15 Cara Top Up GoPay Lewat M Banking BCA & Biaya Admin 2021

Cara Top Up GoPay Lewat M Banking BCA – Tidak sekedar bisa kita manfaatkan untuk membayar layanan Gojek. Dompet digital GoPay yang sudan terintegrasi di dalam aplikasi Gojek juga bisa kita manfaatkan untuk berbagai macam transaksi.

Termasuk transfer ke rekening bank, bayar belanjaan di merchant offline rekanan GoPay serta membayar berbagai macam tagihan. Semua kemudahan itu tentunya menjadi hal yang cukup menarik untuk bisa kita rasakan di era millennial seperti sekarang ini.

Meski semua itu dapat dilakukan dengan mudah, akan tetapi sebagai pengguna aktif GoPay tentu saja harus tahu bahwa semua bentuk transaksi yang kami sebutkan di atas hanya akan dapat dilakukan saat posisi saldo GoPay di akun kalian masih mencukupi.

Apabila tidak bisa digunakan karena posisi saldo GoPay habis, maka mau tidak mau kalian juga harus melakukan top up GoPay terlebih dahulu. Nah bicara mengenai cara top up saldo GoPay, setidaknya sampai dengan saat ini ada begitu banyak cara yang bisa kita manfaatkan.

Cara Top Up GoPay Lewat M Banking BCA

Salah satunya dengan menggunakan M Banking BCA. Jadi buat kalian yang merupakan nasabah BCA dan sudah memiliki layanan mobile banking BCA, bisa dengan mudah memanfaatkannya. Dan berikut ini adalah panduan tata cara top up GoPay lewat Mobile Banking BCA yang bisa dilakukan.

Baca  Pendaftaran Gojek Medan 2021 : Cara Daftar & Syarat Biar Diterima

Minimal Top Up GoPay di M Banking BCA

Minimal Top Up GoPay di M Banking BCA

Sama halnya seperti CARA TOP UP GOPAY LEWAT SEABANK yang sebelumnya sudah kami sampaikan. Setidaknya cara top up GoPay melalui M Banking BCA juga memiliki batas limit minimal yang harus kalian pahami.

Dengan begitu proses pengisian saldo pun akan dapat dilakukan dengan cepat. Nah bicara mengenai limit minimal, untuk satu kali transaksi top up, setidaknya kalian harus melakukan pengisian minimal Rp 10.000 ribu rupiah.

Sementara jika kalian sudah UPGRADE AKUN GOPAY PLUS, setidaknya kalian bisa melakukan pengisian saldo GoPay dengan batas maksimal sebesar Rp 10 juta rupiah.

Kode Virtual Account GoPay BCA

Untuk dapat melakukan pengisian saldo GoPay melalui m Banking BCA, setidaknya selain memahami limit minimal seperti yang sudah kami sampaikan di atas. Kalian juga harus memiliki kode virtual Account GoPay khusus BCA.

Jadi sebelum kita masuk ke langkah cara isi saldo GoPay lewat m Banking BCA. Berikut ini adalah panduan cara mendapatkan kode virtual account GoPay khusus BCA.

  • Pertama silahkan buka aplikasi Gojek dan login, pastikan gunakan versi terbaru, jika belum upgrade di play store atau app store.
    1 Buka Gojek
  • Pada halaman utama silahkan pilih menu Top Up.
    2 Pilih Top Up
  • Kemudian pilih metode lain.
    3 Pilih Metode Lain
  • Lalu silahkan pilih Mobile Banking¬† & Aplikasi Lain.
    4 Pilih M Banking dan Aplikasi Lain
  • Disini silahkan pilih BCA.
    5 Pilih BCA
  • Dan terakhir catat atau salin kode virtual account.
    6 Salin Kode VA

Cara Top Up GoPay Lewat M Banking BCA

Apabila sudah mendapatkan kode virtual account seperti di atas kami sampaikan. Maka kalian pun sudah bisa melakukan top up GoPay lewat m-Banking BCA. Adapun langkah serta cara yang dapat dilakukan yaitu :

1. Pilih Menu m-BCA

Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi Mobile Banking BCA kemudian pilih menu m-BCA.

7 Pilih Menu m BCA

2. Masukkan Kode Akses

Silahkan masukkan kode akses dengan benar untuk masuk ke halaman utama.

8 Masukkan Kode Akses

3. Pilih m-Transfer

Di halaman utama, akan ada banyak sekali menu bisa kalian gunakan. Silahkan pilih m-Transfer.

9 Pilih m Transfer

4. Pilih BCA Virtual Account

Pada halaman m-Transfer, pastikan kalian memilih menu BCA virtual Account seperti kami tunjuk di bawah ini.

10 Pilih BCA Virtual Account

5. Masukkan Kode VA

Silahkan paste atau masukkan kode virtual account GoPay untuk BCA pada bagian ini dan tap Send.

11 Masukkan Kode VA

6. Input Nominal

Sampai pada halaman ini, silahkan kalian isi nominal yang akan kalian isi kemudian tap OK dan klik Send.

12 Input Nominal

7. Masukkan PIN BCA Mobile

Terakhir silahkan kalian masukkan PIN Mobile banking BCA kalian dengan benar untuk menyelesaikan proses top up.

13 Masukkan PIN BCA Mobile

8. Top Up Berhasil

Jika kalian melihat informasi berhasil seperti di bawah ini, itu berarti cara top up GoPay lewat M Banking BCA sudah selesai, silahkan CEK SALDO GOPAY.

14 Top Up Berhasil

Biaya Top Up GoPay Lewat M Banking BCA

Biaya Top Up GoPay Lewat M Banking BCA

Berapa biaya admin isi saldo GoPay di M Banking BCA? seperti kebijakan BIAYA GOPAY terbaru. Saat ini untuk biaya yang harus kalian tanggung untuk top up GoPay melalui mobile banking BCA yaitu sebesar Rp 1.000 per satu kali transaksi.

Baca  14 Cara Transfer Gopay ke Sesama Akun Gopay : Limit & Biaya

Akhir Kata

Bagaimana mudah bukan cara top up GoPay lewat M Banking BCA ini? Pastikan kalian ikuti panduan atau tutorial di atas jika memang ini adalah kali pertama menggunakannya. Dan pastikan juga bahwa saldo di dalam rekening BCA cukup. Sekian dan semoga informasi terbaru infojek.com di atas bisa membantu.