9 Cara Top Up GoPay Lewat BSI Mobile 2021 : Biaya & Minimal

Cara Top Up GoPay Lewat BSI Mobile – Menjadi pelanggan Gojek tentu sudah tidak asing lagi dong dengan yang namanya GoPay?. Yah, GoPay sendiri merupakan bentuk layanan digital milik Gojek yang cukup banyak menawarkan manfaat untuk kebutuhan pembiayaan.

Dengan mengaktifkan GoPay di akun Gojek kalian, semua aktivitas pemesanan dan pembayaran setiap layanan Gojek tentu akan semakin mudah. Kalian tidak perlu lagi mengeluarkan uang cash ketika PESAN GORIDE, GoCar, GoFood atau lainnya.

Untuk bisa menggunakan Gopay sebagai metode pembayaran Gojek, maka saldo di dalam akun GoPay kalian terisi. Jika saldo masih kosong maka kalian harus top up, adapun cara yang dapat dilakukan untuk mengisi saldo GoPay cukup banyak termasuk TOP UP GOPAY BNI, BCA, BRI baik melalui ATM ataupun mBanking.

Namun selain beberapa metode diatas, untuk mengisi saldo GoPay juga bisa dilakukan melalui layanan mobile banking Bank Syariah Indonesia (BSI). Jika kalian merupakan pengguna Gopay dan sudah melakukan aktivasi BSI Mobile, maka tidak ada salahnya simak panduan tutorialnya dibawah ini.

Cara Top Up GoPay Lewat BSI Mobile

Namun pastikan sebelum mengikuti tutorial cara top up GoPay lewat BSI Mobile yang akan infojek rangkum dibawah ini. Pastikan kalian mengetahui dulu berapa batas minimal dan maksimal top up GoPay yang diperbolehkan melalui BSI Mobile.

Minimal Isi Saldo GoPay di BSI Mobile

Minimal Isi Saldo GoPay di BSI Mobile

Maka dari itu sebelum masuk ke pembahasan bagaimana cara top up GoPay melalui BSI Mobile. Akan kami jelaskan dulu batasan minimal sekaligus maksimal pengisian saldo GoPay di BSI Mobile yang diperbolehkan.

Baca  8 Cara Mengembalikan Gojek Driver Versi Lama Terbaru 2021

Limit minimal yang diperbolehkan BSI Mobile saat top up GoPay yaitu sebesar Rp 10.000. Sementara untuk limit maksimal yang diperbolehkan sebesar Rp 10.000.000 untuk akun terverifikasi dan Rp 1.000.000 untuk akun belum terverifikasi.

Cara Top Up GoPay Lewat BSI Mobile

Setelah tahu batasan minimal dan juga maksimal top up saldo GoPay seperti sudah infojek.com rangkum diatas. Berikut adalah panduan cara top up GoPay lewat BSI Mobile.

Masuk Aplikasi BSI Mobile

Silahkan buka aplikasi BSI Mobile lewat HP Android atau iPhone serta pastikan akun sudah teraktivasi.

1 Masuk BSI Mobile

Pilih eWallet

Pada halaman depan aplikasi BSI Mobile, silahkan pilih menu eWallet.

2 Pilih Top Up eWallet

Pilih GoPay

Kemudian di tampilan eWallet, silahkan pilih menu GoPay.

3 Pilih GoPay

Masukan Kata Sandi

Kalian pun diminta untuk memasukan kata sandi atau password BSI mobile, silahkan masukan dengan benar. Atau jika sudah aktifkan fingerprint sensor, gunakan metode tersebut juga bisa.

4 Masukan Kata Sandi

Input Nominal Top Up

Sampai disini, silahkan isi nominal top up sesuai kebutuhan dengan nilai minimal Rp 10.000 ribu rupiah.

5 Input Nominal

Masukan Nomor HP GoPay

Setelah itu, silahkan masukan nomor HP terdaftar di GoPay dengan benar lalu tekan selanjutnya.

6 Masukan Nomor HP GoPay

Masukan PIN BSI Mobile

Barulah kalian masukan PIN BSI Mobile yang terdiri dari 6 digit kombinasi angka. Jika sudah tap menu selanjutnya.

7 Masukan PIN BSI Mobile

Konfirmasi Data

Tampilan konfirmasi data pun akan terlihat. Pastikan semua data sudah sesuai. Baik itu nama, nomor HP dan juga nominal. Jika sudah tap selanjutnya untuk menyelesaikan top up.

8 Konfirmasi Data

Selesai

Jika berhasil, maka notifikasi saldo masuk di aplikasi Gojek pun akan langsung muncul disertai aplikasi BSI Mobile menampilkan struk bukti pembelian dengan status Berhasil.

Baca  12 Cara Beli Token Listrik di Gojek Pakai GoPay & Biaya Admin

9 Selesai

Biaya Top Up GoPay Lewat BSI Mobile

Biaya Top Up GoPay Lewat BSI Mobile

Hampir sama seperti TOP UP GOJEK DRIVER LEWAT BRIMO yang sebelumnya sudah infojek rangkum. Cara top up GoPay lewat BSI Mobile juga akan dikenai biaya admin. Adapun besaran biaya admin tersebut sebesar Rp 2.000 ribu rupiah per transaksi.

Seperti itulah kiranya panduan cara isi saldo GoPay via BSI Mobile yang kali ini dapat infojek.com rangkum serta sampaikan. Semoga apa yang telah kami tulis diatas bisa menjadi referensi dan menjadi tambahan wawasan bagi kalian semua.