12 Cara Top Up GoPay Lewat blu BCA & Biaya Admin 2021

Cara Top Up GoPay Lewat blu BCA – Gojek yang merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk layanan transportasi online karya anak bangsa. Memang sampai dengan saat ini masih tetap menjadi andalan sebagian besar orang untuk melengkapi kebutuhan dan keperluan mereka.

Bukan hanya untuk pemesanan transportasi perjalanan di layanan GoRide maupun GoCar. Namun lewat Gojek kita bisa pesan makanan dan minuman dengan mudah serta cepat dengan ongkir terjangkau. Yah itulah mengapa Gojek dinobatkan sebagai super app untuk transportasi online.

Bicara mengenai Gojek, sudah tidak perlu kami jelaskan secara panjang lebar. GoPay merupakan dompet digital milik Gojek dengan terus mengalami pertumbuhan pesat seiring meningkatnya layanan Gojek serta bertambahnya jumlah merchant GoPay.

Bila memang kalian adalah salah satu pengguna GoPay aktif, tentu paham betul bahwa mengetahui cara top up saldo GoPay pun menjadi bagian paling penting. Nah soal itu, selain kita bisa TOP UP GOPAY LEWAT ATM, saat ini ada metode baru bisa kita gunakan.

Cara Top Up GoPay Lewat Blu BCA dan Biaya Admin

Yakni kita bisa memanfaatkan blu BCA sebagai metode top up saldo GoPay. Yah cara top up GoPay lewat blu BCA sedang menjadi pusat perbincangan. Selain karena aplikasi bank digital ini baru, juga memungkinkan kalian tidak dikenai biaya admin alias gratis biaya admin. Nah bagaimana caranya? berikut sudah infojek lengkapi langkah dan caranya.

Baca  12 Cara Langganan Netflix Pakai GoPay 2021 (Paket & Harga)

Ketentuan Isi Saldo GoPay di blu BCA

Ketentuan Top Up GoPay di Blu BCA

Meski terhitung metode baru untuk mengisi saldo GoPay, akan tetapi cara top up GoPay lewat blu BCA dapat admin katakan sangat mudah, cepat dan praktis. Maka dari itu, admin sangat merekomendasikannya untuk kalian coba.

Pun begitu, untuk bisa menggunakan metode in ada beberapa hal harus diperhatikan layaknya TOP UP GOPAY LEWAT BANK JAGO yang sebelumnya sudah kami sampaikan. Apa saja kiranya hal-hal perlu diperhatikan tersebut?

  1. Wajib memiliki akun blu BCA terverifikasi, jika belum segera daftar karena prosesnya sangat mudah dan dapat dilakukan secara online.
  2. Top up gratis biaya admin hanya akan berlaku untuk pengguna blu BCA baru yang masih memiliki reward atau bonus.
  3. Saat reward blu BCA sudah habis, kalian akan tetap di kenali biaya admin dan harus dibayar saat top up berhasil.
  4. Mengharuskan para pengguna untuk memasukan 6 digit PIN transaksi blu BCA.
  5. Nominal top up paling kecil sebesar Rp 20.000 ribu rupiah.

Cara Top Up GoPay Lewat blu BCA

Apabila sudah tahu dan paham dengan tata cara top up GoPay lewat blu BCA digital seperti yang sudah kami singgung di atas. Dan saat ini kalian sudah memiliki akun blu BCA, maka tidak ada salahnya coba lakukan pengisian saldo GoPay di blu BCA, dan di bawah ini adalah panduan langkah-langkahnya.

1. Buka blu BCA

Untuk mulai melakukan top up saldo GoPay menggunakan blu BCA, pertama-tama silahkan buka aplikasi blu BCA di HP masing-masing dan pastikan sudah pakai nomor koneksi internet stabil.

1 Buka blu BCA

2. Masukkan Password

Kemudian silahkan masukkan password blu BCA atau gunakan sensor sidik jari seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

2 Masukkan Password

3. Pilih Tombol Pintas

Saat sudah berada pada halaman utama, silahkan tap menu tombol pintas di bagian bawah seperti infojek tunjuk.

3 Pilih Tombol Pintas

4. Tap Top Up e-Money

Setelah itu, silahkan lanjutkan dengan memilih menu top up e-money pada pop up pilihan menu yang muncul.

Baca  2 Cara Daftar Merchant Go Pay : Syarat & Keuntungan 2021
4 Tap Top Up e Money

5. Pilih GoPay

Sampai pada halaman berikutnya, kalian akan diminta untuk memilih jenis dompet digital. Pastikan pilih GoPay seperti gambar berikut.

5 Pilih GoPay

6. Masukkan Nomor HP GoPay

Tepat di bawah bagian tersebut, aplikasi blu BCA akan meminta pengguna untuk memasukan nomor HP terdaftar di GoPay, silahkan input dan tap Lanjut.

6 Masukkan Nomor HP GoPay

7. Pilih Nominal Top Up

Bila sudah, silahkan pilih nominal top up yang disediakan kemudian tap menu Lanjut.

7 Pilih Nominal Top Up

8. Tap Bayar

Konfirmasi top up GoPay lewat blu BCA seperti berikut dan pastikan semua datanya sudah benar. Kemudian tap Bayar.

8 Pilih Nominal Top Up

9. Masukkan PIN Transaksi

Terakhir silahkan masukkan 6 digit PIN transaksi yang kalian miliki dan tunggu proses top up saldo berlangsung.

9 Masukkan PIN Transaksi

10. Saldo GoPay Berhasil di Top Up

Apabila proses berhasil, maka kalian akan mendapati notifikasi seperti berikut ini. Untuk melihat detail transaksi, silahkan ketuk menu detail di bagian bawah.

10 Saldo GoPay Berhasil di Top Up

Biaya Admin Top Up GoPay blu BCA

Biaya Admin Top Up GoPay blu BCA

Dengan mudahnya proses top up saldo GoPay lewat blu BCA seperti kami rangkum di atas. Setidaknya saat ini ada tambahan metode pengisian saldo yang bisa kita pakai dengan mudah. Namun perlu diingat bahwa cara isi saldo GoPay di blu BCA juga akan dikenai biaya admin.

Dimana, nominal biaya admin harus kalian bayar sebesar Rp 2.000 per transaksi. Namun jika melihat tutorial di atas dan kalian bertanya kenapa biaya admin tidak ada? itu karena admin masih terhitung pengguna baru blu BCA sehingga masih memiliki reward atau bonus biaya admin.

Akhir Kata

Semakin banyaknya pilihan metode isi saldo GoPay memungkinkan ekosistem pemakaian GoPay otomatis akan lebih luas serta fungsionalitasnya kian meningkat. Dengan begitu proses pembayaran layanan Gojek menggunakan GoPay pun akan semakin sempurna.

Baca  3 Paket Swadaya Gojek Telkomsel, XL , Indosat Terlengkap 2021

Kami rasa cukup sekian dulu informasi yang dapat infojek.com rangkum serta sampaikan di kesempatan kali ini. Semoga apa yang sudah kami jelaskan di atas bisa menjadi bahan referensi yang dapat membantu.