Tarif Gojek Per KM Terbaru dan Terlengkap 2019

Tarif Gojek Per KM – Siapa sih yang tidak mengenal sarana transportasi online bernama “Gojek”. Yapz, mode transportasi yang satu ini memang masih menjadi mode yang cukup banyak di gemari banyak orang ketika ingin bepergian tetapi malas untuk mengendari sepeda motor sendiri. Pada dasarnya Gojek merupakan suatu sarana transportasi ojek yang tersedia secara online dan bisa kita pesan melalui aplikasi gojek yang bisa kita unduh secara gratis dari play store atau app store.

Jika sudah menginstal di smartphone, anda bisa langsung membuat akun Gojek bisa langsung dari aplikasi tersebut. Cara mendaftar aplikasi Gojek pun sangatlah mudah. Dengan kita memesan layanan Gojek, maka kita tidak perlu repot-repot untuk mencari ojek di luar rumah, karena dengan menggunakan aplikasi Gojek ini, anda hanya tinggal menunggu driver yang anda pesar datang menghampiri anda.

Sama seperti layanan ojek pada umumnya, tentu saja Gojek juga memiliki tarif tersendiri yang harus kalian bayarkan. Akan tetapi berbeda dengan ojek pada umumnya, tarif yang di gunakan layanan Gojek biasanya di hitung per KM (Kilometer). Lalu berapa besarnya tarif gojek per KM yang ada saat ini? itulah pertanyaan yang sering di ajukan orang untuk mengetahui biaya atau tarif ketika menggunakan layanan gojek.

Sebenarnya tarif gojek per KM bisa dikatakan cukup murah, namun dengan murahnya tarif atau ongkos yang di tawarkan tersebut, kita akan mendapatkan sebuah pelayanan yang cukup maksimal. Yang dimana kita tidak perlu repot-repot membawa helm sendiri dari rumah, karena biasanya para driver Gojek sudah menyediakannya untuk setiap penumpang yang memesannya. Dan untuk mengetahui tarif gojek per KM terbaru silahkan simak informasinya berikut ini.

Baca  Kantor Gojek Jakarta, Alamat & No Telp Terlengkap 2019

Info Tarif Gojek Per KM Terbaru

Tarif Gojek Per KM Terbaru

Tarif Gojek Per KM Terbaru

Sebelum membahas tentang tarif gojek per KM, kita ketahui dahulu bagaimana kita harus membayarkan ongkos atau tarif setelah kita sampai di tempat tujuan ketika kita menggunakan layanan ojek online yang satu ini. Besarnya biaya menggunakan layanan gojek seperti diatas kami sampaikan, adalah di tentukan dengan menggunakan jarak per km yang di tempuh. Semakin jauh jarak yang kita tempuh tentu saja tarif gojek yang harus kita bayarkan semakin mahal.

Namun bagi anda yang ingin mengetahui berapa banyak biaya atau tarif yang harus di bayarkan kepada drive, biasanya tarif akan secara otomatis keluar apabila anda sudah menentukan lokasi atau tujuan dimana anda ingin diantar. Dengan begitu anda akan secara langsung bisa mendapatkan informasi berapa kiranya besarnya harga yang harus di bayarkan nantinya ketiak sudah sampai ditujuan. Dan berikut adalah tarif gojek per km terbarunya.

Tarif Gojek Per Km Terbaru

Daftar Tarif Gojek Terbaru

Daftar Tarif Gojek Terbaru

Dikisaran bulan Agustus 2018 lalu, Go-Jek telah melalukan penyesuaian tarif yang diterima mitra driver. Jika sebelumnya tarif gojek per km hanya Rp 1.600 untuk jarak dekat, pada bulan tersebut Gojek resmi menaikannya menjadi Rp 2.200 – 3.300 per KM untuk rata-rata jarak dekat di luar jam sibuk.

Selain itu, dengan di naikannya tarif gojek per KM, perusahaan Go-Jek yang didirikan pemuda asal tanah air ini juga mengklaim akan memberikan tambahan penghasilan untuk layanan yang di lakukan mitra driver disaat melakukan aktifitasnya di tengah malam. Meski saat ini tafif gojek untuk satu kilometernya sudah lebih dari Rp 2.000 rupiah, namun antusiasme masyrakat terhadap layanan ojek online ini masih sangatlah besar.

Baca  Kantor Gojek Kemang, Alamat & No Telp Terlengkap 2019

Hal ini terbukti dengan terus meningkat dan bertambahnya mitra driver yang ada disetiap daerah dan juga semakin banyakya pengguna aplikasi gojek yang ada di Indonesia. Dengan hadirnya layanan transportasi oneline seperti Gojek ini, selain memberikan kemudahan pada setiap orang yang ingin bepergian, ternyata hadirnya gojek di tanah air juga setidaknya membuat angka kemiskinan semakin turun.

Tidak hanya itu saja, dengan meningkatnya layanan tarif gojek per km disemua derah di Indonesia, maka halini juga merupakan bukti bahwa Go-Jek selalu berupaya untuk terus menambahkan pelayanan terbaik mereka kepada setiap pengguna ataupun konsumen. Dan tentunya dengan meningkatnya tarif yang ada, mitra driver Go-Jek pun dipastikan akan mendapatkan penghasilan yang maksimal.

Oya dengan meningkatkan tarif gojek per km, kini Go-Jek juga semakin banyak menawarkan kode promo untuk setiap konsumen yang ada. Sehingga ada kalanya anda juga bisa mendapatkan potongan harga ketika menggunakan kode promo yang sedang berlangsung tersebut.

Nah itulah kiranya informasi terbaru dan terlengkap mengenai tafif gojek per km yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika diperlukan, silahkan anda bisa menannyakan perihal tarif terbaru lewat email CS Gojek yang sebelumnya juga pernah kita bahas bersam. Semoga inforasi ini bisa bermanfaat.