10 Cara Mendapatkan Stiker GoFood dan Banner Terbaru 2020

Cara Mendapatkan Stiker GoFood – Sampai dengan saat ini GoFood masih menjadi salah satu layanan paling banyak di pilih masyarakat Indonesia ketika ingin membeli sebuah makanan atau minuman secara instan tanpa keluar rumah. Dengan GoFood tentu semua akan jauh lebih mudah.

Bahkan untuk terus memberikan kepuasan baik kepada mitra ataupun kepada konsumen, GoFood yang merupakan layanan milik Gojek, juga terus memberi inovasi. Termasuk dalam invoasi kemasan dan juga tampilan yang menarik untuk resto GoFood milik mitra.

Adapun inovasi berupa stiker dan banner GoFood tersebut biasanya akan diperoleh mitra GoFood yang terpilih. Jadi apabila resto kalian terpilih untuk mendapatkan atribut stiker dan banner GoFood namun sampai saat ini belum memeprolehnya, kalian bisa melakukan request ulang kepada pihak GoFood.

Hal tersebut tentu tidak bisa dipungkiri karena sampai dengan saat ini masih ada banyak sekali masyarakat yang MENDAFTAR GOFOD untuk memperlancar usaha mereka. Dimana hal ini membuat pesanan stiker dan banner pun semakin banyak.

Fungsi serta Cara Mendaptakan Stiker & Banner GoFood Terbaru

Fungsi serta Cara Mendaptakan Stiker Gofood dan Banner Terbaru

Oleh karena itu jika sampai dengan saat ini kalian belum mendapatkan stiker dan juga banner GoFood tersebut, coba lakukan request ulang kepada pihah GoFood. Adapun request atau cara mendapatkan stiker GoFood dan juga banner GoFood tersebut dapat dilalukan secara online lewat aplikasi GoBiz.

Fungsi Stiker & Banner GoFood

Sebelum membahas bagaimana cara mendapatkan stiker GoFood beserta bannernya, mungkin ada baiknya kalian pahami lebih dulu fungsi dari banner serta stiker GoFood berikut ini.

Baca  √ GoFood Order Sekaligus 2020 : Lokasi, Pesan & Keuntungan

Banner GoFood

Banner, Spanduk atau Baliho yang akan didapat secara gratis dari pihak GoFood merupakan sebuah atribut untuk mempercantik tampilan resto kalian. Karena didalam spanduk tersebut selain terlihat tulisan Dapat Dipesan Di GoFood, biasanya juga akan tertulis nama resto kalian dengan desain begitu inovatif.

Stiker GoFood

Fungsi Striker Gofood

Sementara fungsi striker GoFood sendiri untuk menambah kesan menarik dan terpercaya kepada para konsumen. Dimana striker yang kalian dapatkan akan bisa dipasang atau di tempel pada bagian kasir pembayaran ataupun pada kaca dan kemasan produk milik kalian.

Syarat Mendapatkan Stiker GoFood

Untuk bisa mendapatkan atau memperoleh stiker dan banner GoFood diats sebenarnya tidak ada syarat khusus. Karena seperti kami singgung diatas, Merchant GoFood yang berhak mendapatkan adalah merchant pilihan.

Jika tertarik, pastikan untuk mengusahakan agar resto kalian bisa menjadi RESTO SUPER PARTNER. Dengan cara terus meningkatkan penjualan setiap bulannya.

Cara Mendapatkan Stiker GoFood

Nah setelah mengetahui seluk belum tentang stiker dan spanduk GoFood seperti infojek jelaskan diatas. Berikut ini adalah cara request atau cara mendapatkan stiker GoFood apabila kalian tidak kunjung mendapatkan atribut tersebut.

  1. Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi GoBiz pada perangkat HP ataupun Tablet kalian.
  2. Pastikan kalian login dengan menggunakan akun pemilk resto GoBiz.
  3. Setelah berada pada halaman utama, silahkan klik menu Lainnya dibagian kanan bawah.
    1 Klik Menu Lainnya Dibagian Kanan Bawah
  4. Sampai pada halaman tersebut, langsung saja kalian pilih menu Banutan.
    2 Pilih Menu Bantuan
  5. Pada halaman bantuan, silahkan kalian pilih menu GoFood.
    3 Pilih Menu Gofood
  6. Dihalaman GoFood tersebut, silahkan pilih menu Promo.
    4 Pilih Menu Promo
  7. Kemudian lanjutkan dengan memilih menu Saya Belum Menerima Materi Promosi GoFood.
    5 Klik Menu Saya Belum Menerika Materi Promosi GoFood
  8. Setelah itu, kalian akan diminta untuk mengirimkan email ke pihak GoFood. Untuk melanjutkan silahkan tap menu Kirim Email Ke Gojek.
    6 Lanjutkan dengan Klik Menu Kirim Email Ke Gojek
  9. Lengkapi seluruh data yang diminta mulai dari Nama Merchant, Nama Cabang, Alamat dan lainnya.
    7 Masukan Detai Informasi Yang Diminta
  10. Pastikan pada kolom Ceritakan Lebih Lanjut, silahkan isi dengan kaliman “Saya Belum Mendapatkan Materi Promosi GoFood”. Lalu klik Kirim.
  11. Selesai dan pastikan mendapatkan informasi bahwa pembuatan laporan telah selesai seperti berikut ini.
    8 Pastikan Mendapat Konfirmasi Laporan Berhasil Dikirim
Baca  7 Cara Atur PIN GoPay & Mendapatkan Kode OTP 2020

Waktu Dibutuhkan Untuk Mendapatkan Stiker & Spanduk

Apakah setelah melakukan cara diatas stiker akan langsung kita dapatkan? Dari beberapa informasi yang infojek dapatkan, waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan stiker GoFood sekitar 1 mingguan. Dimana waktu ini merupakan pengalaman waktu paling cepat dari banyak mitra yang melakukan request untuk memperoleh stiker GoFood.

Meski begitu ada juga beberapa mitra GoFood yang membutuhkan waktu lebih lama dari itu. Bahkan hingga ada yang mencapai 2 minggu bahkan 1 bulan. Hal tersebut biasanya tergangung dari nomor antrian request karena memang banyak sekali mitra GoFood yang melakukan request stiker GoFood ini.

Nah itulah kiranya informasi yang kali ini dapat infojek sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya informasi diatas mitra GoFood yang sampai saat ini belum mendapatkan stiker GoFood dapat segera memperolehnya untuk mempercantik kemasan produk resto GoFood kalian.