah siap dan mantap maka tinggal persiapkan bahan kemudian lakukan pemasangannya. Lalu untuk proses pemasangan aplikasi Gojek versi lama silahkan simak sebagai berikut.

  1. Masuk Google Play Store.
  2. Cari GoPartner dan masuk kedalamnya
  3. Silahkan tekan Uninstall dan tunggu prosesnya selesai
  4. Berikutnya unduh salah satu Gojek Driver versi lama gacor dari link diatas
  5. Buka Gojek Driver versi lama, berikutnya ketika tidak diijinkan menginstall aplikasi tidak dikenal maka masuk ke Pengaturan
  6. Masuk Aplikasi dan Notifikasi
  7. Tap Akses aplikasi khusus
  8. Masuk Install Aplikasi Tidak Dikenal
  9. Pilih Gojek Driver/GoPartner
  10. Tekan Ijinkan Dari Sumber Ini
  11. Instalasi akan berjalan kemudian tunggu hingga selesai
  12. Ketika selesai buka aplikasi versi lama kemudian coba login

Kekurangan Gojek Driver Versi Lama

Memang Gojek Driver versi lama gacor tidak selalu bekerja karena bergantung kepada jenis smartphone dan operasi sistem yang digfunakan. Namun ada beberapa kekurangan serta resiko ketika menggunakan Gojek Driver versi lama. Resiko tersebut bisa memicu pelanggaran serta sanksi suspend dari Gojek, berikut ini beberapa kekurangan lainnya.

  • Gojek Driver versi lama kadang error atau bahkan tidak bisa dibuka
  • Aplikasi hang ataupun tidak responsif saat digunakan
  • Tiba tiba pesanan bisa cancel sendiri
  • Fasilitas dan fitur baru tidak tersedia pada versi lama
  • Keamanan Gojek Driver versi lama kurang teruji karena sudah ada update terbarunya
  • Beresiko terkena suspend karena dianggap menggunakan versi aplikasi tidak resmi
  • Beresiko akun terkena hack/dibobol
  • Akun menjadi gagu dan tidak gacor karena kinerja aplikasi kurang optimal
  • Beberapa fasilitas Gojek Driver tidak dapat digunakan

Kesimpulan

Layaknya Shopee Food Driver versi gacor kalian memang bisa mendapatkan banyak orderan dengan menggunakan aplikasinya. Meskipun Gojek Driver versi lama gacor menguntungkan dipakai namun tidak dipungkiri ada resiko yang harus siap ditanggung. Paling bahaya ketika akun kamu dibajak orang lain mengingat keamanan aplikasi versi lama semakin rentan.

Kemudian resiko lainnya bisa jadi membuat akun kalian terkena pelanggaran. Hal ini berkaitan dengan kebijakan Gojek untuk menggunakan versi paling baru demi peningkatan pelayanannya. Jadi apakah kalian tertarik menggunakan Gojek Driver versi lama gacor?