10 Cara Top Up Grab Driver Via ATM BRI 2020: Minimal & Biaya

Cara Top Up Grab Driver Via ATM BRI – Menjadi seorang deriver ojek online khususnya Grab memang cukup menjanjikan untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan setiap harinya. Bahkan jika tembus target, kalian juga bisa memperoleh bonus dan insentif Grab.

Tidak heran jika banyak driver Grab yang ingin memiliki akun gacor atau sering mendapatkan orderan baik itu orderan layanan GrabFood, GrabBike, GrabCar ataupun Grab Express. Tetapi perlu di ingat bahwa setiap driver juga diharuskan memiliki saldo kredit atau saldo Grab Driver.

Karena untuk beberapa layanan Grab, setiap kali driver menyelesaikan orderan. Otomatis saldo dompet akan terpotong untuk BAGI HASIL dengan pihak Grab. Oleh karena itu, sebelum mulai on bid di lapangan, pastikan saldo Grab Driver sudah terisi.

Jika tidak kalian isi, resiko paling besar adalah tidak akan ada orderan masuk yang diberikan oleh SERVER GRAB. Kenapa demikian? karena syarat utama Grab memberikan orderan kepada driver adalah kesiapan driver untuk menerima orderan tersebut.

Cara Top Up Grab Driver Via ATM BRI Terbaru

Cara Top Up Grab Driver Via ATM BRI Terbaru

Nah salah satu kesiapan tersebut dapat dilihat dari saldo Grab Driver. Adapun untuk mengisi atau top up Grab driver sendiri sudah disediakan banyak metode yang bisa digunakan. Salah satunya yaitu top up Grab driver via ATM BRI.

Minimal Top Up Grab Driver

Minimal Top Up Saldo Grab Driver

Hampir sama seperti TOP UP GRAB DRIVER VIA TOKOPEDIA ataupun metode bank lainnya. Top up Grab driver via ATM BRI juga memiliki batas minimum yang harus kalian lewati. Jika tidak maka top up pun tidak akan berhasil.

Baca  4 Syarat Motor Grab 2020 : Minimal Tahun & Kondisi

Adapun minimal top up Grab driver sendiri dibedakan sesuai dengan jenis layanan yang ada baik itu GrabCar, GrabFood, Grab Express dan juga Grab Bike. Dan berikut adalah batas minimum isi saldo Grab Driver.

Layanan GrabMinimal Top Up Grab Driver
GrabCarRp 30.000
GrabFoodRp 10.000
GrabBikeRp 10.000
Grab ExpressRp 20.000

Cara Top Up Grab Driver Via ATM BRI

Setelah mengetahui berapa batas minimal melakukan top up saldo driver Grab seperti kami sampaikan diatas. Berikut ini adalah panduan cara isi saldo Grab driver lewat mesin ATM BRI yang dapat kalian gunakan.

  1. Pertama siapkan terlebih dahulu kartu ATM BRI kalian.
  2. Kemudian kunjungi gerai mesin ATM BRI terdekat.
  3. Masukan kartu ATM ke mesin kemudian pilih bahasa, pastikan pilih bahasa Indonesia untuk mempercepat proses.
  4. Kemudian masukan PIN ATM dengan benar.
    1 Masukan PIN ATM
  5. Dihalaman utama silahkan pilih menu Transaksi Lainnya.
    2 Pilih Menu atau Transaksi Lainnya
  6. Lanjutkan dengan memilih menu Pembayaran dan Lainnya.
    3 Pilih Pembayaran Lalu Lainnya
  7. Sampai disini, silahkan pilih menu BRIVA.
    4 Pilih menu Briva
  8. Masukan kode 88099 kemudian masukan juga nomor HP terdaftar di aplikasi Grab Driver. Misalnya : 88099085123456789.
    5 Masukan Nomor Briva dan Nomor HP
  9. Jika sudah silahkan masukan nominal yang akan kalian isi dan tap Benar.
  10. Terakhir silahkan pastikan semua data yang muncul sudah benar, dan tekan Ya untuk melanjutkan atau ikuti instruksi yang ada untuk menyelesaikannya.

Biaya Top Up Grab Driver Lewat ATM BRI

Biaya Top Up Grab Driver Lewat ATM BRI

Diatas merupakan panduan yang dapat kalian pakai ketika ingin top up Grab Driver lewat mesin ATM BRI. Pastikan ikuti langkah-langkah diatas dengan benar agar proses dapat diselesaikan secara cepat dan lancar tanpa kendala.

Sebagai informasi tambahan, biasanya setiap bank akan mengenakan biaya top up ini tersebut. Dan untuk bank BRI sendiri mengenakan biaya sebesar Rp 1.000 – Rp 2.500 untuk satu kali transaksi top up. Jadi pastikan saldo mencukupi untuk melakukan top up ini.

Baca  Grab Bandung Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2020

Nah itulah kiranya informasi yang kali ini dapat infojek.com sampaikan seputar panduan cara top up Grab driver via ATM BRI serta minimal top up dan juga biaya yang harus di keluarkan. Semoga informasi diatas bisa menjadi referensi yang bisa membantu.