16 Cara Top Up Grab Driver Via Tokopedia & Keuntungannya

Cara Top Up Grab Driver Via Tokopedia – Memiliki tingkat popularitas yang tinggi, Grab di Indonesia bisa dibilang berkembang cukup pesat sampai dengan saat ini. Bahkan hampir setiap saat Grab memiliki program dan juga penawaran menarik baik untuk para konsumen ataupun bagi para mitra driver.

Hal tersebut tidak bisa dipungkiri membuat banyak sekali masyarakat ingin bergabung menjadi mitra driver Grab untuk beberapa layanan seperti GrabBike dan juga GrabCar. Terlebih lagi, bukan hanya akan mendapatkan penghasilan sebagai driver Grab, namun ada beberapa hal menarik seperti bonus insentif Grab serta lainnya.

Akan tetapi sebelum bisa mendapatkan insentif harian tersebut, setiap driver Grab diwajibkan untuk mengisi saldo kredit di aplikasi Grab Driver mereka terutama untuk Dompet Kredit. Karena saldo Grab Driver di Dompet Kredit sama halanya sebagai modal awal dan juga menjadi potongan komisi bagi Grab sebesar 20% untuk satu kali transaksi.

Dengan begitu pastikan bahwa saldo Grab Driver kalian selalu terisi pada saat kalian on-bid. Bicara mengenai hal tersebut, ada beberapa metode yang bisa digunakan untuk mengisi saldo Grab Driver seperti lewat ATM ataupun lewat Alfamart dan lainnya. Namun tahukah kalian bahwa saat ini top up Grab driver juga bisa dilakukan lewat Tokopedia loh?

Cara Top Up Grab Driver Via Tokopedia & Keuntungannya

Cara Top Up Grab Driver via Tokopedia Keuntungannya

Apakah kalian sudah pernah mencobanya? atau bahkan baru mendengarnya? Jika memang baru mendengarnya, maka kalian tepat sekali berada pada artikel terbaru infojek mengenai cara top up Grab driver via Tokopedia. Karena sesuai dengan judul tersebut kali ini akan kami bahas seluruh informasi mengenai metode tersebut.

Baca  √ Biaya OVO Terbaru 2020 : Top Up, Transfer & Tarik Tunai

Kenapa Harus di Tokopedia untuk Top Up Saldo Grab Driver ?

Kenapa Harus di Tokopedia untuk Top Up Saldo Grab Driver

Sebelum membahas lebih lanjut, mungkin ada dari kalian yang bertanya kenapa harus lewat Tokopedia pada saat ingin melakukan top up Grab driver tersebut? padahal ada metode lain untuk cara top up Grab Driver seperti lewat Alfamart atau top up Grab Driver via ATM.

Karena hal ini diberikan pihak Grab untuk mempermudah para mitra driver agar dapat melakukan pengisian saldo atau top up Grab Driver mereka. Lalu bagaimana sih cara isi saldo Grab Driver lewat metode Tokopedia ini? Nah untuk mengetahuinya berikut ini kami rangkumkan informasinya dibawah.

Cara Top Up Grab Driver via Tokopedia

Cara Top Up Grab Driver via Tokopedia

Salah satu metode yang bisa kalian gunakan untuk mengisi saldo Dompet Kredit Grab Driver adalah dengan memanfaatkan Tokopedia. Dengan menggunakan metode ini kalian bisa memilih metode pembayaran yang ingin digunakan serta bisa juga berkesempatan mendapatkan potongah harga atau voucher dan cashback. Dan berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  1. Pertama-tama silahkan kalian download dan instal aplikasi Tokopedia ke HP kalian bisa lewat Play Store atau App Store.
  2. Setelah itu silahkan daftar menggunakan alamat emai, facebook atau metode lainnya.
  3. Verifikasi pembuatan akun Tokopedia tersebut agar akun bisa digunakan untuk bertransaksi.
  4. Jika sudah berhasil, silahkan login aplikasi Tokopedia di HP.
  5. Di halaman utama, silahkan pilih kategori Travel & Entertainment.
  6. Kemudian lanjutkan dengan memilih sub kategori Food & Voucher.
  7. Sampai disini silahkan kalian tap menu bertuliskan Transportasi, jika tidak ada silahkan pilih Semua Kategori.
  8. Lalu pilihlah menu Grab Driver pada bagian atas.
  9. Kalian akan mendapatkan 4 pilihan nominal, silahkan pilih salah satunya.
  10. Kalian akan dibawah pada halaman pembelian yang berisikan informasi terkait produk tersebut, mulai dari nominal dan juga masa berlaku. Jika sudah yakin benar silahkan tap Beli Sekarang.
  11. Masukan jumlah pembelian sesuai dengan yang ingin kalian butuhkan lalu tap menu Lanjutkan.
  12. Pada halaman ini sistem Tokopedia otomatis akan memperlihatkan beberapa detail pembelian, termasuk alamat email untuk nantinya akan dikirimi voucher Grab Driver tersebut. Pastikan email tersebut sudah benar.
  13. Jika memiliki voucher pembelian, silahkan masukan untuk mendapatkan potongan harga. Jika tidak ada langsung saja tap Pilih Metode Pembayaran.
  14. Tentukan metode pembayaran yang ingin kalian gunakan kemudian tap Bayar pada bagian bawah aplikasi.
  15. Silahkan selesaikan proses pembayaran sesuai dengan metode pilihan.
  16. Jika sudah terbayar, silahkan cek riwayat transaksi pembayaran di akun Tokopedia kemudian silahkan salin Kode Voucher Grab Driver tersebut untuk dimasukan kedalam akun Grab Driver.
Baca  7 Cara Top Up Driver GET & Isi Saldo Terbaru 2020

Nominal Saldo Grab Driver di Tokopedia

Pilihan Nominal

Seperti yang kami jelaskan dan tulis pada panduan cara top up Grab Driver diatas, kalian diharuskan untuk memilih nominal yang ingin dibeli. Namun perlu di ketahui, bahwa Tokopedia hanya menyediakan 4 pilihan nominal top up Grab Driver yang bisa dipilih. Berapa saja?

  • Top Up Grab Driver Wallet Rp 100.000
  • Top Up Grab Driver Wallet Rp 150.000
  • Top Up Grab Driver Wallet Rp 200.000
  • Top Up Grab Driver Wallet Rp 250.000

Itulah beberapa pilihan nominal top up Grab Driver yang dapat kalian pilih ketika mengikuti panduan cara top up Grab Driver via Tokopedia diatas. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan untuk mengisi Dompet Kredit Grab Driver.

Keuntungan Top Up Grab Driver lewat Tokopedia

Keuntungan

Selain metode yang menurut kami cukup mudah dan simple, ternyat  metode ini juga memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan metode cara top up saldo Grab Driver lainnya. Karena ketika kalian menggunakan metode ini maka akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti :

  1. Proses cepat serta mudah apabila sudah memiliki akun Tokopedia.
  2. Memiliki banyak metode pembayaran yang bisa disesuaikan dengan keperluan.
  3. Memiliki 4 nominal top up yang bisa dipilih.
  4. Dan terakhir pastinya bisa berkesempatan mendapatkan sebuah potongan harga lewat voucher atau cashback.

Bagaimana menarik bukan? silahkan kalian gunakan metode ini apabila ingin mendapatkan kemudahan dan juga promo menarik. Dan pastikan iktui semua arahan yang sudah infojek.com sampaikan diatas agar kalian bisa melakukannya dengan sempurna. Sekian dan semoga bermanfaat.