12 Cara Top Up Grab Driver Via M Banking BCA Terbaru 2020

Cara Top Up Grab Driver Via M Banking BCA – Menjadi seorang driver Grab memang bisa dibilang cukup menjanjikan. Apalagi jika kita berhasil mendapatkan bonus target harian. Otomatis bonus tersebut bisa menjadi penghasilan tambahan bagi setiap driver.

Namun tentu saja hal tersebut bisa dibilang hal yang cukup sulit dilakukan saat ini mengingat jumlah mitra driver Grab pun sudah begitu banyak. Akan tetapi dengan semangat dan rasa pantang menyerah yang tinggi tentu saja bonus INSENTIF GRAB tentu akan bisa didapat.

Bicara mengenai hal tersebut, setidaknya setelah bergabung menjadi mitra driver Grab tentunya kalian sudah paham apa saja syarat utama agar akun kalian bisa mendapatkan orderan bukan? Salah satu syaratnya adalah saldo Grab driver harus terisi setiap harinya.

Kenapa demikian? jika mengacu pada SISTEM GAJI GRAB, saldo Grab driver nantinya akan digunakan untuk bagi hasil antara Grab dan mitra driver. Oleh karena itu jika saldo Grab driver kalian kosong maka kalian harus melakukan top up atau isi ulang.

Cara Top Up Grab Driver Via M Banking BCA Terbaru

Cara Top Up Grab Driver via m Banking BCA Terbaru

Adapun cara top up Grab driver sendiri bisa dilakukan dengan banyak cara seperti lewat ATM BRI atupun lewat tokopedia dan juga lewat mBanking BCA seperti yang akan infojek.com sampaikan pada kesempatan kali ini. Jadi bagi yang penasaran simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Minimal Top Up Grab Driver

Sebenarnya batas minimal top up saldo Grab driver lewat mBaning BCA tidak jauh berbeda dengan batas minimal isi saldo driver Grab lewat metode lainnya. Yang dimana jika mengacu pada halaman resmi Grab tentang metode top up, batas minimal top up Grab driver via m Banking BCA yaitu sebesar Rp 20.000 ribu rupiah.

Baca  Rute Grab Bus Serta Jadwal Keberangkatan Pagi & Sore

Syarat Top Up Lewat mBanking BCA

Apabila sudah mengetahui batas minimal top up seperti kami jelaskan diatas. Maka sebelum masuk pada pembahasan cara top up Grab driver via m Banking BCA. Kalian harus tahu bahwa ada syarat khusus yang harus di penuhi agar proses ini dapat berjalan dengan lancar.

Apa kiranya syaratnya? Syaratnya tentu saja kalian sudah melakukan aktivasi layanan BCA mobile di kantor bank BCA dan sudah mendapatkan kode akses dan MPIN BCA. Selain itu saldo yang ada juga harus memenuhi batas minimal dan juga biaya admin yang akan langsung memotong saldo rekening.

Cara Top Up Grab Driver Via m Banking BCA

Itulah kiranya syarat yang harus dipenuhi agar kalian bisa melakukan isi ulang saldo Grab driver lewat mBanking BCA. Jika sudah dan kalian ingin mencobanya, berikut ini adalah panduan cara top up Grab driver via mBanking BCA lengkap dengan panduan gambar.

  1. Buka aplikasi BCA Mobile yang ada pada perangkat HP atau Tablet.
    1 Buka Aplikasi BCA Mobile
  2. Kemudian pilih menu m-BCA dibagian atas.
    2 Pilih Menu m BCA
  3. Masukan Kode Akses m-BCA yang kalian miliki untuk dapat mengakses semua layanan didalamnya. Pastikan masukan dengan benar.
    3 Masukan Kode Akses mBanking BCA dengan Benar
  4. Setelah berhasil masuk, silahkan kalian pilih menu m-Transfer yang ada di dalamnya.
    4 Pilih Menu m Transfer
  5. Lalu silahkan pilih menu BCA Virtual Account yang ada pada menu Transfer tersebut.
    5 Pilih Menu BCA Virtual Account
  6. Sampai disini silahkan kalian tap menu Input No. Virtual Account yang ada dibagian atas.
    6 Klik Menu Input No
  7. Lalu silahkan masukan kode Grab Driver yakni 39358 di ikuti nomor HP terdaftar di aplikasi Grab Driver lalu tap OK.
    7 Masukan Kode Grab Driver
  8. Setelah itu pastikan semua data yang dimasukan benar dan tekan Send apabila sudah benar.
    8 Pilih Send
  9. Disini kalian bisa melihat detail informasi transaksi yang akan di lakukan dari nomor penerima, Nama Penerima, Biaya Admin, dan juga info pengirim. Sekali lagi pastikan semua data sudah benar dan tap OK.
    9 Pastikan Konfirmasi Data Benar
  10. Jika sudah, silahkan masukan jumlah nominal yang ingin di transfer dengan catatan minimal top up adalah Rp 20.000.
  11. Setelah itu lanjutkan dengan memasukan PIN m-BCA kalian dengan benar.
    10 Masukan PIN m BCA
  12. Setelah itu pastikan bahwa informasi top up berhasil terlihat seperti berikut ini.
    11 Pastikan Informasi Top Up GrabDriver Berhasil
Baca  10 Cara Top Up Grab Driver 2020 : Alfamart, Bank, Pegadaian

Biaya Top Up Lewat mBanking BCA

Dari panduan tutorial cara top up Grab driver via m Banking BCA diatas dapat dilihat bahwa biaya yang di keluarkan untuk top up hanya sebesar Rp 1.000 rupiah. Biaya tersebut, tentu saja hampir sama dengan BIAYA OVO untuk top up pada umumnya.

Waktu Proses Saldo Masuk

Berapa lama saldo Grab driver akan masuk ke dompet kredit? jika proses dilakukan tanpa kendala, biasanya saldo akan langsung masuk apabila kalian melihat informasi transfer atau top up berhasil. Namun jika ternyata saldo tidak kunjung masuh, maka coba tunggu hingga 1×24 jam.

Dan jika ternyata saldo tetap tidak kunjung masuh, infojek sarankan untuk segere menghubungi CALL CENTER GRAB dan meminta bantuan terkait masalah saldo Grab driver kalian. Itulah kiranya info yang dapat kami sampaikan seputar cara top up Grab driver via mBanking BCA semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat.