22 Cara Pesan GoFood Terbaru & Terlengkap 2020

Cara Pesan GoFood – Kepopuleran ojek online Gojek memang sudah tidak bisa kita pungkiri lagi. Dimana perusahaan ojek online dalam negeri ini telah mampu memikat hati para masyarakat di tanah air Indonesia. Beragam kemudahan serta kenyamanan dapat kita nikmati di semua layanan yang tersaji di aplikasi Gojek. Bukan hanya menghadirkan layanan ojek antar jemput saja, Gojek juga memiliki sejumlah layanan lain yang dapat kalian nikmati sebagai pelanggan setia Gojek.

Layanan tersebut antara lain, Gofood, Gocar, GoSend, GoBox, dan masih banyak lagi yang lainnya. Cara pesan Gojek juga tentu sangatlah mudah, kalian dapat membaca artikel lain yang membahas mengenai cara pesan Gojek, cara pesan Gocar yang telah kami bahas di artikel sebelumnya. Nah pada kesempatan kali ini kami juga akan membahas mengenai cara pesan GoFood terbaru dan terlengkap. Sebelum ke pembahasan utama, kami akan memberikan informasi terlebih dahulu mengenai Gojek.

Salah satu informasi yang cukup penting adalah kita saat ini dapat memesan GoFood beda kota. Cara ini juga hampir sama dengan cara pesan Gojek dalam kota atau sekitar. Hanya saja ada beberapa langkah yang membedakannya. Kemudian selain itu juga Gojek telah menghadirkan beberapa fitur terbaru yang tentu nantinya dapat kita nikmati sebagai pelanggan setia Gojek. Fitur tersebut antara lain adalah GoFood Plus, Google Assistant, GoFood Turbo dan terakhir GoFood Pickup.

Keempat fitur tersebut juga nanti akan kita bahas secara detail. Saat ini dengan adanya ojek online memang sangat memudahkan kita dalam hal pemesanan makanan atau lainnya. Pesan GoFood dapat kita lakukan ketika kita mungkin mager dan malas untuk keluar rumah. Hanya dengan membuka aplikasi Gojek kita dapat memesan makanan dengan mudah dan cepat. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara pesan GoFood terbaru dan terlengkap yang telah kami siapkan berikut ini.

Baca  7 Cara Agar Menjadi Driver Gojek Prioritas & Keuntungan 2020

Cara Pesan GoFood Terbaru & Terlengkap

Cara Pesan GoFood

Bagi kalian yang mungkin baru pertama kali mencoba cara pesan GoFood, kali ini kalian tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan tutorial langkah pesan GoFood yang mudah dan simpel. Yuk, simak caranya berikut ini:

1. Cara Mudah Pesan GoFood

Pesan Makanan GoFood 1

 

  • Pastikan sudah download dan instal aplikasi Gojek.
  • Pilih layanan GoFood pada aplikasi Gojek.
  • Temukan berbagai merchant GoFood melalui kolom pencarian, banner, shuffle card, atau kategori lainnya yang dapat kamu temukan di halaman utama GoFood.
  • Pilih merchant yang kamu inginkan.
  • Klik tombol “tambah” untuk menambahkan menu makanan yang ingin kamu beli.
  • Jika sudah selesai memilih makanan, klik tombol hijau di bagian bawah halaman untuk melanjutkan ke halaman checkout.
  • Pastikan pesanan kamu sudah sesuai ya. Klik tombol “pesan” untuk memesan.
  • Driver Gojek akan dicarikan untuk mengantarkan pesanan GoFood kamu.
  • Jika sudah dapat driver, jangan lupa untuk konfirmasi kembali ke driver ya supaya lebih aman.
  • Makanan kamu akan segera diantarkan. Selamat makan!

2. Cara pesan GoFood Beda Kota

Pesan GoFood Beda Kota

Pesan GoFood beda kota?? emang bisa?? Kabar gembira bagi kalian semua pelanggan setia Gojek, kini kita dapat dengan mudah melakukan pesan makanan atau GoFood beda kota. Cara pesan GoFood beda kota ini sebenarnya hampir sama dengan cara pesan GoFood biasanya, hanya saja ada beberapa langkah yang membedakannya. Seperti apa caranya, kita simak dibawah ini:

  • Buka aplikasi Gojek.
  • Pilih layanan GoFood.
  • Pada halaman depan atas, klik lokasi kamu.
  • Tulis area yang mau kamu telusuri.
  • Sekarang kamu berada di kota tujuanmu.
  • Saatnya memilih makanan paling top yang ada di lokasi itu.
  • Masukkan alamat pengiriman yang dituju untuk si kesayangan.
  • Makanan siap diantar ke alamat si kesayangan.
Baca  15 Cara Menggunakan Uang Tambahan GoCek Terbaru 2020

3. Fitur Terbaru GoFood

Fitur Terbaru GoFood

Kalian tentu sudah mengetahui bahwa Gojek merupakan layanan pesan antar makanan nomor 1 di Indonesia. Gojek juga telah menghadirkan beberapa fitur terbaru untuk memberikan pengalaman berkuliner terbaik bagi pelanggannya. Awal tahun 2020, GoFood telah meluncurkan 4 fitur yang menarik. Apa saja fiturnya, simak dibawah ini:

  • GoFood Pickup

GoFood Pickup

Fitur terbaru dari GoFood yang pertama adalah GoFood Pickup. Fitur dapat kalian nikmati, dimana sekarang kalian dapat mengambil pesanan tanpa harus mengantri. Order makanan leat GoFood dan setelah sampai di restoran kalian hanya tinggal ambil pesanan.

  • GoFood Turbo

GoFood Turbo

Fitur ini khusus buat kalian yang mungkin tidak memiliki waktu lama menunggu makanan tiba. Makanan yang kalian pesan dijamin akan diterima dalam waktu yang super cepat. Pesan banyak menu dari merchant berbeda dalam satu pesanan.

  • GoFood Plus

GoFood Plus

Fitur ini merupakan fitur berlangganan potongan harga langsung tanpa menggunakan voucher GoFood.

  • Google Asistant

Google Asisstant GoFood

Inisiatif Google yang memudahkan pelanggan dapat memesan makana dan memeriksa status pesanan cukup dengan mengucapkan perintah ke layanan bantuan Google Asisstant. Saat ini pesana makanan favorit lewat GoFood jadi semakin mudah dengan menggunakan fitur tersebut.

Nah itulah beberapa pembahasan menarik dan lengkap mengenai cara pesan GoFood, kemudian cara pesan GoFood beda kota serta fitur terbaru dari GoFood. Beberapa langkah pemesanan makanan via Gojek memang sangat sering dilakukan oleh pelanggan setia Gojek saat ini. Disamping mudah dan simpel, kita juga bisa mendapatkan potongan harga dengan menggunakan voucher atau kode promo GoFood. Menarik bukan?