10 Cara Akun Maxim Gacor & Cepat Dapat Orderan 2021

Cara Akun Maxim Gacor – Layanan Maxim memang terus meluas ke beberapa daerah di Indonesia. Jumlah driver Maxim pun terus bertambah dan persaingan otomatis terjadi. Bisa menguntungkan jika akun Maxim gacor karena ramai orderan setiap harinya.

Namun untuk mendapatkan akun Maxim gacor driver perlu melakukan beberapa langkah penting. Bahkan ketika akun driver sudah menjadi AKUN PRIORITAS MAXIM memang harus diimbangi dengan beberapa usaha supaya order ramai. Akun gacor juga membuka peluang untuk mendapatkan penghasilan lebih setiap harinya.

Sistem rating Maxim memang dihitung berdasarkan parameter positif dan juga negatif dalam aplikasi. Jika anda dapat mempertahankan parameter positif secara otomatis rating akan tetap terjaga. Ketika ratingnya tinggi maka akun driver dapat dengan mudah mendapatkan orderan.

Namun ada juga faktor eksternal diluar aplikasi Maxim driver yang mempengaruhi kegacoran. Misalnya faktor dari smartphone yang menjadi wadah orderan masuk. Oleh karena itu cara akun Maxim gacor bisa dilakukan untuk mengoptimalkan pendapatan anda.

Cara Akun Maxim Gacor

Cara akun Maxim gacor dapat dilakukan dengan beberapa langkah. Semuanya sebaiknya dilakukan agar akun tidak anyep serta kembali bisa menerima pesanan. Supaya lebih jelas kami sudah merangkum beberapa cara setting akun Maxim jadi Gacor seperti dibawah ini.

Cara Akun Maxim Gacor

Cara Setting Akun Maxim Biar Gacor

Ketika memiliki akun Gacor, tentunya hal ini juga membuat anda akan mendapatkan penghasilan tambahan lebih. Namun untuk memperoleh akun Maxim Gacor, seperti diatas infojek.com singgung, ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Beberapa diantaranya meliputi.

Baca  5 Cara Pesan Maxim Cleaning & Tarif Terbaru 2021

1. Hindari Parameter Negatif

Dalam aplikasi driver Maxim sudah terdapat beberapa parameter negatif yang harus dihindari. Hal ini sangatlah penting dilakukan supaya tidak terjadi pelanggaran yang mempengaruhi akun. Adapun cara yang harus anda hindari untuk meminimalisir parameter negatif antara lain sebagai berikut:

  • Penolakan tugas secara otomatis.
  • Cancel atas inisiatif pengemudi.
  • Penolakan dari order yang dipesan sebelumnya.
  • Total jumlah pesan dengan isi Panggil Saya.
  • Pelanggaran order.
  • Ulasan negatif

2. Terima Orderan Dengan Logo Bintang

Cara berikutnya untuk membuat akun Maxim semakin Gacor adalah dengan menerima pesanan dari customer atau konsumen yang memiliki akun dengan logo bintang di Maxim. Apabila menemui jenis akun customer seperti itu jangan pernah sekali kali menolak pesanan masuk tersebut.

Jika anda mendapatkan order minimal 4 bintang maka minta kepada konsumen untuk memberikan penilaian secara sopan. Pesanan ini akan sangat mempengaruhi rating akun dan juga membuat gacor apabila sukses dilakukan.

3. Standby Pada Jam Sibuk

Cara selanjutnya untuk membuat akun Maxim gacor adalah dengan selalu bekerja dan standby pada jam sibuk. Jam sibuk disini maksudnya jam-jam yang ramai orderan.

Dan biasanya jam-jam sibuk atau ramai orderan sendiri umumnya ada pada kisaran jam :

  • 06.00 – 08.59 Pagi
  • 16.00 -18.59 Malam

Pada jam-jam sibuk tersebutlah banyak sekali masyarakat yang baru akan mulai melakukan aktivitas dan selesai beraktivitas termasuk aktivitas sekolah dan kantoran. Dengan begitu pastikan selalu aktif agar order masuk dan membuat akun gacor.

