12 Cara Top Up GoPay Via SeaBank Gratis Biaya Admin & Minimal

Cara Top Up GoPay Via SeaBank – Dari banyaknya dompet digital, GoPay sepertinya tetap menjadi salah satu e-Wallet dengan tingkat penggunaan tinggi. Bukan hanya mudah dalam hal penggunaan, fungsionalitas yang super lengkap pun menjadi alasan lain.

Jika saat ini kalian merupakan pelanggan Gojek aktif, tentu saja menjadikan GoPay sebagai alat pembayaran layanan Gojek akan membuat hidup terasa lebih simple. Namun sebagai pengguna GoPay aktif, sudah seharusnya kalian paham dan tahu bagaimana cara isi ulang saldo GoPay.

Ada banyak metode atau cara top up GoPay bisa kita gunakan saat ini. Apalagi seiring berkembangnya teknologi di bidang bank digital. Saat ini beberapa layanan bank digital pun sudah menyertakan fasilitas top up saldo GoPay.

Selain ada Line Bank dan juga BLU BCA yang bisa kita manfaatkan untuk top up saldo Gojek. Baru-baru ini bank digital baru yang dikeluarkan Shopee dengan nama SeaBank juga menyediakan fasilitas top up GoPay pada aplikasi mereka.

Cara Top Up GoPay Via SeaBank dari Minimal dan Biaya Admin

Dan sesuai dengan judul pembahasan kita kali ini, disini infojek.com akan membagikan pengalaman bagaimana mudahnya cara top up GoPay via SeaBank. Jadi buat kalian para pengguna SeaBank dan juga GoPay bisa menjadikan artikel ini sebagai panduan isi ulang saldo GoPay-mu.

Apa Itu SeaBank?

Buat kalian yang mungkin baru mendengar nama SeaBank, mungkin tidak ada salahnya jika infojek jelaskan secara singkat apa itu SeaBank. Jadi SeaBank adalah bank digital baru yang dikeluarkan Shopee dengan mengakuisisi PT Bank Kesejahteraan Ekonomi atau Bank BKE.

Baca  12 Cara Top Up GoPay Lewat Bank Jago 2021 : Minimal & Biaya

Syarat Top Up GoPay Via SeaBank

Syarat Top Up GoPay Via SeaBank

Datang sebagai salah satu bank digital baru di era millennial seperti sekarang. Tentu saja berbagai macam fitur unggulan pun sudah disertakan secara lengkap di dalam aplikasi mereka. Termasuk fasilitas top up dompet digital GoPay.

Nah jika saat ini kalian sudah menggunakan SeaBank untuk berbagai macam keperluan, nampaknya mengetahui cara top up GoPay via SeaBank bukan merupakan hal yang salah. Namun sebelum kita bahas bagaimana langkah-langkahnya. Berikut syarat isi ulang saldo GoPay lewat SeaBank.

  • Memastikan bahwa akun SeaBank yang kalian miliki sudah terverifikasi dan sudah dipastikan dapat digunakan.
  • Kemudian memastikan pula bahwa saldo di dalam SeaBank mencukupi untuk kalian pindahkan ke saldo GoPay.
  • Mengharuskan menggunakan versi aplikasi SeaBank terbaru untuk meminimalisir terjadinya gagal top up.
  • Pastikan juga bahwa koneksi internet yang digunakan dalam kondisi stabil & lancar.

Minimal Top Up GoPay di SeaBank

Minimal Top Up GoPay di SeaBank

Selain mengetahui apa saja syarat utama untuk dapat melakukan top up saldo GoPay lewat SeaBank seperti di atas infojek.com sampaikan. Hal penting lainnya yang juga harus kalian pahami yakni terkait batas minimal top up GoPay via SeaBank.

Tidak jauh berbeda dengan batas minimal TOP UP GOPAY LEWAT BANK JAGO. SeaBank juga menetapkan batas minimal top up bisa dilakukan. Dan batas minimal isi saldo GoPay Via SeaBank yakni sebesar Rp 10.000 ribu rupiah.

Cara Top Up GoPay Via SeaBank

Sampailah kita pada pembahasan mengenai cara top up GoPay lewat SeaBank. Jadi buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui seperti apa langkah serta cara-caranya. Berikut sudah infojek.com siapkan panduan cara isi saldo GoPay via SeaBank.

Baca  7 Cara Pesan Deliveree & Tarif Kirim Barang Online 2021

1. Masuk Aplikasi SeaBank

Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi SeaBank yang ada pada HP masing-masing kemudian masukkan password login dengan benar.

1 Masuk Aplikasi SeaBank

2. Pilih Menu Transfer

Pada halaman utama aplikasi SeaBank, silahkan pilih menu transfer untuk mulai top up GoPay.

2 Pilih Menu Transfer

3. Pilih e-Wallet

Selanjutnya silahkan pilih menu e-Wallet seperti yang ada pada gambar di bawah ini.

3 Pilih eWallet

4. Pilih GoPay

Saat pop up daftar dompet digital muncul, silahkan kalian pilih menu GoPay.

4 Pilih GoPay

5. Masukkan Nomor HP

Sampai disini silahkan isikan nomor HP yang kalian ingin isi saldo GoPay.

5 Masukkan Nomor HP di Top Up

6. Input Nominal Top UP

Lanjutkan dengan memasukkan nominal top up yang diinginkan, jika perlu tepat di bawahnya isi catatan apabila memang diperlukan dan klik selanjutnya.

6 Input Nominal Top UP

7. Konfirmasi Data

Di bagian ini silahkan kalian pastikan semua data yang terlihat sudah benar dan sesuai. Bila sudah tap Selanjutnya.

7 Konfirmasi Data

8. Masukkan PIN SeaBank

Untuk melanjutkan proses cara top up GoPay via SeaBank, silahkan input 6 digit PIN transaksi SeaBank secara benar dan tunggu proses top up berhasil.

Masukkan PIN SeaBank

Biaya Admin

Seperti yang dapat kalian lihat pada panduan cara top up GoPay via SeaBank yang sudah infojek.com sampaikan. Terlihat dengan jelas bahwa melakukan isi ulang saldo GoPay melalui SeaBank tidak ada tambahan biaya admin alias gratis.

Akhir Kata

Dengan proses atau cara top up GoPay via SeaBank yang mudah seperti di atas kami sampaikan. Setidaknya hal ini akan dapat membuat kalian bisa melakukan pengisian saldo kapanpun dan dimanapun berada tanpa harus memikirkan biaya admin.

Dan kiranya cukup sekian informasi yang kali ini dapat infojek.com sampaikan. Semoga bisa menjadi referensi dan juga bisa menjadi salah satu pembahasan yang membantu.

Baca  12 Cara Langganan Netflix Pakai GoPay 2021 (Paket & Harga)