Apa Itu Insentif Berlian : Skema Perhitungan Insentif Berlian

Apa Itu Insentif Berlian – Grab merupakan sebuah perusahaan transportaasi berbasis online asal Singapura yang saat ini sudah berkembang pesat di Indonesia. Kehadirannya memang menjadi angi besar, karena telah menciptakan banyak sekali lapangan pekerjaaa dan memudahkan bagi semua konsumen. Bagi semua mitra Grab, akan mendapatkan penghasilan diatas rata-rata jika sudah memenuhi targetnya baik bagi mitra driver Grab Car, Grab Bike atau Grab Food.

Bahkan tidak hanya itu saja loh, bagi mitra driver akan mendaptkan insentif jika sudah menyelesaikan semua misi. Namun untuk sekarang ini sistem insentif yang baru lebih berbeda dari versi sebelumnya, dimana mitra driver terhitung dari berlian yang di dapatkan. Sedangkan versi sebelumnya dihitung dari berapa jauh jarak yang di selesaikannya. Dengan mode terbaru, tentu akan ada pro dan kontra. Dimana ada mitra yang cocok dengan model lama dan ada yang cocok dengan model baru.

Dalam perhitungan Grab Bike serta insentif selama perbulan bisa kalian pahami terlebih dahulu, jika mitra driver ingin mencapai semua misi-misinya. Untuk mengetahui memang sangat mudah sekali, karena mitra driver bisa melihatnya pada aplikasinya. Namun masih banyak juga mitra driver yang belum apa itu insentif berlian, kemudian bagaimana cara kerjannya serta perhitungannya. Apakah jauh lebih mudah atau lebih sulit dari versi sebelumnya yang menggunakan merode jarak yang ditempuh.

Ketika kalian ingin target insentif berlian, hal yang harus dilakukan cukup mendapatkan cukup banyak order atau hal simpenya. Semakin banyak mendapat order, maka semakin banyak juga berliannya. Namun setiasp kali orderan, jumlah berliannya tidak sama. Sehingga mitra dirver tidak bisa memperhitungkan jika ambil sekian orderan, maka berliannya akan berjumlah sekian. Untuk mengetahui lebih jelasnya, langsung saja simak apa itu insentif dibawah ini.

Baca  5 Cara Pesan GrabWheels Untuk Pemula

Apa Itu Insentif Berlian dan Skema Perhitungan Insentif Berlian

Apa Itu Insentif Berlian dan Skema Perhitungan Insentif Berlian

Meskipun mitra driver tidak bisa memperhitungkan akan jumlah berlian yang di dapatkan dalam satu hari. Namun tetap ada skema insentif berlian per harinya, sehingga anda semua bisa memperhitungkan selama satu bulannya. Akan ada tambahan berlian, jika mitra driver bisa mengajak penumpang untuk top up OVO. Berikut ini lebih lengkap akan apa itu insentif berlian serta skema perhitungan insentif berlian per hari berikut ini.

Apa Itu Insentif Berlian

Bagi semua mitra driver memang sudah tidak asing lagi dengan insentif berlian, namun akan berbeda bagi mitra driver pemula. Pastinya belum tahu akan apa itu insentif berlian, bagaiaman caranya bisa mendapatkan agar dapat mendapat insentifnya. insentif berlian adalah sistem perhitungan terbaru dari Grab, dimana sistem sebelumnya menghitung dari jarak tempuh. Namun untuk sistem terbarunya di hitung dari jumlah berlian yang didapatkannya. Ketika kalian ingin mendapatkan berlian banyak, maka harus mendapatakn banyak orderannya.

Skema Perhitungan Insentif Berlian Sehari

Skema Perhitungan Insentif Berlian Sehari

  • 4 orderan di area kantoran Jakarta pukul 05.00-10.00 pagi ( 4 orderan x (10 berlian + 1 berlian tambahan area kantoran) = 44 berlian )
  • 2 orderan dari jam 11.00-12.00 ( 2 orderan x 10 berlian = 20 berlian )
  • 3 orderan dari jam 13.00-15.45 ( 3 orderan x 10 berlian = 30 berlian )
  • 4 orderan di area kantoran Jakarta dari jam 16.00-20.00 ( 4 orderan x (10 berlian + 2 berlian tambahan area kantoran) = 48 berlian )
  • Kemudian mitra driver bisa mengajak 8 orang penumpang untuk top up saldo OVO ( 8 penumpang top up saldo OVO = 40 berlian )

Jika mitra driver mendapatkan orderan seperti tersebut, maka jumlah berlian yang didapatkan berjumlah 182 berlian, jadi mitra driver akan mendapatkan insentif sebesar Rp. 400.000 dalam sehari. Jika kalian bisa mencapai setiasp harinya, selama satu bulan. Maka cukup hitung saja berapa juta insentif yang mitra driver dapatkan selama satu bulan.

Baca  8 Cara Pesan Grab Now Motor Mudah dan Cepat

Seperti itulah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua akan apa itu insentif dan juga perhitungan skema insentif berlian dalam waktu sehari. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada anda semua, semoga informasi diatas dapat menambah wawasan bagi kalian semua para mitra driver.