7 Cara Beli Pulsa Lewat Gojek (Go-Pulsa) yang Mudah

Cara Beli Pulsa Lewat Gojek – Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu perusahaan ojek online yang satu ini, yakni Gojek. Gojek merupakan ojek online yang sudah banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dan sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Bagi kalian yang masih awam mungkin hanya paham jika Gojek hanya sebuah ojek motor online saja. Namun Gojek bukan hanya memiliki layanan ojek motor online saja, melainkan ada beragam jenis layanan yang dimiliki.

Layanan Gojek tersebut beragama, mulai dari Go-Food, Go-Send, Go-Box, Go-Car, Go-Clean dan masih banyak lagi layanan lainnya. Dan untuk pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai cara belu pulsa lewat Gojek atau Go-Pulsa. Untuk melakukan pembelian pulsa di Go-Pulsa, kalian harus memiliki saldo Gopay terlebih dahulu. Kalian dapat mengisi saldo Gopay tersebut melalui ATM, internet banking, sms banking atau lewat driver Gojek yang melayanai order kita.

Cara beli pulsa lewat Gojek ini dapat menjadi alternatif kita jika kita malas untuk keluar rumah hanya untuk membeli pulsa. Selain dapat menggunakan cara ini, kalian juga dapat melakukan beragam transaksi pembayaran Gojek dengan menggunakan Gopay. Maka dari itu kalian harus selalu memastikan jika saldo Gopay kalian selalu isi dan tidak kosong.

Nah jika kita sudah memiliki atau mengisi saldo Gopay, maka kita dapat membeli pulsa lewatr Gojek (Go-Pulsa). Cara beli pulsa lewat Gojek ini juga sangatlah mudah, kalian dapat memilih untuk membeli pulsa Telkomsel, Indosat, XL, TRI ataupun Axis. Daripada pensaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara beli pulsa lewat Gojek ?(Go-Pulsa) yang mudah dan dapat langsung kalian simak berikut ini.

Baca  Email CS Gojek Terbaru 2019 Call Center Dan Customer Service

Cara Beli Pulsa Lewat Gojek (Go-Pulsa) yang Mudah

Cara Beli Pulsa Lewat Gojek (Go-Pulsa) yang Mudah

Cara Beli Pulsa Lewat Gojek (Go-Pulsa) yang Mudah

Selain dapat membeli pulsa, kalian juga dapat membeli paket data internet melalui Go-Pulsa yang satu ini. Seperti apa caranya kita simak berikut ini.

1. Buka aplikasi Gojek, lalu pilih menu layanan Go-Pulsa.

2. Untuk beli Pulsa, pilih Pulsa, sedangkan jika mau beli paket internet pilih Mobile Data.

3. Masukkan nomor HP yang akan di isi pulsa atau paket data. Untuk isi pulsa, kalian dapat mengisi nomor HP lain, bukan hanya nomor yang didaftarkan di akun Gojek milik kalian.

4. Untuk mengisi nomor hp lain yang ada di kontak hp kalian, kalian dapat klik icon kontak yang ada pada bagia kanan nomor HP.

5. Jika sudah, kalian dapat memilih nominal pulsa atau paket internet yang akan kalian beli.

6. Klik order.

7. Transaksi berhasil dan pulsa atau paket internet akan bertambah.

Cara beli pulsa lewat Gojek (Go-Pulsa) diatas memang sangat mudah dan simpel. Jadi bagi kalian yang masih pemula pasti dapat dengan cepat memahami cara diatas. Dan kami tekankan sekali lagi jika transaksi pembelian pulsa lewat Gojek ini dapat dilakukan jika saldo Gopay milik kalian terisi. Maka dari itu jangan sampai lupa untuk mengisi saldo Gopay.

Dan jika kalian belum mengerti cara mengisi saldo Gopay, kalian dapat lihat artikel mengenai cara isi saldo Gopay di artikel sebelumnya. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara beli pulsa lewat Gojek (Go-Pulsa) yang mudah. Semoga artikel ini juga dapat bermanfaat bagi kalian semua para pelanggan ojek online Gojek yang satu ini dimanapun berada. Cukup sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Baca  Kantor Gojek Cilacap, Alamat & No Telp Terlengkap