9 Cara Pesan Go Clean Terbaru dan Terlengkap

Cara Pesan Go Clean – Jika membahas mengenai ojek online terpopuler saat ini mungkin kita akan tertuju ke salah satu ojek online kenamaan tanah air, yakni Gojek. Sebenarnya masih ada beberapa ojek online yang juga cukup populer di tanah air, hanya saja mungkin Gojek saat ini masih menjadi yang paling populer. Hal ini juga dikarenakan banyaknya masyarakat yang lebih memilih menggunakan jasa transportasi Gojek dibandingkan dengan ojek online lainnya.

Seperti kita ketahui juga bahwa saat ini sudah banyak tersebar kantor Gojek hampir di setiap kota-kota besar hingga kota kecil di seluruh tanah air. Tak heran jika banyak pula masyarakat yang ingin bekerjasama dengan Gojek untuk menjadi mitra kerja Gojek karena sistem kerja Gojek yang fleksibel serta penghasilan yang lebih tinggi dibandingkan dengan ojek konvensional. Disamping itu para mitra Gojek juga berpeluang besar untuk mendapatkan bonus insentif yang cukup menggiurkan.

Hanya saja bonus Gojek tersebut berbeda-beda di setiap wilayah. Dan berbicara mengenai layanan yang ada di aplikasi Gojek, ada banyak sekali layanan yang ada di aplikasi Gojek, seperti Goride, Gocar, Go food, Go glam, Go clean dan masih banyak lagi layanan lain yang dapat kita nikmati. Nah yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai layanan Go Clean. Go Clean merupakan layanan Gojek untuk bersih-bersih rumah kantor atau tempat-tempat lain sesuai dengan keinginan kita.

Namun yang lebih sering biasanya mereka akan membersihkan rumah dan ruangan-ruangan kantor. Sedangkan untuk cara pesan Go Clean juga cukup mudah, sama halnya dengan cara pesan Gojek motor atau cara pesan Gocar. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara pesan Go Clean terbaru dan terlengkap yang dapat langsung kalian simak berikut ini.

Baca  Gojek Magelang Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2019

Cara Pesan Go Clean Terbaru dan Terlengkap

Cara Pesan Go Clean Terbaru dan Terlengkap

Cara Pesan Go Clean Terbaru dan Terlengkap

  1. Pertama buka aplikasi Go-Life dan buka menu Go-Clean.
  2. Pilih penggunaan alat kebersihan.
  3. Pilih tipe rumah dan jumlah ruangan yang akan dibersihkan.
  4. Kamu juga dapat menambah layanan lain seperti membersihkan lemari, kulkas dan lainnya.
  5. Pilih jenis kelamin dan jumlah cleaner yang kamu inginkan serta tambahkan detil untuk cleaner kamu.
  6. Tentukan waktu dan tanggal pengerjaan dan masukan alamat kami. Lakukan cek para pemesanan kamu dan kemudian klik order.
  7. Sistem akan mencarikan cleaner untuk kamu.
  8. Jika sudah mendapatkan cleaner, kalian dapat menambah durasi waktu cleaner kamu.
  9. Setelah layanan selesai kalian dapat memberikan rating untuk cleaner.

Nah itulah beberapa langkah dan cara pesan Go Clean yang dapat kalian lakukan jika ingin memesan Go Clean untuk membersihkan rumah kalian atau mungkin kantor tempat kalian bekerja. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua para pengguna aplikasi Gojek. Cukup sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.