12 Cara Pesan Go Send yang Mudah Untuk Pertama Kali

Cara Pesan Go Send –¬†Kehadiran ojek online memang sangat membantu bagi kita semua, karena kita akan lebih mudah untuk memesan ojek dengan cara online. Untuk waktu sekarang ini terdapat beberapa jasa transportasi online yakni Gojek dan Grab, dimana keduanya telah tersebar diseluruh Indonesia. Namun untuk kalia ini kami akan lebih membahas untuk ojek online bernama Gojek.

Gojek memang sangat membantu bagi semua orang, terutama para driver. Karena telah membuka lapangan pekerjaan yang sangat banyak sekali, bahkan untuk penghasilan gojek dapat dikatakan lebih dari cukup. Karena untuk tarif Gojek dapat di hitung per KM, jika kita mampu menempuh puluhan KM pastinya penghasilan yang kita dapatkan akan lebih banyak lagi.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika untuk saat ini tarif ojek online sudah di atur. Dimana tarif ojek online untuk Grab dan Gojek dapat lihat pada artikel sebelumnya. Gojek sendiri memiliki cukup banyak sekali layanan yang bisa kalian gunakan dana salah satunya adalah layanan Go Send. Untuk layanan ini memang sangat membantu sekali, lalu untuk cara pesan Go Send juga sangat mudah sekali.

Mungkin sebagian orang masih banyak yang belum tahu akan cara pesan Go Send, karena jarang juga kirim barang. Namun kalian semua tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan yang sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semuanya akan caranya. Baiklah untuk lebih jelasanya, anda semua dapat simak langsung saja ulasan cara pesan Go Send yang mudah untuk pertama kalai dibawah ini.

Cara Pesan Go Send yang Mudah Untuk Pertama Kali

Cara Pesan Go Send yang Mudah Untuk Pertama Kali

Cara Pesan Go Send yang Mudah Untuk Pertama Kali

Kehadiran gojek tentu tidak menguntungkan kita saja, pasti akan sangat menguntungkan oleh banyak pihak. Karena telah membuka lapangan kerja yang sangat banyak, terlebih untuk pendapatan setiap harinya memang lebih dari cukup. Apalagai jika kalian semuanya mendapat bonus, karena perhitungan bonus Gojek akan lebih banyak penghasilan yang kalian dapatkan. Untuk lebih jelasanya, kalian semua dapat simak langsung ulasan yang ada dibawah ini.

Baca  Kode Promo Grab Bike Semarang Terbaru 2019

Cara Pesan Go Send

1. Untuk langkah peratam, kalian semua cukup memiliki aplikas Gojek

2. Jika kalian semua belum punya, bisa langsung download dan daftarkan segera

3. Setelah memiliki akun, langsung saja buka aplikasinya

4. Pada menu utama akan terdapat banyak fitur yang ada, kalian tinggal klik saja Go-Send

5. Setelah itu, kalian akan di minta untuk mengisi lokasi penjemputan baranng serta mengisi alamat tujuan yang akan dikirimi barang dan klik Lanjut

6. Kemudian kalian semua lengkapi detail pengiriman dari deskripsi barang nama pengirim dan nama penerima

7. Selain itu juga nomor telphone antara pengirim dan penerima juga harus di isi

8. Jika sudah lengkap, tinggal pilih metode pembayarannya apakah mau cash atau Go Pay dan klik pesan

9. Tunggu beberapa saat, sistem akan mencarikan driver dan jika sudah mendapatkan driver. Biasanya driver akan menelpon atau chat untuk menanyakan alamat dan lainnya

10. Sebelum kalian memberikan barang yang akan di kirim, pastikan jika driver yang datang sama seperti yang ada pada aplikasi untuk mencegah hal yang tidak di inginkan

11. Jika kalian akan menggunakan pembayaran cash, bisa langsung dibayarkan saja

12. Apabila barang sudah sampai, driver akan menulis jenis barang yang di kirim dan nama penerimanya

Kira-kira seperti itulah cara pesan go send untuk pertama kali yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya. Pada cara seperti diatas memang sangat mudah sekali, kami yakin kalian semua akan sangat mudah untuk memesan go send. Demikianlah yang dapat kami sampaikan untuk anda semuanya, semoga informasi diatas dapat berguna dan bermnfaat bagi kalian semuanya.

Baca  Gojek Bandung Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2019