5 Cara Bayar Gojek Pakai Kartu Kredit & Debit Terbaru 2020

Cara Bayar Gojek Pakai Kartu Kredit – Meski sudah menjadi salah satu perusahaan terkemuka, namun Gojek selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik mereka kepada para pelanggan. Salah satunya adalah dengan memberian kemudahan kepada pelanggan dalam hal metode pembayaran yang bisa digunakan untuk membayar layanan Gojek.

Seperti kita keteui bersama, selama ini Gojek selalu menjadikan metode pembayaran melalui Gopay dan juga secara langsung dengan uang cash. Namun seiring dengan pertumbuhan teknologi yang ada, baru-baru ini Gojek menghadirkan metode pembayaran baru dengan menanfaatkan sebuah kartu kredit atau kartu debit.

Bagi beberapa perusahaan ojek online lain mungkin metode ini sudah cukup lama hadir dan bisa digunakan. Namun untuk Gojek, cara bayar layanan Gojek dengan kartu kredit dan juga kartu debit merupakan hal baru. Dengan begitu diharapkan para pengguna akan dapat lebih mudah dalam hal pembayaran setiap layanan Gojek yang mereka gunakan.

Untuk menggunakan metode ini, sebenarnya cukup gampang dan simple. Hanya saja ada beberapa hal yang perlu kalian lakukan diawal yaitu mendaftarkan kartu kredit atau kartu debit di aplikasi Gojek yang kalian gunakan. Dengan begitu nantinya metode ini akan dapat digunakan untuk bayar layanan Gojek yang kalian gunakan.

Cara Bayar Gojek Pakai Kartu Kredit & Debit Terbaru

Cara Bayar Gojek Pakai Kartu Kredit

Bagi kalian yang ingin menggunakan metode ini sebagai pembayaran layanan Gojek. Maka kalian harus tahu juga bagaimana cara menambahkan kartu kredit atau debit ke aplikasi Gojek, serta syarat dan ketentuannya. Selain itu kalian juga perlu mengetahui bagaimana cara bayar Gojek palai kartu kredit berikut ini.

Baca  Kantor Gojek Pontianak : Alamat, Nomor Telp & Jam Kerja

Syarat Pendaftaran Kartu di Gojek

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus di pahami kalian para pengguna aplikasi Gojek yang ingin menggunakan kartu kredit atau kartu debit sebagai metode pembayarannya. Syarat dan ketentuan tersebut antara lain.

  1. Kartu kredit atau debit yang digunakan harus berlogo VISA/Mastercard/JCB serta sudah terdaftar layanan 3D Secure.
  2. Kolom nomor kartu telah diisi dengan nomor karti yang sesuai atau valid.
  3. Kartu kredit dan debit yang digunakan harus bisa digunakan untuk transaksi online.
  4. Kolom masa berlaku kartu telah diisi dengan keterangan masa berlaku kartu yang sesuai.
  5. Kolom CVV juga harus sudah diisi dengan keterangan nomor CVV yang tertulis di kartu.
  6. Terdapat biaya administrasi sebesar Rp 1.000 untuk pertama kalian pendaftarn. Namun setelah berhasil terverifikasi akan di kembalikan lagi.

Cara Mendaftarkan Kartu Kredit & Debit

Cara Mendaftarkan Kartu di Aplikasi Gojek

Setelah mengetahui apa saja syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendaftarakan kartu kredit atau kartu debit di aplikasi Gojek. Selanjutnya kalian hanya perlu mendaftarkan kartu kredit tersebut. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Pastikan aplikasi Gojek sudah menggunakan versi paling baru.
  2. Jika sudah silahkan kalian buka aplikasi Gojek.
  3. Pada halaman metode pembayaran silahkan kalian tap pada ikon titik tiga.
  4. Pada halaman tersebut silahkan pilih tanda ( + ) Tambah Kartu Kredit atau Debit.
  5. Masukan Nomor Kartu, Masa Berlaku Kartu, CVV, dan Nama Kartu.
  6. Pastikan semua data yang kalian masukan benar. Jika sudah silahkan klik Simpan Kartu.
  7. Masukan kode OTP yang dikirim ke nomor HP terdaftar lewat layanan SMS.
  8. Pastikan masukan kode OTP dengan benar, maka proses pendaftarn kartu pun berhasil.

Cara Bayar Gojek Pakai Kartu Kredit & Debit

Setelah itu semua berhasil kalian lakukan, maka metode atau cara bayar Gojek pakai kartu kredit pun sudah bisa kalian gunakan mulai sekarang. Dan berikut panduan cara menggunakan metode pembayaran ini untuk membayar semua layanan Gojek yang kalian gunakan.

  1. Silahkan pilih layanan yang ingin kalian gunakan pada aplikasi gojek.
  2. Sampai pada halaman pembayaran silahkan kalian klik ikon titik 3.
  3. Kemudian pilihkan kartu kredit/debit yang ingin kalian gunakan.
  4. Setelah itu mulailah kalian pesan layanan dengan memilih Pesan Sekarang.
  5. Setelah pesanan sudah diselesaikan oleh driver maka pembayaran akan langsugn memotong dari saldo atau limit kartu kredit ataupun kartu debit yang kalian gunakan.
Baca  √ Tarif Gocar Per KM 2020 : Harga & Biaya Semua Wilayah

Seperti itualah bagaimana mudahnya cara bayar Gojek pakai kartu kredit dan debit yang bisa kalian lakukan. Seperti infojek.com sampaikan diatas, untuk bisa melakukan pembayaran Gojek dengan menggunakan kartu kredit kalian harus menambahkan metode pembayaran ini terlebih dahulu sesuai dengan arahan kami diatas. Semoga informasi ini bermanfaat.