8 Cara Top Up OVO Grab Driver Paling Mudah 2019

Cara Top Up OVO Grab Driver – OVO merupakan salah satu aplikasi pintar yang menawarkan kemudahan pembayaran dan transaksi online untuk para penggunanya. Dimana sekarang OVO telah bekerjasama dengan Grab untuk memudahkan para pengguna Grab dalam mengisi saldo akun Grabnya. Untuk Top Up saldo Grab lewat OVO ini terbilang sangat cepat dan mudah sekali. Karena anda hanya perlu memberikan uang saja kepada driver Grab.

Grab sebenarnya sudah memiliki pemilihan top up saldo mereka lewat indomaret yang mana artikelnya sudah kami buat sendiri. Cara Top Up Grab di Indomaret memang mudah, tapi anda harus pergi ke Indomaret terlebih dahulu. Sedangkan untuk cara Top Up OVO Grab Driver ini lebih mudah lagi tanpa anda harus ke luar rumah. Anda cukup memberikan sejumlah uang yang ingin dimasukkan ke saldo Grab.

Cara Top Up OVO Grab Driver ini ada beberapa ketentuan untuk para driver atau pengemudi. Yang pertama driver hanya bisa melakukan Top Up OVO ketika ada permintaan Top Up dari penumpang lewat aplikasi Grab. Driver setidaknya harus memiliki saldo dompet tunai dengan minimal 10.000 untuk bisa melakukan Top Up OVO dari penumpang. Setelah itu ada batas mininum Top Up OVO lewat driver yaitu 10.000 sedangkan untuk maksimumnya menyesuaikan saldo yang ada di dompet tunai driver. Ketika transaksi Top Up Salo OVO akan dilakukan maka driver harus menekan tombol mulai setelah selesai maka driver tinggal tekan tombol selesai.

Ada yang bertanya apakah penumpang bisa membatalkan permintaan Top Up Saldo OVO ? yah penumpang bisa membatalkan permintaan Top Up Saldo OVO. Lalu jika terjadi eror atau masalah ketika melakukan cara Top Up Grab Driver ini, maka driver tinggal menekan tombol laporkan masalah. Perlu diingat bahwa penumpang bisa melakukan cara Top Up Grab Driver ini ketika booking perjalanan menggunakan Grab.

Baca  6 Cara Pesan Go-Box Terbaru dan Termudah

Cara Top Up OVO Grab Driver dan Penumpang

Cara Top Up OVO Grab Driver Paling Mudah

Cara Top Up OVO Grab Driver Paling Mudah

Cara Top Up OVO Grab Driver (Pengemudi)

1. Penumpang minta isi ulang saldo OVO

2. Selanjutnya anda tekan anda memiliki permintaan isi ulang

3. Setelah itu anda baru cek permintaan isi ulang disini

4. Lalu anda tinggal tekan tombol terima tunai

5. Setelah itu transaksi selesai, jika anda masalah ketika melakukan Top Up maka anda tinggal klik tombol laporkan masalah.

Cara Top Up OVO Grab Driver Untuk Penumpang

1. Saat anda melakukan pesanan Grab, maka nantinya ada notifikasi jika anda menginginkan isi ulang saldo OVO lewat pengemudi Grab

2. Ketika sedang dalam perjalanan anda bisa menekan tombol isi ulang lewat pengemudi

3. Lalu anda tinggal menentukan jumlah saldo yang ingin dimasukkan ke OVO

4. Setelah itu anda berikan uang sejumlah saldo yang diinginkan dan tinggal klik tombol oke

5. Sekarang transaksi cara Top Up OVO Grab Driver ini sudah berhasil dan saldo OVO anda sudah terisi.

Bisa dikatakan cara Top Up OVO Grab Driver ini terbilang sangat memudahkan buat para pengguna Grab dan juga OVO. Karena mereka tidak perlu ke ATM ataupun ke Indomaret untuk mengisi saldo OVO. Selain itu tidak ada biaya admin, jika anda mengisi saldo OVO lewat cara ini. Jadi terbilang lebih hemat ketimbang anda mengisi saldo OVO di Indomaret, ATM ataupun Internet Bangking.

Cara Top Up OVO Grab Driver ini memang sangat disukai oleh para pengguna Grab dan OVO. Karena transaksinya cepat dan mudah serta lebih murah ketimbang cara mengisi saldo OVO yang lainnya. Semoga informasi yang kami beritahukan ini bermanfaat untuk anda pengemudi Grab dan juga penumpang Grab.

Baca  Alamat Grab Indonesia 2019 Terlengkap Semua Daerah