7 Cara Pesan MooTor 2020 : Terbaru & Terlengkap

Cara Pesan MooTor – Moojol merupakan pendatang baru layanan transportasi online yang sedang ramai diperbincangkan saat ini. Diprakarsai oleh PT Moojol Patriot Indonesia, kini sudah resmi rilis aplikasi Moojol Customer bagi pengguna iOS maupun Android. Beberapa layanan transportasi online yang dihadirkan oleh diantaranya MooFood, MooTor, MooCar, MooFly, MooTrain dan MooBus.

Untuk cara daftar Moojol Customer pun sangat mudah serta gratis. Salah satu yang menarik perhatian masyakat Indonesia adalah MooTor dimana mampu disandingkan dengan Gojek ataupun Grab. Pilihan transportasi online lewat MooTor akan jadi pilihan baru karena menawarkan tarif terjangkau. Untuk perjalanan MooTor tarifnya terjangkau karena 4 kilometer dihargai Rp. 10.000 sehingga mampu bersaing.

Kamu bisa melakukan cara pesan MooTor melalui aplikasi khusus Customer. Selain itu kemudahan mendapatkan driver MooTor diseluruh Jabodetabek juga dijamin karena terdapat 3.790 total driver. Dapat dikatakan MooTor merupakan pilihan transportasi terbaik karena mampu menembus kemacetan ibukota.

Kemudahan dalam pesan MooTor menguntungkan bahkan bagi orang awam. Melalui aplikasinya kamu bisa langsung memasukkan lokasi penjemputan juga tujuan dengan cara langsung. Selain itu sistem pembayaran MooTor juga fleksibel karena dapat tunai atau non tunai.

Cara Pesan MooTor Terbaru

Cara Pesan MooTor

Ketika memesan MooTor kamu bisa membayar dengan dompet digital bernama Moojol Saku. Jadi tak perlu lagi pusing soal pecahan uang atau kembalian ketika menggunakan MooTor. Tarifnya sudah pasti serta dapat dilihat lewat aplikasinya.

Apa Itu MooTor

Cara Pesan MooTor Terbaru

 

MooTor merupakan layanan pesan kendaraan motor secara online melalui aplikasinya. MooTor saat ini hanya bisa dinikmati di wilayah Jabodetabek. Kedepannya MooTor akan terus meluas keseluruh wilayah Indonesia mencakup Medan, Bali serta Semarang.

Baca  7 Syarat Daftar Moojol Terbaru 2020 Semua Layanan

Cara Pesan MooTor

Cara Memesan MooTor

Cara pesan MooTor dilakukan melalui aplikasi Moojol Customer. Bentuk pembayaran layanannya adalah menggunakan tunai atau juga Moojol Saku. Dalam dompet digital ini memiliki saldo yang bisa digunakan pesan MooTor maupun fasilitas lainnya. Top Up saldonya dapat dilakukan melalui Dana, transfer bank dan LinkAja.

1. Buka lalu login aplikasi MooJol Customer.

2. Pilih layanan MooTor untuk jasa antar dengan motor.

3. Lanjutkan dengan memasukkan alamat penjemputan pada kolom yang disediakan

4. Masukkan alamat tujuan pada kolom dibawahnya.

5. Aplikasi akan menemukan driver yang berada dekat lokasi kamu.

6. Driver akan melakukan penjemputan ke lokasi.

7. Perjalanan akan dimulai dan jika sudah selesai anda akan membayar secara tunai atau dengan saldo MooJol saku.

Sebelumnya kamu harus daftar akun Moojol terlebih dahulu untuk bisa menikmati layanan MooTor. Dengan memesan MooTor maka bisa jadi alternatif transportasi online dengan harga terjangkau lalu tarifnya juga transparan.

5/5 (1 Review)