9 Cara Daftar Moojol Customer 2020 Untuk Pengguna Baru

Cara Daftar Moojol Customer – Kini hadir layanan ojek online terbaru bernama Moojol yang diluncurkan oleh PT. Moojol Patriot Indonesia. Melalui satu aplikasi kini pengguna bisa menikmati berbagai layanan pesan online. Walaupun tergolong baru, Moojol memberikan fasilitas cukup lengkap diantaranya MooTor sebagai layanan antar jemput motor, MooCar pengantaran dengan kendaraan mobil maupun MooFood yaitu fasilitas order makanan.

Bahkan ojek Moojol tidak hanya berhenti di kendaraan saja, masih ada MooFly untuk tiket pesawat, MooBus sebagai pemesanan tiket bus dan MooTrain untuk pemesanan tiket kereta. Cara pesan MooCar maupun layanan lainnya memang cukup mudah, namun kamu haruslah daftar terlebih dahulu di aplikasi Moojol Customer. Nah daftar Moojol Customer bisa dilakukan secara gratis tanpa adanya pungutan biaya.

Penting untuk mengetahui apa itu Moojol serta bentuk layanannya agar bisa kita manfaatkan dengan baik. Daftar Moojol online bisa kamu lakukan secara langsung, tinggal download aplikasinya di PlayStore maupun AppStore. Setelah daftar Moojol Customer selesai dilakukan maka kalian berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik diantaranya potongan harga dan gratis ongkos kirim.

Sayangnya sampai saat ini Moojol Customer hanya bisa didaftarkan pada area Jaabodetabek saja. Namun kedepannya seluruh wilayah di Indonesia secara bertahap dapat melakukan daftar Moojol Customer. Moojol Indonesia memang jadi solusi untuk biaya transportasi online yang terus naik. Tentunya tarif Moojol cukup bersahabat karena masih baru dan banyak promo yang bisa kamu peroleh.

Cara Daftar Moojol Customer Untuk Pengguna Baru

Cara Daftar Moojol Customer

 

Syarat daftar Moojol Customer adalah memberikan identitas, nomor handphone dan password saja. Memang cukup simple namun perlu diperhatikan saat memasukkan pada kolom aplikasinya. Jangan kawatir, mendaftar akun Moojol Customer bisa dilakukan tanpa biaya ditambah dengan masih banyak promo menarik.

Baca  7 Cara Pesan MooCar 2020 : Terbaru & Terlengkap

Cara Daftar Moojol Customer

1. Silahkan download aplikasi Moojol Customer yang tersedia di PlayStore dan AppStore.

2. Lanjutkan dengan buka aplikasi Moojol Customer.

3. Muncul tap perizinan, lalu izinkan akses Moojol Customer.

4. Di menu utama silahkan tap Register.

5. Muncul kolom pendaftaran, masukkan data diri, nomor handphone dan password.

6. tekan tombol Register.

7. Moojol mengirimkan kode OTP verifikasi ke nomor via SMS.

8. Masukkan kode OTP ke aplikasi Moojol lalu tap Send.

9. Akun Moojol Customer sudah aktif dan siap digunakan.

Cukup mudah bukan daftar Moojol Customer? Pastikan kamu mengisi seluruh data dengan benar, apalagi nomor karena digunakan sebagai identitas utama pada saat pendaftaran. Nomor harus dalam keadaan aktif untuk menerima kode verifikasi.