8 Cara Pesan Tiket Bioskop Lewat Gojek yang Mudah

Cara Pesan Tiket Bioskop Lewat Gojek – Keterbatasa waktu serta kondisi jalan yang macet memang terkadang membuat kita malas untuk bepergian, entah itu membeli sesuatu atau yang lainnya. Sebagai contoh ketika kita ingin membeli tiket bioskop, namun kalian malas untuk keluar rumah, saat ini ada solusi yang dapat kita lakukan, yakni dengan cara pesan tiket bioskop lewat Gojek. Seperti kita ketahui bahwa saat ini Gojek mengeluarkan layanan Go-tix yang memungkinkan untuk kita memesan tiket bioskop dengan mudah hanya melalui aplikasi Gojek.

Layanan ini merupakan layanan yang cukup membantu mereka yang hobi nonton di bioskop namun malas untuk mengantri, jadi mereka dapat menggunakan layanan ini hanya dengan mengaksesnya melalui smartphone mereka. Akan tetapi penggunaan Go-Tix ini belum tersedia tiket film, namun kalian masih dapat menggunakan layanan lainnya di aplikasi Gojek, yakni Go-Mart. Mungkin kalian masih bingung mengapa kita menggunakan Go-Mart, padahal sudah ada Go-tix. Nah untuk penggunaan Go-Mart ini cukuplah mudah dan simpel.

Penggunaan Go-Mart sebenarnya ditujukan bagi mereka yang ingin berbelanja perlengkapan atau kebutuhan rumah tangga, namun saat ini cara pesan tiket bioskop lewat Gojek dapat kita lakukan dengan Go-Mart. Menarik bukan? Tentu hal ini sangat menarik, karena kita tidak perlu repot keluar rumah hanya untuk membeli tiket bioskop, terlebih jika jalanan macet serta hujan yang membuat kita mager buat keluar rumah. Nah dengan adanya layanan ini semua masalah beres.

Kami tekankan lagi bahwa untuk Go-Tix masih belum tersedia pembelian tiket film, maka kalian dapat menggunakan Goi-Mart untuk membeli tiket film yang kalian inginkan. Cara ini tentunya berbeda dengan cara pesan Gojek seperti Gocar dan juga Gofood. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara pesan tiket bioskop lewat gojek yang mudah berikut ini.

Baca  Kantor Gojek Mojokerto Terbaru : Alamat & Nomor Telepon

Cara Pesan Tiket Bioskop Lewat Gojek yang Mudah

Cara Pesan Tiket Bioskop Lewat Gojek yang Mudah

Cara Pesan Tiket Bioskop Lewat Gojek yang Mudah

1. Siapkan data tiket yang hendak kalian beli, yakni judul film tersebut, bioskop mana dan juga tanggal serta jamnya.

2.  Kemudian buka aplikasi Gojek dan masuk ke menu Go-Mart.

3. Selanjutnya tulis tiket film pada kolom searxh item.

4. Nantinya akan keluar tulisan “Can’t find your item or store? Use our shopping service”. Lalu kalian dapat klik tulisan tersebut.

5. Akan muncul form isia, dan kalian dapat isi form tersebut dengan alamat bioskop yang kalian inginkan dan detail tiketnya.

6. Isi form tersebut dengan jelas, mulai judul film, tanggal berada dan juga jam tayang serta nomor kursi.

7. Setelah terisi dengan benar, kalian dapat tekan Next. Maka akan tampil ringkasan pesanan dan rincian biaya yang harus dibayarkan nanti. Biaya tersebut meliputi biaya kurir gojek dan biaya tiket.

8. Jika sudah klik Order.

Setelah itu sistem akan memproses pesanan dan mencari driver Gojek yang akan membelikan tiket untuk kalian. Nah bagaiamana, mudah bukan? Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara pesan tiket bioskop lewat Gojek yang mudah. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.