Insentif Berlian Untuk GrabCar Jabodetabek Terbaru 2018

Insentif Berlian – Driver Grab memang sudah menjadi pilihan profesi masa kini. Penghasilan yang bisa diperoleh setiap hari nya menggiurkan sehingga banyak orang saling berlomba mendaftar menjadi mitra Grab. Baik GrabCar maupun GrabBike banyak dipilih karena jasa inilah yang banyak digunakan orang. Tentunya saat mendaftar GrabCar anda harus memenuhi berbagai syarat mobil Grab terlebih dahulu.

Anda juga wajib mengetahui cara menggunakan aplikasi Grab Driver setelah diterima sebagai mitra. Penghasilan menjadi pengemudi GrabCar memang cukup besar, terbukti dari perhitungan dan simulasi insentif perbulan nya. Kini ada sistem perhitungan insentif baru yang dinamakan Insentif berlian. Insentif Grab lama memang dihitung berdasarkan total perjalanan yang sudah ditempuh.

Berbeda dengan sistem baru dimana mengedepankan total berlian yang berhasil dikumpulkan. Jadi secara otomatis driver GrabCar harus mengumpulkan lebih banyak berlian untuk menambah total insentif. Ada banyak misi yang harus driver selesaikan untuk bisa mendapatkan berlian.Keunggulan dari sistem insentif ini adalah driver dapat dengan mudah tiap syarat untuk mencapai target dari mengumpulkan berlian.

Target insentif dapat secara transparan dilihat sehingga driver bisa mengatur strategi untuk memperoleh insentif maksimal. Sebagai mitra Grab juga dapat melihat proses pencapaian insentif dengan jelas karena terdapat pada menu utama khususnya kartu insentif. Ada pula berbagai misi sampingan yang dapat membantu driver GrabCar mencapai target seperti layanan sewa Grab, Top Up GrabPay, maupun lain nya.

Insentif Berlian GrabCar Jabodetabek

Insentif Berlian

Insentif Berlian

Insentif Grab Berlian memang memiliki banyak benefit bagi driver, anda dapat dengan mudah menentukan target pendapatan tiap hari bahkan setiap bulan nya. Sistem transparan juga memudahkan anda melakukan cek berlian yang sudah dikumpulkan setiap hari nya. Untuk menambah pendapatan anda dapat memanfaatkan misi sampingan sehingga insentif akan jauh lebih maksimal.

Baca  Perhitungan Grabbike Terbaru 2018 Insentif Dan Penghasilan Sebulan

Cara Akses Menu Insentif Berlian

Anda dapat mengakses menu insentif pada Aplikasi Grab Driver, pada laman utama tertera dengan jelas berapa jumlah berlian yang sudah terkumpul. Lebih jelasnya silahkan Tap Lain nya > Tap Insentif maka setiap bonus akan muncul di layar. Ada beberapa kategori insentif yang dapat anda cermati meliputi :

  • Insentif Hari Ini = Isinya mencakup misi yang sedang aktif serta berlaku pada hari tersebut
  • Insentif Mendatang = Isinya mencakup misi yang akan diaktifkan atau diberlakukan pada hari berikutnya (Anda bisa memperkirakan dan mengatur jadwal kerja)
  • Insentif Sebelumnya = Isinya mencakup misi yang sudah berakhir dari hari sebelumnya
Cara Akses Menu Insentif Berlian

Cara Akses Menu Insentif Berlian

Di setiap misi yang selesai dilakukan maka akan ada rincian dari total insentif yang berhak didapatkan driver. Selain itu untuk setiap misi yang tidak diselesaikan juga akan muncul alasan mengapa driver tidak mendapatkan insentif. Hal tersebut dipengaruhi dari berbagai faktor misalnya target berlian tidak terpenuhi, terjadi cancel order, ataupun karena tidak memenuhi kriteria lain nya.

Simulasi Insentif Berlian

Anda dapat mengumpulkan berlian dengan mengajak penumpang melakukan top up OVO. Jika penumpang berhasil melakukan isi saldo OVO maka anda berhak mendapatkan berlian dengan jumlah sebagai berikut :

  • 2 penumpang = 10 berlian
  • 4 penumpang = 20 berlian
  • 6 penumpang = 30 berlian
  • 8 penumpang = 40 berlian
Simulasi Insentif Berlian

Simulasi Insentif Berlian

Lebih detailnya kami contohkan dengan simulasi insentif berlian. Kriteria yang kami contohkan apabila anda sudah menyelesaikan 12 perjalanan dalam waktu satu hari.

Jumlah PerjalananAreaJam KerjaJumlah Berlian
3 kaliKantoran Jakarta05.00-10.003 x (10 berlian + 1 tambahan area kantoran) = 33 berlian
2 kali11.00-12.002  x 10 berlian = 20 berlian
3 kali13.00-15.453  x 10 berlian = 30 berlian
3 kaliKantoran Jakarta16.00-20.003 x (10 berlian + 2 tambahan area kantoran) = 36 berlian
4 orang berhasil top up OVO4 penumpang = 20 berlian
Total Berlian = 33 + 20 + 30 + 36 + 20 = 139 berlian
Total Insentif = Rp 230.000

Jika dalam waktu satu hari anda melakukan lebih banyak orderan maka secara otomatis insentif akan semakin banyak diperoleh. Simulasi diatas dapat dijadikan sebagai tolak ukur sistem insentif berlian yang diberlakukan oleh Grab. Anda dapat dengan mudah menentukan target kerja setiap hari nya untuk mendapatkan insentif penuh bahkan melebihi target.

Baca  Perhitungan Grabbike Terbaru 2018 Insentif Dan Penghasilan Sebulan