10 Cara Top Up Gojek Driver Lewat BRImo : Minimal & Biaya

Cara Top Up Gojek Driver Lewat BRImo – Menjadi seorang driver Gojek sudah pasti paham dong dengan peraturan, syarat dan juga ketentuan agar akun Gojek driver bisa dipakai on bid? Yah, salah satu syarat yang harus diperhatikan yakni kalian punya saldo atau deposit di dalam akun Gojek driver.

Dengan adanya saldo tersebut, otomatis akun Gojek akan bisa digunakan untuk menerima orderan masuk, terutama orderan seperti GoFood. Menariknya sama halnya seperti saldo Gojek customer atau konsumen, driver juga bisa melakukan top up saldo dengan banyak metode.

Salah satu diantaranya yakni memanfaatkan fasilitas layanan BRImo milik Bank BRI. Dengan adanya fasilitas satu ini, mitra yang sudah melakukan aktivasi layanan BRImo di kantor BRI terdekat bisa memanfaatkannya untuk isi saldo Gojek driver.

Bahkan untuk bisa melakukan top up Gojek driver lewat BRImo dapat dilakukan dengan begitu mudah cepat dan simple. Kalian tidak perlu repot-repot salin ini dan salin itu. Karena semua langkah sudah disiapkan otomatis oleh sistem.

Cara Top Up Gojek Driver Lewat Brimo Terbaru

Namun karena mungkin masih banyak mitra driver Gojek yang masih merasa bingung ketika memanfaatkan cara top up Gojek driver lewat BRImo. Dibawah ini sudah kami siapkan secara lengkap beberapa langkah cara melakukan top up tersebut.

Minimal Top Up Saldo Gojek Driver BRImo

Minimal Top Up Saldo Gojek Driver BRImo

Sama halnya ketika ingin melakukan TOP UP DRIVER GOJEK lainnya, metode dengan memanfaatkan fasilitas BRImo ini juga mengharuskan para mitra melakukan pengisian saldo dengan batas minimum yang sudah ditentukan.

Baca  30 Arti Status Pengiriman TIKI, Istilah & Kode Terlengkap

Dimana batas minimum atau minimal top up saldo Gojek driver lewat BRImo yakni sebesar Rp 10.000. Melakukan top up kurang dari saldo minimum tersebut, maka proses tidak akan bisa di lakukan.

Cara Top Up Gojek Driver Lewat BRImo

Mengetahui pentingnya saldo driver Gojek yang harus selalu ada pada saat on-bid. Maka bagi mitra yang mungkin saat ini membutuhkan top up tetapi tidak membawa ATM, tidak ada salahnya coba gunakan metode cara top up Gojek Driver lewat BRImo, untuk langkahnya simak tutorial infojek.com dibawah ini.

Buka Aplikasi BRImo

Silahkan buka aplikasi BRImo atau BRI Mobile yang ada pada HP mitra, pastikan aplikasi sudah versi terbaru. Apabila belum silahkan update lewat Play Store atau App Store.

1 Buka Aplikasi BRImo

Login Akun BRImo

Disini silahkan login ke akun BRImo kalian dengan menggunakan akun yang dimiliki.

2 Silahkan Login ke Akun BRImo

Pilih Menu Transfer

Setelah berhasil login dan berada pada halaman utama, silahkan pilih menu Transfer.

3 Pilih Menu Transfer

Pilih Top Up GoPay

Untuk top Up silahkan pilih menu Top Up Gopay yang ada pada bagian menu Transfer.

4 Pilih Top Up GoPay

Pilih Sumber Dana

Disini aplikasi meminta kalian untuk memilih sumber dana, baik dari tabungan atau giro dan jika punya lebih dari 1 rekening maka harus memilihnya juga.

5 Pilih Sumber Dana

Pilih Top Up Driver

Sampai disini, silahkan tap bagian Driver karena sesuai tutorial kali ini yakni cara top up Gojek driver lewat BRImo.

6 Pilih Driver

Masukan Nomor HP

Apabila sudah, silahkan kalian masukan nomor HP GoPay driver yang kalian miliki.

7 Masukan Nomor HP GoPay Driver

Tekan Menu Lanjut

Setelah berhasil memasukan nomor HP silahkan tap menu Lanjut.

8 Klik Lanjut

Masukan Nominal

Halaman konfirmasi top up pun muncul, disini kalian harus memmasukan nominal top up sesuai kebutuhan. Jika sudah tap menu Konfirmasi.

Baca  Kantor Gojek Karawang, Alamat & No Telp Terlengkap

9 Konfirmasi Top Up

Detail Transaksi Terlihat

Ketika sudah di konfirmasi, maka tampilan akan memperlihatkan detail transaksi mulai dari nama driver, nomor HP, nominal dan biaya admin, pastikan semua data benar lalu tekan Lanjut.

10 Detail Transaksi Terlihat

Masukan Password BRImo

Terakhir silahkan masukan Password BRImo yang kalian miliki, pastikan benar dan tap Lanjut untuk menyelesaikan proses Top Up.

11 Masukan Password BRImo

Biaya Admin Top Up Gojek Driver Lewat BRImo

Biaya Admin Top Up Gojek Driver Lewat BRImo

Dari tutorial diatas, bisa dilihat bahwa ada satu langkah dimana aplikasi akan menampilkan detail biaya admin. Besaran biaya admin untuk top up Gojek melalui metode ini yakni sebesar Rp 1.000.

Biaya ini tentu lebih murah dibandingkan ketika kalian TOP UP GOJEK DRIVER LEWAT MANDIRI. Karena biaya admin melalui metode ini akan memakan biaya sekitar Rp 2.500 ribu rupiah.

Maka dari itu, ketika kalian ingin mengisi saldo Gojek driver sebagai salah satu syarat untuk dapat on-bid dan menerima pesanan. Tidak ada salahnya jadikan cara top up Gojek driver lewat BRImo ini sebagai salah satu metode mudah untuk bisa kalian gunakan.