4. Tingkatkan Rata Rata Pesanan Masuk

Kemudian hal penting berikutnya untuk anda perhatikan ketika ingin membuat akun Maxim driver Gacor yakni memastikan di setiap harinya menerima minimal 4 pesanan dan menyelesaikannya.

Baca  5 Cara Cepat Dapat Orderan Deliveree & Akun Gacor 2021

Hal ini sangat berpengaruh kepada jumlah rata rata orderan dalam akun Maxim. Karena ketika proses penerimaan pesanan aplikasi juga memperhitungkan jam terbang driver.

5. Pakai HP Berspesifikasi Tinggi

Pakai HP Berspesifikasi Tinggi

Salah satu pendukung Gacornya akun Maxim driver juga sangat bergantung pada spesifikasi perangkat HP yang dipakai. Apabila pada saat DAFTAR MAXIM DRIVER hanya dibutuhkan syarat HP android dengan ram 2GB. Namun menurut banyak penuturan driver Maxim dan beberapa driver platform ojek online lain.

Salah satu pendukung akun Maxim gacor adalah dengan pemakaian HP dengan minimal kapasitas RAM 4GB. Kenapa demikian? Karena sedikit banyaknya cukup mempengaruhi kecepatan menerima pesanan. Akun tidak akan gacor apabila penerima ordernya lambat.

6. Hapus Aplikasi Tidak Penting

Untuk menjaga akun Maxim tetap gacor atau ramai orderan masuk, kami sarankan untuk menghapus aplikasi yang tidak begitu penting pada HP anda. Bila memungkinkan sisakan beberapa aplikasi penting saja seperti Google Maps, Waze, dan WhatsApp.

Sangat tidak kami sarankan ketika anda menginstall aplikasi maupun game yang punya resource tinggi dan berat. Hal ini karena akan membuat HP lemot. Dan bila sudah lemot maka mempengaruhi kegacoran akun Maxim.

7. Pakai Jaringan Internet Terbaik

Karena kerja Maxim secara online maka anda wajib menyiapkan kartu dan paket data terbaik. Pastikan cakupan internetnya cepat di lokasi anda beroperasi.

8. Mengaktifkan Auto Bid Maxim

Berikutnya supaya akun Gacor adalah menggunakan AutoBid. Fitur ini dapat anda jumpai pada aplikasi driver Maxim, cukup hidupkan untuk dapat menerima pesanan masuk. Secara otomatis anda akan memperoleh order masuk berdasarkan lokasi terdekat.

9. Mangkal di Spot Ramai

Cara terakhir supaya akun gacor adalah mangkal atau berhenti pada lokasi yang berpotensi ramai orderan. Pagi anda dapat berada di area perumahan, siang di tempat makan serta sekolah dan sore di wilayah perkantoran. Sesuaikan pula dengan jam sibuk pada lokasinya.

Baca  7 Cara Ganti Password Maxim Driver Via Aplikasi Terbaru 2021

10. Hapus Cache Google Maps

Hapus Cache Google Maps

Cara terakhir yang infojek sarankan adalah dengan sering-sering menghapus cache pada aplikasi Google Maps. Yah, meski terdengar cukup sepele, namun hal ini terkadang luput dari pantauan kita.

Padahal menghapus cache aplikasi Google Maps sangatlah membantu meningkatkan kegacoran akun Maxim anda. Untuk menghapusnya cukup masuk Pengaturan > Aplikasi > Google > Maps > Hapus Cache. Kami sarankan untuk melakukannya secara rutin

Akhir Kata

Driver Maxim juga dapat memberikan layanan TOP UP SALDO kepada konsumen untuk pelayanan lebih baik. Dari berbagai cara akun Maxim gacor diatas anda dapat menggunakannya supaya akun tidak anyep ataupun gagu. Tetap jaga rating anda serta hindari parameter negatif, selamat mencoba.