8 Cara Ganti Tujuan Setelah Mulai Perjalanan

Cara Ganti Tujuan Setelah Mulai Perjalanan – Ojek online memang sudah menjadi pilihan utama bagi kebanyakan orang, terutama untuk kalian yang berdomisili di kota besar, pastinya akan malas dengan membawa kendaraan sendiri. Oleh karena itu kebanyakan lebih memilih untuk menggunakan ojek online, untuk sekarang ini memang sudah banyak sekali ojek online yang ada dan salah satunya adalah Grab.

Ojek online atau ojol satu ini memang sudah tersebar di beberapa wilayah diseluruh Indonesia, sehingga semua orang bisa menggunakan kapan saja dan dimana saja. Layanannya juga sangat lengkap, bahkan kita bisa memesan grab 2 tujuan sekaligus loh. Terkadang jugamasih banyak orang yang order, namun alamatnya tidak sesuai dengan aplikasi. Untuk mengatasinya, kalian harus mengganti dengan tujuan baru. Untuk cara ganti tujuan setelah mulai perjalanan tidak semudah itu, kalian semua harus beritahu terlebih dahulu ke drivernya.

Setelah itu kalian tinggal buka aplikasinya dan rubah tujuan lokasinya, untuk caranya terdapat langkah-langkah yang harus kita lakukan. Mungkin disini masih banyak orang yang belum tahu akan caranya, seperti halnya cara dapatkan barang tertinggal di Grab. Sebelumnya memang sudah kami sampaikan kepada kalian semua secara lengka dan detail, sedangkan untuk kali ini kami akan informasikan kepada kalian semua akan cara merubah lokasi tujuan.

Dalam melakukan perubahan lokasi tujuan terdapat syarat dan ketentuan yang harus kalian ketahui, dimana hanya bisa dilakukan 1 kali saja dalam perjalanan. Lalu yang kedua ongkos otomatis akan berubah dan ada beberapa lainnya. Untuk mengetahui lebih jelas akan syarat dan ketentuan serta cara ganti tujuan setelah mulai perjalanan, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan berikut ini.

Baca  10 Cara Mengaktifkan Fitur Auto Accept Untuk Driver Grab

Cara Ganti Tujuan Setelah Mulai Perjalanan

Cara Ganti Tujuan Setelah Mulai Perjalanan

Cara Ganti Tujuan Setelah Mulai Perjalanan

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, untuk merubah lokasi tujuan hanya bisa dilakukan setelah perjalanan dimulai saja. Jadi pada saat driver menuju lokasi penjemputan, kita tidak bisa merubahnya. Untuk lebih jelas dan detailnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan untuk anda semua dibawah ini.

Cara Ganti Tujuan Setelah Mulai Perjalanan

1. Untuk mengganti rute tujuan hanya bisa dilakukan pada saat driver sudah datang dan mau jalan

2. Untuk Langkah selanjutnya kalian semua cukup beritahukan kepada driver ingin ganti loksi tujuan

3. Setelah itu buka saja aplikasi Grab, pada menu order perjalanan cukup geser saja keatas

4. Pada bagian bawah tekan Ganti

5. Konfirmasi terlebih dahulu jika sudah memberitahukan kepada drivernya dengan cara klik Done

6. Selanjutnya pilih lokasi tujuan yang baru

7. Setelah itu tinggal klik Lanjut Dengan Harga Baru

8. Otomatis tarif baru akan muncul

Syarat dan Ketentuannya

1. Hanya dapat mengubah lokasi tujuan ketika sudah bersama dengan Mitra driver

2. Tarif akan disesuaikan ulang, terhitung dari perjalanan yang sudah ditempuh ditambah dengan biaya dari lokasi tersebut menuju titik antar baru.

3. Anda Hanya bisa lakukan 1x dalam satu perjalanan.

4. Perubahan tujuan dapat digunakan untuk metode pembayaran Tunai maupun Non-Tunai.

5. Pastikan Sudah menggunakan versi aplikasi Grab terbaru.

6. Promo bisa saja tidak berlaku jika total tarif tidak memenuhi ketentuan promo.

Seperti itulah yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, dimana untuk merubah lokasi tujuan hanya bisa dilakukan ketika driver sudah datang atau pada saat mulai perjalanan. Cara ganti tujuan setelah mulai perjalanan hanya bisa dilakukan 1 kali saja, seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semua. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga cara ganttujuan sewtelah mulai perjalanan dapat berguna dan bermnfaat bagi anda semuanya.

Baca  19 Cara Daftar Grabfood Prioritas Terbaru 2020