7 Syarat Daftar Moojol Terbaru 2020 Semua Layanan

Syarat Daftar Moojol – Kebutuhan transportasi yang mudah dan cepat menjadi pilihan bagi banyak masyarakat Indonesia sekarang ini. Bahkan munculnya Grab dan juga Gojek memberikan dampak yang cukup besar terhadap pertumbuhan transporatasi di tanah air. Selain itu, hadirnya dua layanan ojek online tersebut juga memberikan lapangan pekerjaan baru.

Menariknya lagi memasuki era digital yang semakin berkembang pesat seperti sekarang ini. Kepopuleran Gojek dan Grab terus di gempur dengan munculnya banyak sekali moda transportasi online sepertiĀ  Anterin, Asia Trans, Maxim, dan juga yang lainnya. Bahkan dengan melihat tingginya kebutuhan akan penggunaan layanan transportasi, baru-baru ini muncul satu lagi layanan transporatasi online bernama Moojol.

Lalu apa itu Mojol? seperti diatas kami sampaikan, Moojol merupakan salah satu layanan transportasi berbasis aplikasi yang di dirikan oleh anak bangsa di bawah PT. Moojol Patriot Indonesia. Dalam perkembangannya Moojol membawa sebuah taggline “Bersama Moojol Membangun Bangsa”. Dengan begitu layanan transportasi online yang satu ini, tentu akan menjadi pesaing berat bagi beberapa ojek online lainnya.

Tidak saja hanya sampai disitu, hampir sama seperti layanan Grab ataupun Gojek. Moojol juga memberikan beberapa pilihan layanan yang bisa kita gunakan seperti MooTor, MooFood, MooFly, MooCar, MooBus dan MooTrain. Yang tentunya semua itu akan memberikan kemudahan bagi kita sebagai penggunanya ketika akan melakukan perjalanan.

Syarat Daftar Moojol Terbaru Semua Layanan

Syarat Daftar Moojol

Hampir sama seperti Gojek ataupun Grab, tentunya Moojol juga membutuhkan mitra agar mereka bisa berkembang. Untuk itu bagi anda yang tertarik menjadi bagian dari Moojol, anda dapat melihat artikel mengenai cara daftar Moojol driver yang sudah kami bagikan sebelumnya.

Baca  Call Center Moojol : Alamat Kantor & Jam Kerja

Akan tetapi sebelum melihatnya mungkin anda juga peru tahu apa saja syarat daftar Moojol agar proses pendaftaran menjadi mitra Moojol bisa cepat di terima. Untuk itu lewat artikel terbaru infojek yang satu ini, akan kami beritahukan apa saja syarat daftar Moojol untuk semua layanan yang ada seperti kami sampaikan diatas.

Persyaratan Daftar Mitra Driver Moojol

Persyaratan Daftar Moojol Family

Sebenarnya untuk menjadi bagian dari Moojol Family hampir tidak ada bedanya dengan layanan transportasi onelin lainya. Namun untuk mengurangi rasa kebingungan anda yang mungkin ingin melakukan pendaftaran driver Moojol. Mungkin syarat daftar Moojol berikut ini akan bisa membantu anda untuk bisa lebih cepat mendapatkan respon dari pihak Moojol.

  • Tidak ada batasana usia
  • Setiap calon Moojol Family harus dalam keadaan sehat jasmani dan rohani
  • Menyerahkan Fotocopy KTP yang masih berlaku
  • Menyerahkan Fotocopy SIM A atau SIM C yang masih berlaku
  • STNK Motor tahun 2013 keatas (Jika motor dibawah tahun 2013 bisa di bantu)
  • SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku
  • Rekening BCA untuk sarana pencairan dana

Cukup mudah dan simple bukan syarat daftar Moojol yang di minta ketika anda melakukan pendaftaran? Namun perlu di ingat bahwa setiap proses pendaftaran Moojol Family, tetap akan ada tahapan proses yang cukup selektif. Maka dari itu pastikan semua persyaratan yang kami sebutkan diatas sudah anda penuhi agar proses pendaftaran sebagai Moojol Family cepat di terima.

Sebagai informasi tambahan, dalam proses pendaftaran driver Moojol diketahui dari beberapa informasi yang ada, kita tidak akan di kenakan biaya administrasi dan juga akan mendapatkan jaket serta helm gratis yang nantinya akan bisa anda gunakan. Nah kiranya itu dulu informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat.

Baca  5 Cara Pesan MooFood 2020 : Promo & Terlengkap
5/5 (1 Review)