5 Cara Ubah Wilayah Kerja Maxim Driver 2021 : Area & Wilayah

Cara Ubah Wilayah Kerja Maxim Driver – Maxim sudah menjadi bagian dari sarana transportasi online yang cukup membantu masyarakat Indonesia di berbagai wilayah. Apalagi ekspansi Maxim untuk terus memperluas wilayah operasinya pun terus di lakukan tanpa henti.

Bukan tidak heran apabila sekarang ini wilayah operasi Maxim sudah begitu banyak tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Namun satu hal yang begitu menarik dari Maxim adalah setiap driver bisa on-bid atau mencari penumpang di wilayah kerja manapun.

Meskipun pembuatan AKUN DRIVER MAXIM dilakukan di daerah lain. Ini tentu saja menjadi salah satu kelebihan yang mungkin tidak di miliki rivalnya seperti Grab ataupun Gojek. Bahkan setiap driver bisa dengan mudah mengganti atau mengubah lokasi kerja mereka tanpa perlu mengunjungi kantor Maxim.

Melainkan, para driver Maxim hanya perlu melakukan perubahan pada pengaturan lokasi wilayah kerja sesuai dengan kebutuhan. Tak hanya sampai disitu saja, opsi pilihan wilayah kerja yang ditawarkan Maxim pun sesuai dengan wilayah operasi Maxim saat ini.

Cara Ubah Wilayah Kerja Maxim Driver Terbaru

Cara Ubah Wilayah Kerja Maxim Driver Terbaru

Yang dimana sampai dengan saat ini tercatat sudah ada setidaknya 40 wilayah operasi Maxim yang tersebar di seluruh pelosok negeri. Nah jika kalian punya akun driver Maxim serta ingin mencoba mengubahnya, berikut panduan cara ubah wilayah kerja Maxim driver yang bisa diikuti.

Baca  √ Pendaftaran Driver Maxim Penerima BLT 2021 : Syarat & Ketentuan

Cara Ubah Wilayah Kerja Maxim Driver

Guna meningkatkan kesejahteraan mitra driver Maxim, perusahaan transportasi online terbaik dari Rusia ini memberikan kemudahan untuk menubah wilayah kerja setiap driver. Jika tertarik mencobanya, berikut langkah-langkahnya.

1. Buka Aplikasi Maxim

Buka Aplikasi Maxim Driver

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Driver Maxim. Pastikan juga bahwa kalian sudah login dengan akun yang benar, serta pastikan bahwa sudah memakai versi aplikasi terbaru.

2. Pilih Menu Lainnya

Pilih Menu Lainnya

Apabila aplikasi Maxim Driver telah terbuka. Langkah selanjutnya pilih menu Lainnya dibagian kanan bawah dengan icon garis tiga horisontal untuk masuk pada menu pengaturan lain.

3. Pilih Parameter

Pilih Parameter

Pada halaman Lainnya ini silahkan pilih menu Parameter. Karena pada halaman ini kalian akan menemukan menu perubahan wolayah lokasi kerja lainnya.

4. Klik Menu Area

Pilih Menu Area

Ketika sudah berada pada halaman Parameter seperti diatas infojek sampaikan, disini kalian akan menemukan beberapa menu. Namun untuk mengganti area wilayah kerja, maka pilih menu Area yang ada dibagian atas sendiri.

5. Cari & Pilih Wilayah

Cari dan Pilih Wilayah Kerja Maxim Driver

Jika sudah terbuka maka tampilan lokasi wilayah kerja yang bisa kalian pilih pun akan terlihat. Untuk mempercepat pencarian, langsung saja gunakan menu search untuk mencari kota atau wilayah yang di inginkan.

Daftar Area Wilayah Kerja Maxim Driver

Daftar Area Wilayah Kerja Maxim Driver

Setelah mengetahui seperti apa dan bagaimana langkah-langkah cara ubah wilayah kerja Maxim driver seperti diatas kami sampaikan. Berikut ini adalah daftar aera wilayah kerja yang dapat kalian pilih.

Area Wilayah Area Wilayah
Surakarta Malang
Semarang Medan
Balikpapan Padang
Banda Aceh Palangkaraya
Bandar Lampung Palembang
Bandung Palu
Banjarmasin Pekanbaru
Batam Pontianak
Bengkulu Sabang
Cilegon Samarinda
Denpasar Serang
Jakarta Singkawang
Jambi Surabaya
Jayapura Tasikmalaya
Kendari Yogyakarta
Makassar

CATATAN!!
Area wilayah kerja Maxim driver diatas masih akan terus bertambah dengan terus diperluaskan wilayah operasi Maxim di Indonesia.

Cara Cek Lokasi Wilayah Kerja Maxim Driver

Cara Cek Lokasi Wilayah Kerja Maxim Driver

Nah jika sudah melakukan perubahan seperti diatas kami sampaikan, maka hal yang juga patut untuk kalian lakukan adalah mengecek lokasi wilayah baru sesuai dengan yang kalian pilih. Caranya pun cukup mudah.

  1. Pertama kembali ke halaman utama aplikasi Driver Maxim setelah selesai melakukan perubahan diatas.
  2. Kemudian klik menu dibagian tengah pada bar bawah aplikasi.
  3. Disini kalian bisa melihat bahwa daerah operasi yang muncul adalah daerah-daerah di kota/wilayah yang kalian pilih.
Baca  7 Cara Ganti Nomor HP Driver Maxim Terbaru 2021

Seperti itu kiranya panduan cara ubah wilayah kerja Maxim Driver yang dapat infojek.com sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa menjadi info tambahan dan menambah wawasan kalian sebagai driver Maxim.