12 Cara Top Up GoPay Lewat BRImo 2021 : Minimal & Biaya

Cara Top Up GoPay Lewat BRImo – GoPay adalah salah satu dompet digital yang saat ini punya jumlah pengguna begitu besar. Banyaknya pengguna tersebut tidak terlepas dari kemudahan GoPay saat digunakan untuk membayar berbagai macam transaksi.

Termasuk transaksi di dalam aplikasi Gojek saat kalian memesan GoFood, GoCar, ataupun GoRide. Selain itu, menggunakan GoPay untuk berbagai macam transaksi juga memungkinkan kalian bisa mendapatkan promo menarik seperti potongan harga atau lainnya.

Bicara mengenai GoPay, seperti dompet digital pada umumnya. Ketika saldo habis dan kalian ingin menggunakannya, maka wajib untuk melakukan top up atau isi ulang. Nah bicara mengenai top up GoPay, sekarang ada cukup banyak metode yang bisa digunakan.

Satu dari begitu banyaknya metode yang bisa kita gunakan yaitu dengan memanfaatkan layanan BRImo milik bank BRI. Cara top up GoPay lewat BRImo sendiri bisa dibilang cukup simple layaknya TOP UP GOPAY LEWAT BSI MOBILE.

Cara Top Up GoPay Lewat BRImo

Akan tetapi agar bisa menggunakan BRImo untuk melakukan top up, kalian wajib mengaktivasinya terlebih dahulu di kantor bank BRI. Jika sudah punya akun BRImo, maka berikut ini adalah panduan cara isi ulang GoPay lewat BRImo yang bisa kalian ikuti.

Keuntungan Top Up GoPay Lewat BRImo

Keuntungan Isi Saldo GoPay Lewat BRImo

 

Selain bisa digunakan untuk top up GoPay customer seperti yang akan infojek.com contohkan dibawah. Lewat BRImo kita juga bisa melakukan TOP UP GOJEK DRIVER dengan cara yang tidak jauh berbeda.

Baca  √ Widget Gopay iOS 2021 : Cara Menambah, Edit dan Hapus

Sebelum membahas bagaimana cara top up GoPay via BRImo, berikut ada beberapa keuntungan bisa didapat ketika menggunakan metode ini saat melakukan isi ulang saldo GoPay.

  1. Proses cepat dan dapat dilakukan dimanapun serta kapanpun dibutuhkan.
  2. Top up bisa dilakukan lewat HP ataupun Tablet.
  3. Biaya admin murah.
  4. Saldo langsung masuk tanpa perlu menunggu lama.

Minimal Top Up GoPay di BRImo

Minimal Top Up GoPay di BRImo

Bagaimana cukup menarik bukan? Jika tertarik mengikuti panduan yang akan infojek.com rangkum dibawah ini, maka wajib bagi kalian mengetahui batas minimal top up GoPay di BRImo. Yang mana batas minimal pengisian saldo GoPay di BRImo sendiri sebesar Rp 10.000 dan tidak boleh kurang.

Cara Top Up GoPay Lewat BRImo

Untuk membantu para pengguna layanan BRImo atau GoPay baru, berikut sudah infojek.com buatkan rangkuman rinci bagaimana cara top up GoPay lewat BRImo. Silahkan ikuti panduan dengan teliti yah.

Buka Aplikasi BRImo

Silahkan buka aplikasi BRImo pada HP android atau iPhone yang kalian gunakan dan pastikan pakai versi terbaru.

1 Buka Aplikasi BRImo

Pilih Login

Jika sudah terbuka, tap menu Login pada halaman depan aplikasi BRImo.

2 Pilih Login 1

Masukan Username & Password

Lanjutkan dengan memasukan username dan password akun BRImo kalian, atau gunakan fingerprint/face id untuk login.

3 Masukan Username Password BRImo

Pilih Dompet Digital

Jika sudah berhasil login atau masuk, kalian akan melihat banyak menu di dashboard utama aplikasi. Untuk top up GoPay pilih menu Dompet Digital.

4 Pilih Dompet Digital

Top Up Baru

Setelah itu pilih Top Up Baru dibagian bawah, jika memang baru menggunakannya.

5 Top Up Baru

Pilih GoPay

Pada halaman ini kalian akan diminta untuk memasukan detail top up, pertama silahkan pilih dompet digital GoPay.

6 Pilih GoPay

Pilih Jenis GoPay

Setelah itu pilih jenis GoPay yang akan kalian top up, disini ada dua pilihan yakni driver dan customer. Nah untuk contoh kali ini, mimin memilih customer.

Baca  14 Kode Suspend Gojek Terbaru 2021 Yang Wajib Diketahui

7 Pilih Jenis GoPay

Masukan Nomor HP

Jika sudah, silahkan masukan nomor HP terdaftar di aplikasi GoPay lalu tap Top Up dibagian bawah.

8 Masukan Nomor HP

Masukan Nominal Top Up

Disini masukan nominal yang ingin di isi ke GoPay kalian, serta checklist simpan untuk selanjutnya dan beri nama agar nantinya tidak perlu lagi memasukan data baru saat ingin melakukan pengisian ulang GoPay berikutnya. Setelah itu tap Top Up.

9 Masukan Nominal TopUp

Konfirmasi

Sampai disini, silahkan konfirmasi semua data yang muncul, mulai dari nama, nominal setelah itu tap Top Up.

10 Konfirmasi

Masukan PIN BRImo

Masukan 6 digit PIN BRImo kalian dengan benar, pastikan tidak salah 3 kali karena jika hal tersebut terjadi, akun BRImo akan terblokir.

11 Masukan PIN BRImo

Top Up Berhasil

Nah apabila PIN benar, maka transaksi pun berhasil kalian lakukan dengan adanya resi atau struk transaksi berhasil seperti dibawah ini.

12 Top Up Berhasil

Biaya Admin

Biaya Admin Top Up GoPay Lewat BRImo

Lalu berapa biaya admin yang harus kita bayar saat melakukan top up? seperti diatas kami singgung, biaya admin top up GoPay lewat BRImo dapat dibilang cukup murah yakni hanya sebesar Rp 1.000 ribu rupiah per transaksi.

Akhir Kata

Bagaimana apakah sudah paham dan jelas dengan informasi terkait minimal top up, biaya admin, keuntungan serta cara top up GoPay lewat BRImo ini? Kami harap dengan adanya informasi yang sudah infojek.com rangkum di atas kalian bisa dengan mudah melakukan top up GoPay lewar BRImo.