7 Cara Pesan MooCar 2020 : Terbaru & Terlengkap

Cara Pesan MooCar – MooCar merupakan salah satu layanan transportasi online yang dimiliki oleh Moojol. Secara umum, layanan MooCar sama seperti layanan GoCar ataupun GrabCar. Dimana pengguna Moojol dapat memesan mobil lewat aplikasi dan membayar layanan jasa tersebut menggunakan dompet digital yang ada di aplikasi Moojol.

Moojol memang baru diluncurkan belum lama ini dimana PT. Moojol Patriot Indonesia yang berdiri pada tanggal 15 Mei 2019. Aplikasi Moojol sekarang sudah bisa digunakan oleh pengguna HP Android ataupun HP iPhone. Sayangnya untuk wilayahnya masih terbatas yaitu hanya disekitaran Jabodetabek.

Layanan MooCar sebagai salah satu layanan andalan dari Moojol memberikan berbagai macam keuntungan untuk para penggunanya. Selain mendapatkan kemudahan dalam memesan mobil. Pengguna Moojol dalam melakukan cara pesan MooCar juga lebih cepat mendapatkan mobil pesanannya.

Buat kalian yang menjadi pengguna aplikasi Moojol. Dan belum tahu bagaimana cara memesan MooCar. Maka silahkan simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Cara Pesan MooCar Terbaru dan Terlengkap

Cara Pesan MooCar Terbaru dan Terlengkap

Kenapa kalian harus mencoba menggunakan layanan MooCar ini ?. Karena Moojol memberikan tarif yang bersahabat untuk pengguna aplikasi ataupun mitra driver. Selain itu masih banyak promo-promo menarik yang bisa kalian dapatkan.

Apa Itu Layanan MooCar ?

Apa Itu Layanan MooCar

Layanan MooCar adalah layanan memesan mobil secara online yang hanya dilakukan lewat aplikasi Moojol. Dimana layanan ini masih tersedia secara terbatas disekitaran Jabodetabek. Namun pihak Moojol mengatakan dalam waktu dekat ini akan meluncurkan layanan MooCar di wilayah Indonesia lainnya seperti Semarang, Bali, dan Medan.

Cara Pesan MooCar

Cara Pesan MooCar

Untuk memesan MooCar pengguna bisa memilih metode pembayaran uang tunai ataupun menggunakan dompet digital dari Moojol yang bernama Moojol Saku. Lebih disarankan menggunakan Moojol Saku karena lebih mudah dan tidak ribet dalam uang kembaliannya. Top Up atau isi saldo Moojol Saku bisa dilakukan lewat transfer bank, dana ataupun Linkaja.

Baca  10 Cara Pesan MooFly 2020 : Terbaru & Terlengkap

1. Pastikan kalian sudah menjadi pengguna terverifikasi aplikasi Moojol

2. Lalu buka aplikasi Moojol di HP Android ataupun iPhone

3. Kemudian pilih layanan “MooCar

MooCar

4. Pilih lokasi penjemputan, disini kalian bisa melakukan pemilihan lokasi secara manual ataupun bisa menggunakan suara

5. Lalu pilih lokasi tujuan akhir

6. Nantinya akan muncul tarif MooCar dan disini kalian pilih metode pembayaran setelah itu klik konfirmasi pesanan.

7. Tunggu beberapa detik nantinya akan muncul nama driver MooCar lengkap dengan plat nomor MooCar dan tinggal kalian tunggu driver ke lokasi penjemputan.

Bagaimana sangat mudah bukan melakukan cara pesan MooCar. Menariknya ketika pemilihan lokasi tujuan ataupun penjemputan. Kalian dapat menggunakan suara atau Google Voice.

Tentunya ini sangat berbeda dengan cara pesan GoCar ataupun cara pesan GrabCar. Dimana kalian hanya dapat memilih secara manual. Ataupun menggunakan alamat yang sudah disimpan.