6 Cara Ubah Rute Maxim Driver Tanpa Pelanggaran 2020

Cara Ubah Rute Maxim – Jumlah driver Maxim memang terus bertambah di berbagai wilayah Indonesia. Jadi wajar apabila ada beberapa driver yang kurang memahami cara kerja aplikasi Maxim. Terkadang karena mengikuti konsumen terdapat beberapa jenis perubahan seperti tarif bahkan sampai rute perjalanan.

Supaya akun Maxim gacor memang driver wajib menghindari berbagai jenis pelanggaran kode etik atau peraturan yang sudah ada. Tak jarang karena masalah ubah rute membuat driver terkena pelanggaran bahkan sampai suspend akun akibat kesalahan pengaturan.

Ubah rute memang tak bisa dihindari jika penumpang yang memintanya. Sebagai pengemudi tentunya anda wajib tahu fitur pada aplikasi Maxim untuk mengubah rute pengantaran. Jangan sampai terdeteksi sistem sebagai bentuk orderan fiktif karena dengan asal mengubah lokasi.

Ketika melakukan perubahan rute anda juga wajib memperhatikan hal teknis seperti misalnya lokasi maupun konfirmasi kepada penumpang. Merubah rute menjadi hak penuh atas penumpang sehingga anda tidak bisa melakukannya tanpa persetujuan.

Cara Ubah Rute Maxim Driver

Cara Ubah Rute Maxim

Ubah rute termasuk kedalam fitur aplikasi Maxim yang dapat diakses dengan mudah. Namun ketika melakukan cara ganti rute anda juga wajib mengikuti keinginan dari pelanggan. Ubah rute akan muncul apabila anda sudah tiba di lokasi dan bertemu dengan konsumen.

Ketika ubah rute Maxim anda juga wajib sudah sampai pada lokasi karena fitur hanya muncul apabila mitra telah bertemu dengan penumpang. Jika terjadi perubahan rute maka usahakan untuk mendapatkan lokasi yang jelas sesuai permintaan dari konsumen.

Cara Ubah Rute Maxim Terbaru

Terdapat beberapa tahapan ubah rute Maxim yang wajib dilakukan oleh driver. Semuanya dilakukan lewat aplikasi Maxim dengan beberapa pengaturan. Supaya lebih jelas infojek.com sudan merangkum cara ganti lokasi tujuan lewat aplikasi Maxim berikut ini.

Baca  9 Cara Akun Maxim Gacor & Cepat Dapat Orderan 2020

1. Lakukan perjalanan sampai ke lokasi penumpang kemudian menekan tombol SUDAH TIBA. Muncul pop up konfirmasi lalu tap SUDAH TIBA.

Ubah Rute Maxim Terbaru

2. Apabila penumpang meminta perubahan maka tekan UBAH RUTE.

Cara Edit Rute Maxim

3. Pada menu perubahan rute silahkan tap TAMBAHKAN ALAMAT.

ganti Rute Maxim

4. Tampil maps, silahkan masukkan lokasi tujuan sesuai dengan keinginan penumpang. Apabila sudah tekan tombol centang maka secara otomatis alamat akan masuk pada menu perubahan rute.

cara ganti lokasi maxim

5. Hapus lokasi sebelumnya yang tidak digunakan dengan menekan tombol silang maka tampil konfirmasi kemudian tap IYA. Selanjutnya alamatnya akan hilang kemudian menekan SIMPAN.

merubah rute maxim

6. Anda akan dikembalikan ke menu utama dengan rute yang sudah diubah. Secara otomatis tarif, jarak perjalanan serta waktu pemenuhan order akan juga berubah. Lanjutkan mengantarkan penumpang ke lokasi tujuan.

perubahan lokasi maxim

Tips Menghindari Pelanggaran Saat Ubah Rute

Untuk menghindari terjadinya pelanggaran maka anda perlu memperhatikan beberapa faktor. Ubah rute Maxim merupakan sesuatu yang wajar terjadi. Namun dalam prosesnya anda perlu mengikuti langkah diatas dan mengikuti beberapa poin berikut.

  • Usahakan anda sudah sampai dan menemui penumpang saat melakukan ubah rute.
  • Lakukan perubahan apabila konsumen sudah meminta dan menyetujuinya.
  • Selalu melakukan konfirmasi alamat lengkap untuk dimasukkan pada aplikasi Maxim.
  • Apabila lokasi lebih dari satu maka urutkan rute sesuai keinginan penumpang.
  • Supaya tidak terjadi pelanggaran jangan terlalu banyak mengganti rute.
  • Hindari kerugian dengan memilih rute panjang karena akan membuat penumpang tidak nyaman.

Cara ganti tujuan diatas dapat dilakukan saat perjalanan dimulai dan konsumen menginginkan perubahan rute. Ikuti seluruh arahan dari pelanggan mengenai rute perjalanan supaya tidak terjadi kesalahan. Selain itu usahakan lakukan pengantaran sesuai rute yang sudah diganti.

Baca  17 Cara Daftar Driver Maxim Mobil 2020 : Syarat Tahun & Kondisi